Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Mengenal GoService Gojek Terbaru, Manfaat dan Keuntungan

Go-Jek GoService adalah layanan yang berfokus pada pembayaran pembayaran pajak kendaraan bermotor
Ruangojol.com - Sebagai salah satu operator online dengan banyak pengguna dan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sejauh ini, Gojek terus membuat inovasi baru di super app-nya.

Mengenal GoService Gojek, Manfaat dan Keuntungan

Tak perlu goyah, segala fasilitas untuk aktivitas sehari-hari yang dibutuhkan masyarakat kini dapat ditemukan di semua layanan Gojek. Mulai dari kemudahan pemesanan kebutuhan sehari-hari, pelayanan makanan dan kesehatan, hingga pelayanan transportasi seperti sepeda motor atau mobil.

Dengan semua itu, tidak heran Gojek mendapatkan julukan aplikasi yang unggul. Karena dengan satu aplikasi masyarakat Indonesia kini bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Namun nampaknya masih belum puas, setelah sukses meluncurkan GOSCREEN GOJEK, beberapa waktu lalu Gojek kembali memperkenalkan layanan publik baru yaitu GoService.

Dengan adanya GoService dari Gojek, kini masyarakat akan lebih mudah dalam membayar pajak kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Memiliki layanan ini tentunya akan menjadi solusi terbaik jika Anda ingin membayar pajak mobil secara online tanpa ribet.

Dalam versi GoService, Gojek telah bermitra dengan perusahaan ternama, JupayPay, yang bergerak di bidang jasa profesional pengurusan perpanjangan pajak kendaraan dan dokumentasi kendaraan. Untuk lebih jelasnya tentang GoService Gojek, di bawah ini Ruangojol.com akan merangkum secara detail layanan baru Gojek ini.

Apa itu Gojek Go Service

Go-Jek GoService adalah layanan yang berfokus pada pembayaran pembayaran pajak kendaraan bermotor serta pengurusan dokumen kendaraan bermotor seperti STNK dan BPKB. Selain itu, melalui layanan GoSevice, setiap komunitas juga dapat menggunakannya untuk mengelola transfer nama dan memblokir STNK.

Area Go-Jek GoService

Kehadiran GoJek Gojek yang merupakan hasil kerjasama Gojek dan JumpaPay memang sangat disambut baik oleh masyarakat milenial. Hanya saja selama ini GoService milik Gojek belum merata di seluruh Indonesia.

Karena semua layanan GoService di Aplikasi Gojek masih sebatas digunakan di semua kendaraan berplat mulai huruf “B” yang meliputi;
  1. Daerah jakarta
  2. Kabupaten Bekasi
  3. Kabupaten Depok
  4. Kabupaten Tangerang Selatan
Jadi bagi Anda yang berdomisili di seluruh wilayah, Anda dapat dengan mudah meminta layanan GoService. Sedangkan untuk daerah lain belum ada kabar. Namun tidak menutup kemungkinan akan segera hadir di seluruh Indonesia di masa mendatang.

Fasilitas GoService Go-Jek

Setelah mengetahui Gojek GoService dan dimana layanan ini dapat digunakan. Di bawah ini adalah beberapa jenis Go-Jek GoService yang dapat digunakan untuk mengelola pajak kendaraan.

1. Modifikasi Kendaraan

Fasilitas Go-Jek GoService pertama yang bisa Anda gunakan adalah modifikasi kendaraan. Dengan layanan ini, Anda dapat dengan mudah mengurus boom dari file terpisah ke file zip dengan cepat, aman dan tentunya dengan biaya yang terjangkau.

2. Perpanjang STNK

Maka fasilitas GoService selanjutnya adalah pemeliharaan perpanjangan STNK untuk sepeda motor atau mobil. Dalam fasilitas layanan ini, setiap komunitas dapat mensponsori perpanjangan dan membayar pajak untuk periode tahunan atau 5 tahun melalui proses yang sangat mudah.

3. Balik nama kendaraan

Apakah Anda ingin balik nama nama mobil Anda menjadi milik Anda tetapi tidak tahu langkah-langkahnya atau tidak punya waktu luang? Tidak perlu khawatir karena mengganti nama mobil sesuai nama Anda bisa diatasi dengan memesan GoServicve Name Transfer.

4. Blokir STNK 

Jika Anda termasuk orang yang gemar jual beli mobil, hal yang paling dihindari tentunya adalah pajak progresif. Untuk menghindari hal tersebut, tentunya Anda perlu melakukan pelarangan STNK dan plat nomor kendaraan yang telah dijual. Nah untuk urusan blokir, Anda bisa memanfaatkan layanan STNK Block di GoService

Biaya GoService Terbaru

Seperti yang dirangkum Ruangojol.com di atas, di antara semua fasilitas layanan, GoService memiliki biaya yang relatif terjangkau. Berikut rincian biaya GoService yang bisa Anda dapatkan.

Jenis biaya transaksi



Keunggulan Go-Jek GoService

Bagaimana Gojek GoService menampilkan fasilitas layanan, biaya, dan area yang bisa menggunakan GoService Gojek? Jika Anda memiliki hal-hal berikut, ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan GoService dari Gojek.
  1. Proses pelayanan super cepat.
  2. Kemudahan pembayaran karena terintegrasi dengan GoPay.
  3. Semua dokumen yang diperlukan akan diambil dan diserahkan oleh petugas.
  4. Sistem yang lebih transparan.
  5. Dan keamanan dokumen sudah pasti terjamin.
Dan, tentu saja, kenyamanan, karena semua operasi dapat dilakukan di mana saja, bahkan dari rumah.

Itulah pembahasan mengenai Mengenal GoService Gojek, Manfaat dan Keuntungannya Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat dan sukses selalu....

Salam satu aspal bersama RUANG OJOL INDONESIA  !!

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.