Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Kode Promo Ajaib (jaya690) 2024, Cara Daftar Cepat Acc!

Berikut adalah informasi mengenai kode promo ajaib terbaru (jaya690) yang dapat kalian gunakan untuk daftar dan buat akun ajaib untuk dapat investasi.
Ruangojol.com - Tertarik mencoba investasi dengan cara online? Saat ini ada banyak pilihan sekuritas online yang bisa digunakan untuk berinvestasi. Salah satu sekuritas yang sedang populer yaitu Ajaib.

Kode Promo Ajaib Terbaru 2024 : jaya690

Namun, sepertinya masih cukup banyak yang tidak mengetahui cara daftar Ajaib sekuritas. Supaya tidak salah langkah, sebaiknya simak informasi selengkapnya dalam artikel ini.

Sebelum lanjut, mari mengenal dulu apa itu kode promo ajaib terbaru 2024, silahkan simak  dibawah ini selengkapnya.

Apa itu kode promo ajaib?

Kode promo ajaib jaya690 adalah kode undangan atau rujukan dari aplikasi ajaib yang digunakan untuk melengkapi proses pendaftaran pengguna baru. Dengan menggunakan kode promo ajaib terbaru yaitu jaya690 maka pengguna baru akan mendapatkan keuntungan cepat acc dan juga bonus hadiah investasi saham.

Kode Promo Ajaib Setiap Bulan 2022

No Bulan Kode Promo Bonus
1 Januari jaya690 Saham hingga 50jt
2 Februari jaya690 Saham hingga 50jt
3 Maret jaya690 Saham hingga 50jt
4 April jaya690 Saham hingga 50jt
5 Mei jaya690 Saham hingga 50jt
6 Juni jaya690 Saham hingga 50jt
7 Juli jaya690 Saham hingga 50jt
8 Agustus jaya690 Saham hingga 50jt
9 September jaya690 Saham hingga 50jt
10 Oktober jaya690 Saham hingga 50jt
11 November jaya690 Saham hingga 50jt
12 Desember jaya690 Saham hingga 50jt

Profil Ajaib Sekuritas

Ajaib adalah salah satu sekuritas online asal Indonesia. Melalui aplikasi ajaib user tidak hanya bisa berinvestasi saham saja tetapi juga bisa memilih produk reksa dana untuk investasi.

Ajaib sendiri sebetulnya sudah beroperasi sejak tahun 2018, tetapi perusahaan ini baru dikenal masyarakat belum lama ini. Perusahaan sekuritas ini juga aman karena izin operasionalnya sudah jelas dan dipantau OJK. Menariknya, Ajaib tidak hanya menawarkan layanan investasi saja, aplikasi ini juga memberikan informasi seputar investasi yang bermanfaat bagi user.

Bagi yang ingin berinvestasi dengan aman bisa mencoba daftar ajaib sekuritas. Jika dibandingkan dengan sekuritas luar negeri yang beroperasi di Indonesia, tak ada salahnya untuk mencoba ajaib yang memang merupakan perusahaan sekuritas lokal asal Indonesia.

Cara Daftar Ajaib Sekuritas

Sebelum daftar akun baru di aplikasi Ajaib, sebaiknya perhatikan apa saja syarat untuk daftar yang harus dipersiapkan. Adapun, beberapa syarat untuk daftar yaitu:

  • Nomor ponsel aktif.
  • Alamat email aktif.
  • Buku tabungan.
  • PIN yang akan digunakan.
  • KTP asli.

Setelah menyiapkan persyaratan tersebut, user bisa langsung mendaftar. Proses pendaftarannya sendiri full dilakukan online. Berikut langkah-langkahnya:

  • Unduh dan instal aplikasi Ajaib.
  • Tap menu 'Daftar' pada aplikasi.
  • Masukan email dan password untuk akun baru.
  • *Wajib; Gunakan Kode Promo/Referral "jaya690" untuk dapat saham gratis 👌
  • Buka email dan konfirmasi pendaftaran akun baru di Ajaib.
  • Buka kembali aplikasi Ajaib, lalu pilih opsi 'Buka Akun Saham'.
  • Isi dan lengkapi formulir pendaftaran sesuai data di KTP.

Formulir dalam proses pendaftaran perlu diisi sebagai data untuk rekening saham. Nah rekening saham ini sendiri memiliki fungsi untuk menyimpan dana yang akan digunakan untuk bertransaksi dalam investasi.

Setelah formulir berhasil dilengkapi maka user harus menunggu waktu verifikasi akun sekitar 1x24 jam. Dalam proses verifikasi ini biasanya customer service dari Ajaib akan menghubungi via video call dan user harus menunjukan kembali KTP asli.

Beberapa Fitur Ajaib untuk Membantu Investor Pemula

Bagi investor pemula jangan khawatir untuk memulai investasi. Hal ini dikarenakan ajaib menyediakan beberapa fitur yang dapat membantu investor pemula. Berikut daftar fitur untuk investor pemula:

1. Informasi Emiten

Bagi investor pemula yang masih bingung untuk memilih aset investasi bisa memanfaatkan fitur ini. Disini ajaib menyediakan informasi mengenai berbagai emiten. Mulai dari profil perusahaan prospek atau analisis fundamental saham hingga grafik harganya.

2. Kamus Bahasa Investasi

Investor pemula mungkin akan kesulitan memahami beberapa istilah dalam investasi. Namun jangan khawatir karena di ajaib tersedia fitur kamus bahasa investasi yang bisa membantu investor pemula dalam memahami istilah-istilah dalam investasi. Dengan menggunakan kamus ini investor hanya perlu memasukkan istilah yang ingin dicari definisinya, kemudian kamus akan menampilkan pengertiannya.

3. Ajaib Alert

Fitur ajaib alat adalah notifikasi yang akan memberitahu investor terkait informasi yang dibutuhkannya. Misalnya informasi mengenai perubahan harga saham hingga informasi terbaru mengenai emiten.

Demikian informasi mengenai cara daftar Ajaib sekuritas dan informasi mengenai fitur yang dapat membantu investor pemula. Aplikasi ini memang bisa diandalkan bagi pemula yang masih perlu belajar dalam berinvestasi.

Saya seorang penulis freelance