Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Menggunakan Voucher Cashback Gopay Di Codashop Terbaru | Mudah dan Cepat!

Cara menggunakan voucher gopay di codashop, ada beberapa voucher gopay yang bisa di pakai untuk top up game di codashop seperti voucher cashback...

Cara Menggunakan Voucher Gopay di Codashop - Seperti yang kalian tahu codashop adalah tempat beli item dan top up game yang kini banyak digunakan oleh orang. Karena di codashop lebih mudah, gak perlu daftar, gak perlu login kalian bisa membeli item dan isi ulang saldo game apapun melalui codashop.

cara-menggunakan-voucher-cashback-gopay-di-codashop

Codashop telah bekerjasama dengan beberapa merchant untuk metode pembayaran, salah satunya gopay aplikasi trasportasi dan dompet ini sudah tersedia di codashop sebagai metode pembayaran.

Gopay juga adalah dompet digital yang paling banyak digunakan saat ini, bahkan orang-orng download hanya untuk jadi dompet saja lho!

Apa Itu Codashop ?

Codashop adalah situs resmi untuk top up game bisa disebut (atm game), pertama kali codashop hadir menggunakan payment gateway pulsa dan sms. Disusul dengan pembayaran rekening, codashop menjadi tempat top up game yang paling sering di gunakan karena dapat menggunakan pulsa untuk melakukan pembelian item game.

Beli item dan tup up game di codashop dapat menggunakan gopay. Kemudian juga dengan memilih gopay sebagai cara pembayaran di codashop Anda bisa mendapatkan cashback yang akan langsung masuk ke dompet gopay.

Kenapa Menggunakan Gopay di Codashop ?

Alasan kenapa Anda harus menggunakan gopay di codashop adalah karena gopay merupakan metode utama untuk pembelian item dan isi ulang game. 

Diketahui, gopay menjadi salah satu metode pembayara di codashop dengan transaksi terbanyak hingga saat ini, selain itu menggunakan gopay di codashop sangat praktis terlebih lagi untuk top up game gak peelu daftar yang penting punya cara untuk membayar saja.

Cara Menggunakan Voucher Gopay di Codashop

Gopay selalu memberikan voucher cashback yaitu uang kembalian setiap kali membeli atau isi ulang game melalui codashop.

Cara menggunakan voucher cashback gopay untuk top up codashop, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

tutorial-cara-menggunakan-voucher-gopay-di-codashop

  • Buka aplikasi gopay, kemudian cari menu "Akun Saya"
  • Selanjutnya ambil atau masukan kode promo, cari voucher cashback codashop
  • Buka https://www.codashop.com
  • Pilih game yang akan di top up melalui gopay
  • Masukan "USER ID" player sesuai dengan yang ada di game
  • Tentukan atau ketuk nominal pembelian
  • Gunakan metode pembayaran "gopay"
  • Masukan email yang terhubung dengan akun gopay
  • Klik "Beli Sekarang", akan tampil pop up konfirmasi pembayaran
  • Setuji konfirmasi, kemudian Anda akan di arahkan ke pembayaram gopay
  • Jika sudah melakukan klaim voucher cashback gopay maka voucher tersebut sudah aktif
  • Lakukan pembayara seperti biasa melalui gopay
  • Transaksi berhasil, cashback dari voucher gopay akan masuk otomatis setelah pembayaran di lakukan
Seperti itu cara menggunakan voucher cashback gopay melalui codashop, umumnya seperti melakukan top up codasho pdengan gopay. Tapi, untuk menggunakan voucher cashback gopay maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah klaim voucher codashop melalui aplikasi gopay.

Berapa Lama Cashback Masuk ke Gopay ?

Cashback atau uang kembalian berupa saldo gopay akan masuk ke aplikasi dompet gopay setelah melakukan pembayaran top up game menggunakan gopay di codashop.

Jadi jika pada saat melakukan pembayaran codashop menggunakan gopay jumlah cashback tidak akan tampil, total cashback akan tampil setelah melakukan pembayaran dan juga jangan lupa menggunakan voucher cashback yang aktif.

BACA JUGA

Cashback gopay dari pembelian item atau top up game di codashop akan masuk hitungan menit, biasanya paling cepat 30 detik hingga 3 menit. Kemudian untuk melihat cashback atau uang kembalian Anda dapat memuat ulang aplikasi gopay milik Anda, saldo akan berubah dan dapat dilihat melalui history transaksi gopay milik Anda.