Cara Setting Hp Driver Nujek Agar Gacor Terbaru 2021

Ruangojol.com - Tampaknya menjadi mitra pengemudi Nujek masih mendapat perhatian banyak orang. Apalagi selama ini Nujek terus meningkatkan layanannya dengan selalu memberikan update aplikasi yang menarik kepada pelanggan dan driver

Cara Setting Hp Driver Nujek Agar Gacor Terbaru

Selain peminat layanan Nujek yang semakin meningkat, tak dipungkiri banyak mitra pengemudi yang menanyakan bagaimana cara menyetel ponsel pengemudi Nujek agar permintaan menjadi semrawut. Hal ini tentunya karena setiap pengemudi ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan mengatur atau tuning driver HP secara optimal dan benar. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lebih banyak pesanan daripada yang bisa Anda dapatkan. Cara setting software HP Nujek sendiri bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan cara setting driver taksi online lainnya.

Di situ salah satu hal terpenting adalah mengoptimalkan pengaturan di beberapa bagian aplikasi driver Nujek itu sendiri. Beberapa bagian penting yang kami maksud seperti pengaturan koneksi internet, perizinan, dll.

Cara masuk ke pengaturan aplikasi Nujek Driver

Untuk bisa melakukan setting di bagian aplikasi driver Nujek. Tentunya Anda harus mengetahui dan memahami terlebih dahulu cara masuk ke menu pengaturan aplikasi Nujek. Jadi sebelum kita mulai step by step cara setting driver HP Nujek.

Berikut langkah cepat cara masuk ke menu setting di Aplikasi Mitra Driver Nujek.
  • Cara pertama dan praktis adalah dengan menekan dan menahan selama beberapa detik pada aplikasi Nujek Driver di beranda ponsel Anda hingga muncul beberapa menu popup. Dan di menu pop-up, silakan pilih informasi aplikasi untuk masuk ke menu pengaturan.
  • Cara kedua yang bisa digunakan untuk masuk ke menu Setting adalah dengan masuk ke HP Setting > Tap Application/Application Manager > Find & Select Nujek Driver.

Cara setting driver HP Nujek

Setelah mengetahui cara masuk ke menu pengaturan aplikasi Driver Nujek, seperti yang kami katakan di atas. Lalu bagaimana proses setting handphone Pengemudi Ojek Nusantara agar request yang masuk lebih berpengaruh?Mari kita simak bersama satu persatu bagian-bagian yang harus kita sesuaikan atau sesuaikan.

1. Hapus data

Hal pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin mulai mengelola pengaturan aplikasi adalah menghapus semua data yang ada di aplikasi Nujek Driver. Kami merekomendasikan ini kepada pengemudi yang telah menggunakan aplikasi untuk waktu yang lama tetapi hanya ingin menyesuaikan pengaturan.
  • Cukup masuk ke menu pengaturan aplikasi menggunakan salah satu cara yang kami sediakan di atas
  • Kemudian ketuk Hapus data di sudut kanan bawah dan konfirmasi
  • Pastikan saat melakukan ini Anda masih ingat detail login akun Driver Nujek Anda!

2. Aktifkan Izin

Jika Anda berhasil menghapus semua data, cara selanjutnya yang harus dilakukan dalam memaksimalkan kinerja aplikasi driver Nujek adalah dengan mengatur bagian izin.

Di bagian ini, pastikan untuk mengizinkan semua izin akses untuk hal-hal seperti Kamera, Lokasi, Penyimpanan, dan Telepon. Jika Anda belum mengklik beberapa data, beri izin dan pastikan semuanya diberi izin.

3 Aktifkan lebih banyak izin

Sama seperti CARA SETTING HP SHOPEE FOOD yang kami rangkum sebelumnya. Bagi Anda mitra Nujek Driver yang ingin mendapatkan pengalaman penghasilan yang maksimal.

Pastikan HP Anda diset atau diset di bagian Other Permissions. Di bagian ini, pastikan untuk mengaktifkan semua data untuk izin. Beberapa data yang harus Anda izinkan di bagian ini meliputi:
  • Pintasan layar beranda
  • muncul di layar kunci
  • Munculan muncul saat berjalan di latar belakang
  • Pemberitahuan permanen
  • Silakan atur semua bagian yang disebutkan oleh infojek.com ke aktif atau sampai muncul indikator hijau dan pastikan tidak merah karena ini tandanya Anda belum memberikan izin.

4. Aktifkan notifikasi

Hal terpenting dalam menjalankan pekerjaan sebagai tukang ojek online adalah notifikasi. Dengan notifikasi yang sudah kami atur secara maksimal tentunya akan memudahkan kami untuk mengetahui jika ada request yang masuk.

Kami juga harus mengatur ini di aplikasi Nujek Driver. Sebab, nyatanya masih banyak pengemudi yang mengaku tidak mengetahui pesanan yang masuk karena tidak ada notifikasi.
  • Silahkan masuk ke menu setting HP software Nujek. 
  • Kemudian pilih bagian Notifikasi
  • Silahkan atur nadanya sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Untuk pengaruh lebih, pilih nada Nujek yang keras dan tua.

5. Aktifkan Mulai Otomatis

Selanjutnya, pastikan untuk melakukan pengaturan di bagian Auto start seperti yang kami tunjukkan pada gambar di atas. Setting ini terdapat pada bagian Setting Aplikasi Driver HP Nujek.

Tujuan mengaktifkan fitur putar otomatis ini akan memungkinkan Anda memperbesar aplikasi. Jadi ketika ponsel dimatikan atau di-restart dan ketika ponsel dihidupkan kembali, aplikasi akan langsung aktif dan berjalan di latar belakang. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi membuka aplikasi Nujek Driver saat pertama kali menghidupkan ponsel.

6. Aktifkan akses ke semua jaringan internet

Nah cara terakhir untuk setting driver HP Nujek adalah dengan mengaturnya di bagian akses internet. Dimana pada bagian ini anda harus mengaktifkan semua akses untuk menggunakan internet, baik data maupun jaringan WiFi.

Tujuannya agar aplikasi dapat berinteraksi dengan mudah dan otomatis dengan koneksi internet di lingkungan sekitar. Jika penggunaan Wi-Fi tidak optimal, aplikasi akan langsung mengoptimalkannya dengan beralih ke jaringan data. dan sebaliknya.

Itulah beberapa tips cara setting driver HP Nujek. Kami berharap tips di atas bermanfaat untuk kita semua khususnya driver nujek, terimakasih.  Salam sehat dan sukses ^_^