Cara Order Nujek Taxi (Nu-Taxi) | Tutorial Lengkap!

Ruangojol.com - Nujek kini menjadi salah satu pilihan transfer online. Ada banyak layanan dari Nujek yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah Taksi NU atau sering disebut Taksi Nujek.

Cara Order Nujek Taxi (Nu-Taxi) | Tutorial Lengkap!

Nujek Taxi menawarkan layanan pengiriman mobil penumpang dengan harga terjangkau. Pemesanan yang mudah menjadikan Nujek Taxi salah satu teman perjalanan Anda. Tentunya pemesanan dilakukan melalui aplikasi Nujek, seperti halnya pemesanan Nujek Ride atau layanan lainnya.

Nujek Taxi adalah layanan antar jemput untuk penumpang 1 sampai 4 orang. Bagi pengguna transportasi mobil, Anda bisa memesan Taksi Nujek sebagai alternatif. Harga wajar, transparan dan bisa dilihat di aplikasi Nujek.

Konsumen juga dapat memilih untuk mendaftar menjadi pengemudi Nujek Taxi agar lebih percaya diri. Selama ini Taksi Nujek telah hadir di banyak kota besar di Indonesia dan akan terus merambah ke daerah lain. Anda juga dapat memilih jenis kendaraan yang dipesan untuk memaksimalkan kapasitas penumpang.

Keunggulan lain dari Nujek adalah aplikasinya yang ringan sehingga bisa digunakan di berbagai jenis smartphone. Selain itu, aplikasi tidak menyia-nyiakan kuota sehingga pesan Taksi Nujek dan layanan lainnya dapat digunakan secara maksimal.

Cara Order Nujek Taxi (Nu-Taxi)

Sebelum Anda memesan Taksi Nujek, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan akun. Setelah registrasi, Anda dapat mengajukan Nujek Taxi atau Nu Taxi dari aplikasi.
  • Cara pertama silahkan buka lalu login ke Nujek, setelah muncul menu utama masuk NU-TAXI atau tekan gambar mobil.
  • Nujek mendeteksi lokasi Anda secara otomatis, lanjutkan dengan menekan Lokasi Penjemputan untuk memasukkan alamat lengkap.
  • Silakan masukkan lokasi penjemputan di kolom, bisa juga menggunakan lampiran peta.
  • Alamat penjemputan sudah ditentukan, tinggal klik website Nujek Taxi Destination.
  • Masukkan alamat pengiriman di kolom, Anda juga dapat menggunakan peta secara manual.
  • Tampilan perjalanan muncul di layar Anda dengan perkiraan jarak dan waktu tempuh.
  • Gulir ke bagian bawah layar untuk detail pesan Taksi Nujek. Biaya akan muncul, lanjutkan dengan permintaan dengan mengklik Pesan Sekarang.
  • Aplikasi akan mencarikan Supir Taksi Nujek terdekat dari lokasi Anda. Pengemudi kemudian akan melakukan perjalanan ke lokasi penjemputan.
  • Dalam beberapa saat, pengemudi akan tiba dan kemudian melakukan perjalanan sesuai rute.
  • Saat perjalanan tiba di tempat tujuan, mohon membayar biaya kepada pengemudi.
Sebelum menekan tombol pesan, Anda bisa mengecek terlebih dahulu tarif Taksi Nujek yang muncul di layar. Bisa dikatakan Taksi Nujek memiliki tarif yang cukup bersaing dengan taksi online lainnya. Dengan pesan yang mudah, konsumen akan dapat menggunakannya kapan pun mereka membutuhkannya.

Nah, demikianlah pembahasan selengkapnya tentang Cara Order Nujek Taxi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam Sehat dan sukses selalu ^_^

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!