Sistem Gaji Maxim Terbaru 2021 | Tarif dan Bonus!

Ruangojol.com - Penggunaan aplikasi taksi online tidak dapat disangkal, semakin banyak orang yang minat menjadi driver  dan ini dapat diprediksi karena setiap perusahaan menawarkan layanan terbaik. Mungkin banyak pengguna yang familiar dengan Gojek atau Grab, tapi nama seperti Maxim masih asing.

Sistem Gaji Maxim Terbaru  | Tarif dan Bonus!

Hal ini karena merupakan pendatang baru yang bisa dibilang kalah dari Grab dan Gojek, dan hal ini diperkuat dengan cakupan area yang belum luas. Tapi itu bukan masalah besar, karena sebagian masyarakat di kota-kota besar sudah familiar dengan taksi online berwarna kuning yang khas.

Dalam pembahasan kali ini sangat penting dan tentunya banyak calon mitra pengemudi ingin mengetahui berapa sebenarnya gaji pengemudi Maxim? Hal ini wajar dan sering dipertanyakan. Khusus untuk Anda yang ingin bergabung atau baru bergabung sebagai driver Maxim, sistemnya tidak jauh berbeda dengan Gojek dan Grab.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui tentang sistem gaji Maxim dan juga bonus insentif maksimum, silakan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

Jika sebelumnya hanya ada layanan taksi, semakin diperbarui seiring berjalannya waktu karena ada banyak layanan tambahan. Berikut beberapa layanan dari Maxim yang harus Anda ketahui sebelumnya.

Layanan Maxim

1. Maxim Bike

Layanan pertama adalah Maxim Bike, sama seperti yang lainnya. Minat menggunakan jasa ini sangat tinggi, sehingga tidak heran jika kini banyak pengemudi yang bekerja di beberapa wilayah pusat kota.

2. Maxim Car

Kemudian dilanjutkan ke layanan kedua yaitu Maxim Car, untuk tipe ini sudah ada sejak awal Maxim masuk ke Indonesia sehingga banyak pengguna yang sudah mengenalnya. Sistemnya sama seperti layanan Maxim Bike atau ojek online lainnya.

3. Maxim Cargo

Maxim Cargo hadir khusus untuk mengirim barang dalam jumlah besar. Selain itu, layanan ini memiliki jangkauan yang cukup luas di luar kota.

4. Maxim Life

Buat kamu yang malas atau tidak punya waktu untuk bersih-bersih, kamu bisa langsung memanfaatkan layanan Maxim Life. Ada banyak pilihan yang bisa dipilih, mulai dari membersihkan rumah, servis barang elektronik, dan masih banyak lagi.

5. Maxim Food

Kemudian layanan yang terakhir adalah Maxim Food, layanan ini masih baru tapi bisa dibilang paling banyak diminati.

Sistem Gaji Maxim Terbaru 

Menurut peraturan yang berlaku, sistem penggajian yang diterapkan oleh maksim adalah persentase dimana setiap pesanan diselesaikan oleh pengemudi, 90% untuk pengemudi dan 10% untuk pihak Maxim. Sistem distribusi ini sangat menguntungkan bagi mitra driver Maxim, jadi jangan heran jika peminatnya banyak, Anda bisa memahami sistem gaji Maxim berikut ini.

1. Maxim Car

Bagi Maxim, mobil dibagi menjadi dua sistem, ekonomis dan nyaman, dan masing-masing memiliki sistem yang berbeda dan gaji juga berbeda. Gaji bulanan rata-rata untuk kelas ekonomi sekitar Rp 7 juta dengan 6 hari kerja per minggu.

Sedangkan untuk kelas nyaman bisa dikatakan gajinya lebih besar, yaitu sekitar 8 juta per bulan, dengan 6 hari kerja per minggu, dan setiap hari 8 jam kerja.

2. Maxim Motor

Jika Anda tertarik menjadi driver Maxim Motor, perlu diketahui bahwa rata-rata gaji yang didapat selama satu bulan sekitar 2,5 juta rupiah. Meski gajinya sedikit lebih rendah, itu semua sesuai dengan apa yang telah dilakukan.

Sistem jam kerja sama dimana setiap minggu memiliki 6 hari kerja dan 8 jam per hari. Jika Anda ingin mendapatkan gaji tambahan, Anda dapat menarik aplikasi selama lebih dari 8 jam.

Sistem penghargaan insentif untuk pengemudi Maxim (bonus) 

Mengenai akun bonus maxim caranya sangat sederhana, pengemudi cukup mengajak pengguna baru untuk menggunakan aplikasi maxim saja, setelah pengguna yang diundang tertarik dan menggunakan kode referral Anda, bonus secara otomatis akan masuk ke akun.

Sangat mudah bukan? Sistem Perhitungan Insentif Driver Maxim sangat mudah. Misalnya, jika seorang partner berhasil mengundang satu orang, dia akan mendapatkan 10.000 , dan jika dalam sehari dia dapat mengundang dua pengguna selama satu minggu, pengemudi akan mendapatkan hadiah 140.000.

kesimpulan

Sampai saat ini dapat disimpulkan bahwa sistem penggajian Maxim sangat transparan, sehingga baik perusahaan maupun mitra pengemudi tidak dirugikan. Selain itu, bonus insentif yang didapat terbilang lumayan, apalagi jika ditambah dengan gaji harian untuk semua layanan yang ada di aplikasi Maxim.

Nah seperti itulah pembahasan lengkap mengenai sistem gaji Maxim, baik itu layanan Maxim Motor, Maxim Mobil dan Maxim Food, beserta perhitungan gaji dan bonusnya. Semoga informasi seperti diatas dapat membantu semua Mitra Driver Maxim semua.  Salam sehat dan sukses selalu ^_^