Cara Mudah Pesan Gojek dengan 3 Tujuan Sekaligus Terbaru 2021

Ruangojol.com - Gojek terus meningkatkan fungsionalitas aplikasi untuk meningkatkan kualitas perjalanan sehari-hari. Salah satu fitur terbaru adalah menambahkan tujuan yang dapat Anda lakukan dengan mudah ke tiga tujuan.

Ketiga fitur tujuan tambahan hanya tersedia di layanan GoRide dan GoCar. Tentunya jauh lebih mudah karena Anda bisa memasukkan tiga alamat tujuan sekaligus. Jika Anda memesan hanya sekali, Anda dapat langsung pergi ke 3 alamat yang berbeda, menghemat waktu Anda.


Tentu saja biaya perjalanan lebih murah, apalagi jika menggunakan promosi Gojek. Anda bisa menggunakan Gojek Message 3 tujuan sekaligus untuk mengurangi frekuensi pertemuan dengan driver yang berbeda. Namun, perlu diingat bahwa selama perjalanan, pengemudi hanya bisa menunggu hingga 5 menit di titik kedatangan.

Jika Anda memesan tiga tujuan sekaligus, Anda tidak dapat mengubahnya. Berbeda dengan pesan Gojek biasa yang bisa mengubah alamat tujuan. Oleh karena itu, di awal pesan, Anda perlu memastikan bahwa tujuannya sudah benar. Jika tidak sesuai, Anda perlu melakukan pemesanan baru.

Cara Pemesanan Gojek 3 Tujuan Sekaligus bisa dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Memudahkan konsumen untuk bepergian ke berbagai tujuan. Metode pemesanan ini mengharuskan konsumen untuk membayar biaya pengiriman penuh meskipun pesanan diselesaikan sebelum tujuan ketiga.

Biaya Pemesanan GoJek Untuk 3 Tujuan

Tidak seperti pesan Gojek biasa, Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk setiap persinggahan untuk menambah tujuan. Biaya tambahan ini melebihi biaya jarak dan perjalanan. Untuk GoRide, ada biaya tambahan sebesar Rp 3.000 untuk setiap Tujuan. Tentu saja untuk GoCar lebih mahal. Artinya, Rp. 8000.

Cara Cepat Pesan Gojek di 3 Tujuan Sekaligus Terbaru

Kamu bisa pesan Gojek untuk 3 tujuan sekaligus langsung dari aplikasi. Perhatikan juga bahwa alamat tujuan sudah benar, karena tidak dapat diubah saat diminta.
  • Buka Gojek dan pilih GoCar atau GoRide. Masukkan lokasi tujuan di kolom.
  • Klik tombol Tambah Tujuan untuk menambahkan alamat baru.
  • Klik Add Destination atau alamat tujuan dan Anda bebas memasukkan hingga tiga alamat baru.
  • Untuk memasukkan hingga 3 tujuan, cukup tekan tombol Berikutnya.
  • Terakhir, cukup ketuk pesan untuk memulai perjalanan Anda.
Gojek dapat meningkatkan produktivitas setiap perjalanan dengan memesan tiga Tujuan secara langsung dalam waktu yang bersamaan. 

Nah, demikianlah Cara Cepat Pesan Gojek di 3 Tujuan Sekaligus. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!