4 Kurir Pengiriman Paling Cepat Saat Belanja Di Tokopedia

Ruangojol.com - Saat belanja online, umumnya yang paling Kita tunggu-tunggu adalah barang yang Kita beli itu cepat sampai.

kurir-pengiriman-barang-tercepat-di-tokopedia

Barang yang Kita beli melalui toko online akan cepat sampai apabila memilih kurir atau jasa pengiriman yang tepat.

Contohnya saja seperti belanja di Tokopedia, saat Kita berbelanja online di Tokopedia pasti akan ada pilihan kurir untuk pengiriman barang yang Kita pesan.

BACA JUGA

Pilihan kurir ini di dasarkan dengan ketersedian jasa pengiriman, jenis dan bobot barang, kemudian dengan promo yang sedang berlaku di Tokopedia.

Jadi, untuk Anda yang pertama kali belanja di Tokopedia pastika akan memilih layanan kurir pengiriman terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke proses pembayaran.

Cara pilih jasa pengiriman di Tokopedia yaitu dengan Ketuk Beli Langsung > Pengiriman dan Pembayaran > Pilih Pengiriman. Untuk pilihan pengiriman sendiri terdapat jenis reguler (2 - 4 hari), reguler (5 - 9 hari), kargo (2 - 3 hari), ekonomi (1 - 4 hari), dan bebas ongkir (5 - 9 hari+).

Untuk pengiriman bebas ongkir tokopedia, biasanya adalah program layanan kurir yang sedang promo. Atau produk yang Anda beli sedang mengadakan bebas ongkir untuk barang tersebut.

Namun, untuk pengiriman bebas ongkir sendiri biasanya cukup lama yaitu mulai 5 hari s.d 1 minggu lebih. Jadi, jika Anda menggunakan layanan bebas ongkir mesti bersabar.

Lalu apa kurir yang paling cepat di tokopedia untuk pengiriman barang ?

Berikut ini kurir tercepat untuk pengiriman barang di Tokopedia.

1. YES (JNE)

Yes adalah salah satu layanan pilihan kurir JNE. YES kepanjangan dari (Yakin Esok Sampai).

Pilihan pengiriman YES by JNE di Tokopedia hanya membutuhkan waktu 1 - 2 hari paling cepat, dan paling lambat yaitu 3 hari tergantung dengan rute pengiriman dan pending pada droppoint tempat penyimpanan barang gudang.

Pilihan ini dapat Anda gunakan jika menginginkan pengiriman yang cepat, dari pengalaman sendiri belanja di tokopedia dan menggunakan pengiriman jenis ini dapat sampai lebih cepat.

Telah di coba, yaitu apabila Anda memesan barang pada pagi hari maka bisa saja akan tiba di malam hari yaitu kurang dari 24 jam.

2. Sicepat Gokil

Seperti namanya yaitu Sicepat dapat memastikan barang pesanan Anda di Tokopedia dapat tiba lebih cepat.

Admin sudah membuktikan sendiri, saat membeli barang di tokopedia. Barang yang admin pesan datang hanya dalam waktu 1 hari 1/2 saja yaitu di siang hari menggunakan layanan Sicepat Gokil.

Sicepat kini terus meningkatkan kinerja layanan pengirimannya sehingga dia mendudukin peringkat pertama dalam pilihan reguler pengiriman di tokopedia.

Selain cepat, pengiriman barang di tokopedia menggunakan Sicepat juga biayanya terjangkau atau lebih murah dari jasa pengiriman lain.

3. Pos Indonesia

Terkenal sebagai salah satu jasa pengiriman tertua di Negeri ini, Pos Indonesia masih memiliki layanan yang cukup baik.

Karena biasanya orang yang mengirimkan barang adalah kurir-kurir berpengalaman yang telah mengetahui lokasi-lokasi pengiriman atau daerah mereka sendiri.

Pengiriman dapat lebih cepat menggunakan Pos Indonesia, Namun biasanya di tokopedia pilihan pengiriman untuk Pos Indonesia hanya dapat muncul saat Anda membeli barang yang bobotnya tidak terlalu berat.

4. J&T Reg

Pada posisi terakhir pilihan pengiriman paling cepat adalah J&T, jasa pengiriman atau layanan kurir ini memiliki waktu estimasi pengiriman paling cepat yaitu 2 - 4 hari.

Namun walau estimasinya hingga 4 hari, terkadang barang yang Kita pesan di tokopedia menggunakan layanan J&T dapat tiba lebih cepat yaitu 2 hari saja.

Hal ini di dasarkan pada percobaan langsung admin Ruangojol saat belanja di Tokopedia. Jadi, Anda juga dapat memilih menggunakan J&T untuk pilihan pengiriman barang Anda di Tokopedia.

Itulah beberapa pilihan kurir pengiriman paling cepat di Tokopedia menurut Ruangojol. Layanan pengiriman ini sudah Kami buktikan sendiri dengan membeli barang langsung di Tokopedia.

Kemudian juga alasan Anda harus memilih layanan pengiriman yaitu karena biasanya saat Kita telah mencoba satu akan langganan pada kurir pengiriman tersebut untuk seterusnya. Jadi, di atas adalah beberapa rekomendasi yang dapat Anda coba untuk memilih kurir pengiriman barang di Tokopedia.