Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mudah Cek Resi Shipper Terbaru Via Website dan Aplikasi

Dengan Shipper, Anda juga dapat menemukan layanan pengiriman sesuai kebutuhan Anda berdasarkan harga dan kecepatan ke tempat tujuan Anda.
Ruangojol.com - Inovasi dalam dunia ekspedisi terus bermunculan, salah satunya Shipper, sebuah kompleks logistik yang menyediakan jasa pengiriman barang dan sewa gudang yang andal. Pengirim memudahkan pemilik bisnis eksplorasi untuk melacak paket dan memeriksa tanda terima dan ongkos kirim di satu tempat.

Cara Mudah Cek Resi Shipper Terbaru Via Website dan Aplikasi

Pengguna shipper dapat mengecek resi dari banyak misi antara lain Shopee Express, Paxel, SAP, GO-SEND, Grab Express, JNE, RPX, J&T, Wahana, Lion Parcel, DPEX, SiCepat, TIKI, Ninja Xpress, Indah Cargo, Anteraja dan POS Indonesia . Tentu saja, dengan Pengirim, mudah untuk memantau pengiriman massal sekaligus.

Seperti cara cek resi logistik apm, Anda dapat melacak paket Anda secara online sehingga mudah digunakan di mana saja. Padahal, sangat penting untuk mengetahui status pengiriman terutama untuk menghindari jika ada cara yang salah atau bahkan paket hilang.

Karena hampir semua jasa pengiriman bisa dicek resinya melalui Shipper, Anda lebih leluasa menggunakannya. Pengirim menyediakan berbagai jenis layanan termasuk perbandingan surat, pengambilan kargo, pengiriman beberapa kali yang dipercepat, dan pelacakan untuk dukungan klaim untuk paket yang hilang.

Dengan Shipper, Anda juga dapat menemukan layanan pengiriman sesuai kebutuhan Anda berdasarkan harga dan kecepatan ke tempat tujuan Anda. Shipper juga hadir di banyak marketplace online, yang memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan terbaik.

Sama seperti logistik lainnya, Pengirim memiliki nomor resi dengan rangkaian nomor yang unik. Nomor resi pengirim terdiri dari 12 digit dengan susunan berbeda untuk mewakili identitas paket untuk memudahkan pengiriman.

Nomor resi juga digunakan untuk melacak barang di situs web resmi dan aplikasi pengirim. Juga dikatakan sebagai nomor pelacakan, Shipper secara unik mendukung pelacakan berbagai kunjungan di Indonesia.

Bagaimana cara memeriksa resi pengirim

Pengguna diberikan fitur pengecekan struk sehingga dapat mengetahui status terkini dan offset barang. Saat paket sudah sampai di kota tujuan, Anda bisa bersiap-siap menunggu pihak ekspedisi untuk mengantarkannya ke lokasi tujuan.

1. Melalui situs

Cara pertama adalah dengan menggunakan situs resmi Shipper yang dapat melacak hingga 10 nomor resi secara bersamaan. Selain itu verifikasi struk tidak dipungut biaya alias tidak dipungut biaya, silahkan langsung saja kunjungi website official shipper seperti yang dijelaskan dibawah ini:
  • Buka halaman shipper.id/tracking di browser Anda.
  • Masukkan nomor resi pengirim pada kolom yang disediakan maksimal 10.
  • Klik lacak.
  • Kemudian status pengiriman akan muncul di layar Anda.

2. Melalui aplikasi shipper

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Shipper yang bisa anda download secara gratis. Keunggulan Shipper adalah dapat melihat ongkos kirim, promosi, lokasi, melakukan pemesanan bahkan mendapatkan poin.
  • Unduh shipper dan jalankan
  • Buka aplikasi dan daftar dengan email Anda.
  • Setelah masuk ke menu utama, akan muncul kolom untuk memasukkan struk.
  • Ketik tanda terima pengirim dan tekan ikon pencarian.
  • Status pengiriman Pengirim akan ditampilkan sepenuhnya.

3. Melalui situs web pihak ketiga

Selain dari situs web dan aplikasi pengirim, Anda juga dapat memeriksa tanda terima melalui pihak ketiga. Cara ini sangat berguna saat fasilitas charger sedang down, untuk mengecek resi sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini.
  • Dari browser, buka Cekpengiriman.com/cek-Resi
  • Setelah kolom muncul, tulis nomor resi di kolom utama.
  • Lanjutkan untuk memilih layanan pengiriman pengirim.
  • Tekan CEK PENERIMAAN
  • Pelacakan paket pengirim akan muncul

4. Call center shipper

Shipper menawarkan sistem online yang dapat diakses 24 jam sehari, namun kelemahannya ketika ada masalah sangat sulit untuk mengadu. Jika Anda mengalami masalah saat memeriksa tanda terima, Anda dapat menghubungi pusat panggilan atau nomor media sosial resmi Pengirim.
  • Pusat Panggilan: +6280332160215
  • Email: support@shipper.id
Dengan menghubungi call center pengirim, Anda dapat mengatasi masalah paket yang hilang atau rusak. Selain itu, saat menelepon, pastikan untuk memberikan identitas berupa KTP, nomor handphone atau alamat untuk proses verifikasi pemilik paket.

Untuk Info Selengkapnya tentang shipper bisa cek disini https://shipper.id/

Mirip dengan CARA CEK RESI INDAH LOGISTICS, pengguna dapat memantau paketnya secara online saat dibutuhkan. Apalagi kamu bisa cek resi banyak perusahaan pelayaran di Indonesia langsung via Shipper, tertarik untuk mencobanya?

Itulah pembahasan mengenai Cara Mudah Cek Resi Shipper Terbaru Via Website dan Aplikasi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua, Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.