Cara Mudah Berlangganan Netflix via Gopay Terbaru 2021

Ruangojol.com - Apakah Anda termasuk orang yang suka menonton film? Jika iya, maka Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan streaming film bernama Netflix. Faktanya, banyak orang yang tahu bahwa jika Anda berlangganan Netflix, Anda diharuskan menggunakan kartu kredit, debit, atau Paypal.

Cara Mudah Berlangganan Netflix via Gopay Terbaru

Karena terbatasnya jumlah metode pembayaran, beberapa orang menunda mendaftar untuk Netflix Premium atau paket berlangganan lainnya, tetapi ini bukan masalah saat ini. Karena Gojek memberikan kabar baik, setiap pengguna dompet digital Gopay dapat mendaftar.

Berhubung kamu sekarang sudah bisa berlangganan Netflix menggunakan Gopay, ini jelas berita yang kamu tunggu-tunggu selama ini bahkan cara berlangganan Netflix menggunakan Gopay pun terbilang mudah. Memiliki metode pembayaran Netflix menggunakan Gopay jelas merupakan angin segar, karena setiap pengguna dapat dengan mudah memperpanjang dengan GoPay.

Namun sebelumnya pastikan saldo Gopay Anda lebih dari cukup, walaupun tidak bisa top up GOPAY melalui bank dan baru bisa berlangganan. Selain memberi tahu Anda cara berlangganan melalui Gopay, dalam pertemuan yang sangat baik ini, saya juga melaporkan bahwa beberapa paket berlangganan telah tersedia.

Cara Mudah Berlangganan Netflix via Gopay Terbaru 

Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda terus membaca artikel ini agar tidak mengalami kesulitan nantinya saat bergabung dengan Netflix. Di sini tentunya banyak yang penasaran, ingin tahu cara membuatnya, dan mempelajarinya lebih lanjut

Paket Berlangganan Netflix

Sebelum melanjutkan ke pembahasan utama, mohon informasikan kepada kami tentang banyaknya paket berlangganan Netflix yang bisa kamu pilih. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail, mulai dari harga dan fitur apa saja yang tersedia, Anda bisa simak berikut ini.

KeteranganPonselDasarStandarPremium
Harga BulananRp 54.000Rp 120.000Rp 153.000Rp 186.000
Kualitas VideoBaikBaikLebih BaikTerbaik
Resolusi480p480p1080p4K+HDR
Perangkat Dapat DigunakanPonselPonsel, TabletPonsel, Tablet, Komputer,TVPonsel, Tablet, Komputer,tv,
Sumber: gojeker.com

Perangkat yang dapat digunakan ponsel, tablet, tablet, komputer, ponsel televisi, tablet, komputer, TV

Kemudian masuk ke topik utama, setelah mengetahui paket berlangganan Netflix, tentunya kamu bisa memilih langganan yang ingin kamu langgani. Berikut akan kami ajarkan caranya, untuk lebih jelasnya silahkan simak langsung berikut ini.

1. Buka situs web Netflix

Silakan buka situs web Netflix resmi melalui Chrome atau mesin pencari yang Anda gunakan di perangkat HP atau komputer Anda.

2. Masuk ke akun Netflix Anda

Setelah berhasil login ke situs resminya, langsung saja login ke akun Netflix-mu, dan jika belum punya, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu.

3. Pilih paket berlangganan

Kemudian langkah selanjutnya adalah memilih paket berlangganan sesuai keinginan, karena Anda sering menggunakan ponsel, jadi pilihlah ponsel.

4. Pilih metode pembayaran Gopay

Selanjutnya muncul pilihan metode pembayaran, sesuai alamat diatas pilih Gopay.

5. Masukkan nomor ponsel Gopay

Kemudian terus masukkan nomor ponsel yang terdaftar di Gopay, pastikan Anda tidak salah memasukkan nomor ponsel.

6. Klik Mulai Keanggotaan

Kemudian langkah selanjutnya adalah klik Checklist lalu klik Start Membership.

7. Masukkan kode OTP

Nantinya kamu diminta memasukkan kode OTP, silahkan masukkan kode yang masuk ke menu SMS di nomor yang terdaftar.

8. Masukkan PIN Gopay

Selanjutnya, masukkan PIN Gopay Anda.

9. Sudah siap

Selesai, jadi di sini Anda berhasil mendaftar Netflix menggunakan Gopay.

kesimpulan

Sejauh ini dapat disimpulkan bahwa memiliki metode pembayaran menggunakan Gopay di Netflix jelas sangat menguntungkan. Memperbarui langganan juga mudah, karena saldo akan dipotong secara otomatis.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mudah Berlangganan Netflix via Gopay Terbaru, semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!