Waktu Pengiriman J&T serta Jadwal Jam Kerjanya 2021!

Ruangojol.com - Sejauh ini, J&T terus berkembang menjadi perusahaan pelayaran terbaik dengan menawarkan banyak layanan seperti EZ, ECO dan juga Super. Bagi yang sudah menggunakan J&T untuk delivery saat belanja online tentu tahu harga murah yang ditawarkan.

Waktu Pengiriman J&T serta Jadwal Jam Kerjanya !

Jika dibandingkan dengan waktu pengiriman, J&T juga tidak kalah dengan estimasi tercepat satu hari kerja. Namun, konsumen baru terkadang masih bingung dengan estimasi pengiriman J&T.

Dengan website kami, kami sudah bisa mengecek waktu pengiriman J&T secara online dengan nomor resi. Namun terkadang, apa yang muncul di pelacakan mungkin terlambat untuk diperbarui, yang membuat kami tidak dapat memprediksi kapan barang akan tiba.

Untuk pemahaman Anda yang lebih baik, Anda harus mengetahui waktu pengiriman setiap layanan J&T Express. Terkadang sebagian orang memilih jasa murah tanpa mempertimbangkan estimasi pengiriman yang bisa sampai 14 hari atau dua minggu.

Maka kami menyarankan sebelum menggunakan jasa J&T sebaiknya ketahui dulu fasilitas yang ditawarkan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat tujuan. Khusus untuk pengguna baru, Kuriran.id telah menyiapkan informasi berapa lama pengiriman J&T sebagai berikut.

3 jenis layanan J&T

J&T memiliki 3 jenis layanan antara lain EZ, ECO dan juga Ultra, masing-masing menawarkan kecepatan pengiriman yang berbeda. Selain itu, setiap layanan memiliki cakupan wilayah sendiri sebagai berikut.

1. J&T EZ

J&T EZ adalah layanan pengiriman reguler ke seluruh wilayah Indonesia, selain itu keunggulan lainnya adalah tarif pengiriman yang terjangkau. Estimasi waktu pengiriman minimal 2-3 hari, jadi bisa diandalkan karena sangat cepat.

2. J&T ECO

Berapa hari pengiriman J&T Economy? Waktu pengiriman adalah 5-14 hari yang paling lambat di antara layanan J&T lainnya. Namun, tarifnya paling murah untuk seluruh pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Sulawesi.

3. J&T Super

Kemudian J&T Super memiliki estimasi pengiriman 1 sampai 2 hari yang khusus disesuaikan dalam dan antar kota. Padahal ongkos kirimnya mahal tapi kecepatannya bisa diandalkan karena bisa sampai dalam waktu kurang dari 48 jam.

Jadwal pengiriman J&T

Setelah mengetahui berapa lama pengiriman akan dilakukan, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Namun, waktu pengiriman juga terpengaruh jika ada kendala dalam perjalanan, seperti penutupan jalan, metode pengiriman J&T yang rusak dll.

Untung jadwal pengiriman J&T diterapkan setiap hari sehingga sewaktu-waktu paket sampai lebih cepat. Banyak yang bertanya apakah J&T Sunday ada delivery atau tidak, jawabannya iya dengan jam buka seperti di bawah ini.

LayananHari KerjaJam Kerja
Kantor CabangSenin-minggu08.00-20.00
Drop Point atau AgenSenin-minggu08.00-20.00
Kurir SprinterSenin-minggu08.00-20.00
Kurir EkspedisiSetiap hari24jam
Sumber:www.kuriran.id


Jika kita bandingkan dengan BERAPA LAMA PENGIRIMAN NINJA XPRESS, J&T tidak jauh meskipun jumlah layanannya lebih sedikit. Setiap layanan yang diberikan oleh J&T memiliki keunggulan tersendiri yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah pembahasan mengenai Waktu Pengiriman J&T serta Jadwal Jam Kerjanya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!