Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mengaitkan Gopay di App Store Terbaru dan Manfaatnya!

kini Gopay menjadi partner resmi yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran di App Store.
Ruangojol.com - Apakah Anda pengguna perangkat HP IOS? Jika iya, maka tentunya ini menjadi kabar gembira bagi Anda semua karena masih banyak lagi metode pembayaran yang bisa digunakan. Jika sebelumnya dompet digital DANA sudah tersedia, kini Gopay menjadi partner resmi yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran di App Store.

Cara Mengaitkan Gopay di App Store Terbaru  dan Manfaatnya!

Tentunya beberapa pengguna iPhone dan iPad semakin penasaran bagaimana cara menambahkan Gopay di App Store, lalu syarat apa saja yang harus dilengkapi untuk menambahkannya. Sama seperti DANA, tidak ada syarat wajib untuk melengkapinya, cukup cek akun Gopay kamu, cukup untuk mengaktifkannya.

Namun untuk menggunakan Gopay sebagai pembayaran di App Store perlu dipastikan apakah saldo Gopay masih ada atau tidak. Yang paling menarik, Gopay tidak hanya bisa digunakan di App Store, untuk pengguna Android bisa asalkan menambahkan Gopay di Google Play seperti di iPhone atau iPad.

Metode pembayaran juga perlu Anda ketahui agar tidak mengalami kendala di kemudian hari saat terhubung, seperti metode pembayaran Gopay tidak tersedia atau Anda tidak dapat menambahkan Gopay. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda untuk terus membaca artikel ini sampai Anda selesai.

Cara Mengaitkan Gopay di App Store Terbaru 2021 dan Manfaatnya!

Di sini tentunya banyak pengguna HP iPhone atau iPad yang semakin penasaran bagaimana caranya? Lalu syarat apa saja yang harus dilengkapi agar proses berjalan lancar. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, silakan simak ulasan sebagai berikut.

Manfaat Gopay di App Store

Sebelum melanjutkan ke pembahasan utama, terlebih dahulu kami informasikan semua fungsi utama penambahan Gopay ke App Store. Hal ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada setiap orang yang akan menggunakannya.

Fungsi atau manfaat utama Gopay di App Store adalah sebagai metode pembayaran baik itu pembelian aplikasi atau langganan Apple Music dan masih banyak lagi. Dengan mengaktifkan Gopay, semua langganan akan otomatis memotong saldo Gopay.

Bagaimana cara menambahkan Gopay di App Store

Jika ada pertanyaan apakah ada syarat dan ketentuan, jawabannya tidak, pastikan untuk memeriksa akun Gopay Anda. Kemudian masuk ke pembahasan yang paling penting dengan judul diatas, untuk mempersingkat waktu silahkan simak panduan yang sudah disiapkan seperti dibawah ini.

1. Buka App Store

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka menu App Store di perangkat HP IOS Anda, namun sebelumnya pastikan terhubung dengan koneksi internet yang lancar.

2. Pilih Daftar Akun

Kemudian langkah selanjutnya pilih menu akun saja, tapi sebelumnya pilih menu profil.

3. Klik Kelola Pembayaran

Nanti akan muncul beberapa menu, disini kamu tinggal klik "Manage Payments".

4. Pilih Gopay

Selanjutnya tinggal pilih Gopay sesuai pembahasan kali ini.

5. Klik login Gopay

Kemudian klik saja login Gopay 

6. Klik Lanjutkan

Langkah selanjutnya, silahkan klik "Lanjutkan" di bagian bawah sendiri.

7. Sukses

Anda telah berhasil menambahkan Gopay ke App Store sejauh ini.

kesimpulan

Setelah mengetahui bahwa pedoman seperti di atas telah disampaikan, maka dapat disimpulkan bahwa proses komunikasi memang sangat mudah. Dengan mengaktifkan Gopay di App Store, tentunya banyak sekali manfaat yang sudah diberikan seperti di atas.

Nah, demikianlah pembahasan selengkapnya tentang cara menambahkan Gopay ke App Store beserta manfaatnya. 
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam Sehat dan sukses selalu ^_^

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.