Cara Mudah Daftar Driver GetMove Terbaru 2021 | Syarat dan Ketentuan!

Ruangojol.com - GetMove merupakan perusahaan baru yang menyediakan jasa tamasya ke wilayah Batam. GetMove juga menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi sebagai pengemudi.

Tentu saja masih baru, jadi kemungkinan besar mudah diterima sebagai driver GetMove. Oleh karena itu, siapa pun yang tinggal di dalam dan sekitar Batam dapat mendaftar sebagai driver GetMove. Anda dapat mendaftar secara online, sehingga pendaftarannya mudah dan Anda dapat menghemat energi.


Anda harus menggunakan formulir online untuk menyelesaikan pendaftaran Anda. Pertama, tinjau persyaratan yang harus Anda kirimkan untuk memudahkan pengisian formulir.

Jika Anda memiliki motor atau mobil, Anda dapat menjadi pengemudi GetMove dan menghasilkan lebih banyak. Sistem GetMove sudah online menggunakan aplikasi, sehingga pengemudi dapat dengan mudah menentukan waktu pengiriman barang.

Sistem kerja yang fleksibel adalah keuntungan yang jelas. Proses pendaftaran driver GetMove perlu menyediakan beberapa persyaratan. Namun, untuk mengambil dan memperjelasnya hanya karena persyaratannya tidak berat, lakukan prosedur pendaftaran sebagai berikut.

Cara Mudah Daftar Driver GetMove Terbaru

1. Lengkapi persyaratan pendaftaran

Siapkan syarat pendaftaran driver om ll. Pastikan semuanya sudah dilakukan agar Anda tidak mengalami kendala saat memulai proses pendaftaran.
  1. Anda memiliki kartu identitas KTP.
  2. Anda memiliki kartu SIM.
  3. Memiliki sepeda motor, MPV, dan pickup (maksimal 3 jenis).
  4. Harap lampirkan STNK.
  5. alamat email.
  6. Nomor ponsel atau WhatsApp

2. Isi formulir online

Sekarang setelah semua persyaratan telah terkumpul, Anda hanya perlu mendaftar secara online. GetMove menggunakan Google Forms sebagai media pengiriman formulir.
  • Buka langsung formulir pendaftaran Mitra Kurir GetMove.
  • Masukkan nama dan alamat email Anda, pilih jenis kendaraan yang ingin Anda daftarkan, masukkan nomor plat dan nomor telepon Anda, lalu unggah KTP, SIM, dan foto STBNK Anda.
  • Jika semua formulir diisi dengan benar, tekan kirim.

3. Wawancara

Setelah mengirimkan formulir, GetMove akan meninjau data. Jika memenuhi syarat, GetMove akan menghubungi Anda melalui nomor dan email Anda. Anda kemudian akan diminta untuk datang ke kantor GetMove untuk wawancara, dan jika hasilnya diterima, Anda dapat mulai bekerja.

Pusat Panggilan GetMove

Jika Anda mengalami masalah dalam mendaftarkan driver GetMove, silakan hubungi call center berikut:
  • Email = hello@getmove.id
  • Nomor telepon = (0778) 4169062
  • WhatsApp = + 62822-8828-3485
  • Facebook = getmoveid
  • Instagram = getmoveid
Secara langsung, proses wawancara GetMove mirip dengan fitur konferensi Gojek DSU, karena disesuaikan dengan antrian dan jadwal. Mendaftar GetMove itu mudah, silakan mendaftar dan lakukan yang terbaik.

Itulah syarat dan cara daftar driver getmove, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!