Order Nujek Food | Berikut ini Cara Pesannya!

Ruangojol.com - Nujek memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan transportasi online. Layanan seperti Nujek-Taxi, Nujek-Ride, Nujek-Fast dan Nujek-Food bisa menjadi pilihan dengan harga bersaing.

Order Nujek Food | Berikut ini Cara Pesannya!

Cara pemesanan Nujek Ride atau layanan lainnya sangat mudah karena melalui aplikasi. Nujek Food adalah layanan pengiriman makanan dari restoran komersial Nujek. Keunggulan Nujek Food adalah biaya pengiriman yang lebih murah.

Berbeda dengan taksi online lainnya, Nujek Food memiliki tarif minimal Rp 7.000 yang dapat diakses oleh siapa saja. Cara pemesanannya pun sangat mudah ditambah lagi Anda bisa mendapatkan informasi makanan dari banyak restoran terdekat sesuai dengan lokasinya.

Karena masih tergolong baru di beberapa daerah, tidak jarang pilihan restorannya sedikit. Namun, akan meningkat seiring waktu karena meluas ke sub-wilayah di seluruh Indonesia. Pengemudi akan mengantarkan pesanan makanan Nujek.

Tata cara pemesanan Nujek Food hampir sama dengan aplikasi taksi online lainnya. Namun, fitur menarik yang sangat berguna bagi konsumen adalah pemilihan driver. Anda dapat memilih driver Anda melalui aplikasi sehingga Anda dapat mengurutkan sesuka Anda.

Driver juga bisa dipilih secara otomatis dari sistem, dan semuanya bisa menjadi pilihan yang menarik. Bagi yang baru pertama kali memesan Nu-Food atau Nujek Food tentunya belum mengetahui tahapannya secara detail. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Cara Pemesanan Nu Food di bawah ini.

Cara Order Nujek Food

  • Cara pertama silahkan nyalakan Nujek, di menu utama tekan Nu-Food untuk memesan makanan.
  • Nujek akan menyarankan lokasi sesuai GPS, agar lebih akurat masukkan lokasi di kolom yang disediakan.
  • Rekomendasi restoran akan muncul di bagian bawah, gulir ke bawah layar untuk menemukan restoran pilihan Anda.
  • Selanjutnya tinggal pilih salah satu restoran, maka akan muncul makanan yang dijual dengan detail dan harga.
  • Pilih makanan di Nujek Food dengan menekan tombol "tambah". Tekan terus tombol + atau - untuk memasukkan jumlah makanan.
  • Setelah semua makanan dipilih, lanjutkan dengan mengklik ikon panah.
  • Muncul detail pesanan Nujek Food, dan melalui menu ini konsumen dapat memberikan detail melalui fitur Add Note. Perkiraan harga juga akan muncul bersama dengan biaya pengiriman.
  • Jika ingin memilih driver secara manual, tekan langsung Select Driver Software. Namun, jika Anda menginginkan pencarian driver otomatis, cukup tekan Order Now dan tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan informasi lengkapnya.
  • Driver Nujek Food akan muncul di layar dengan informasi nama, jenis kendaraan, jarak tempuh dan rating. Pilih salah satu dari mereka dan kemudian Anda akan kembali ke daftar detail pesanan. 
  • Klik Pesan Sekarang untuk mulai memesan
  • Setelah pesanan dibuat, peta muncul di layar. Gunakan fasilitas chat untuk mengkonfirmasi makanan. Sedangkan fitur chat Nujek menggunakan WhatsApp dan SMS. Anda tinggal memilih mana yang lebih mudah dioperasikan.
  • Kemudian pengemudi akan melakukan perjalanan ke restoran dan kemudian mengambil makanan Anda. Lokasi pengemudi dapat dilacak secara real time melalui aplikasi Nujek.
  • Makanan akan sampai di lokasi anda suatu saat, saat driver datang, lakukan pembayaran sesuai Nujek App. Berikan juga penilaian sesuai dengan pengalaman pengiriman Anda.
Pembayaran bisa dilakukan secara tunai maupun non tunai. Padahal, kelemahan Nujek Food adalah pemesanan makanan yang hanya bisa dilakukan di satu restoran. Namun karena harganya yang murah, Anda tidak akan merasa rugi saat menggunakan Nujek Food.

Gimana? Sangat mudah bukan. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Salam sehat dan sukses selalu ^_^