6 Rekomendasi Paket Sesuai Jenis Armada Lalamove

Rekomendasi Paket Sesuai Jenis Armada Lalamove – Aplikasi Lalamove memberikan solusi alternatif pengiriman cepat dengan jarak pendek dan sedang.


Layanan Lalamove menerima pengiriman paket yang disesuaikan dengan berbagai jenis armada dalam aplikasi.

Mengetahui kriteria paket sesuai jenis armada Lalamove membantu Anda menjaga barang yang dikirim tetap aman dalam proses pengiriman.

Selain itu, Anda juga dapat mengoptimalkan biaya sesuai dengan kebutuhan pengiriman dan jenis armada yang paling cocok dengan kriteria barang dalam paket.

Karena itu, berikut ulasan admin untuk rekomendasi paket sesuai jenis armada dalam aplikasi Lalamove.

Armada Motor

Armada motor merupakan unit terkecil yang tersedia dalam layanan Lalamove. Berdasarkan ketentuannya, armada motor dapat mengangkut paket dengan berat maksimal 20kg per pengiriman.

Anda disarankan untuk mengirim barang dengan ukuran maksimal panjang 40cm, lebar 40cm, dan tinggi paket 50cm.

Dengan jenis armada motor dari Lalamove, Anda bisa mengirimkan paket makanan, minuman, produk segar, tanaman, produk sensitif cahaya, paket kecil hingga sedang, dan dokumen.

Karena pergerakan armada motor yang lebih fleksibel dan lebih banyak menerima guncangan, Anda tidak disarankan mengirim paket yang tidak ramah terhadap guncangan.

Paket-paket tersebut diantaranya kue ulang tahun, barang pecah belah, perabotan yang terbuat dari kaca, dan berbagai jenis contoh lainnya.

Armada Mobil MPV

Pilihan armada mobil MPV dapat menampung berbagai jenis paket dalam jumlah muatan yang lebih banyak dibandingkan motor.

Berdasarkan ketentuannya, paket yang sesuai dengan jenis armada mobil MPV dianjurkan memiliki panjang maksimal 175cm, lebar 100cm, dan tinggi 85cm.

Jenis armada mobil MPV dapat digunakan untuk mengangkut paket hingga berat 350kg.

Armada Van

Anda juga dapat memilih jenis armada van untuk kapasitas muatan paket pengiriman yang lebih banyak lagi. Armada van dapat mengangkut hingga berat maksimal 600kg per pengiriman.

Pada pilihan armada van Lalamove, Anda bisa mengirim barang yang tidak disarankan terkena cahaya matahari langsung seperti alat elektronik.

Layanan Lalamove membatasi pengiriman paket dengan armada van pada batas ukuran panjang 210cm, lebar 150cm, dan tinggi total paket 120cm.

Armada Pickup Bak

Lalamove juga menyediakan pilihan armada pickup bak untuk pengiriman maksimal hingga 800kg.

Armada pickup bak cocok untuk pengiriman paket berisi tanaman, perabotan besar, muatan besar, bahan konstruksi, hingga material untuk pameran atau acara.

Sangat dianjurkan Anda mempertimbangkan pengaruh cuaca dan jarak tempuh pada jenis armada pickup bak. Sebab item pengiriman akan terpapar cuaca luar seperti sinar matahari ataupun hujan dalam waktu yang relatif lama meskipun telah dicegah berbagai penutup luar.

Anda harus membatasi ukuran paket pada panjang 200cm, lebar 160cm, dan tinggi 120cm pada pilihan armada pickup bak sesuai kebijakan yang ditetapkan Lalamove.

Armada Pickup Box

Serupa dengan jenis armada van, pilihan armada pickup box Lalamove juga memungkinkan pengiriman aman untuk produk yang harus dilindungi dari pengaruh cuaca.

Rekomendasi paket sesuai jenis armada pickup box diantara perabotan besar, alat elektronik, barang bermuatan besar, hingga bahan konstruksi.

Kondisi dalam pickup box melindungi barang kiriman Anda dari cuaca panas ataupun hujan. Sehingga paket akan tetap aman sepanjang proses pengiriman.

Jenis armada pickup box Lalamove bisa mengangkut paket dengan berat hingga 1000kg untuk seluruh item pengiriman Anda.

Armada Engkel Box

Armada engkel box merupakan alternatif layanan terbesar yang tersedia di Lalamove dengan batas muatan 2000kg per pengiriman.

Pilihan armada engkel box sangat cocok untuk pengiriman paket perabotan besar, mesin dan alat industri, beberapa jenis alat elektronik, muatan besar dan bahan bangunan.

Alternatif armada engkel box memberikan Anda keleluasaan ruang yang baik. Namun Anda juga perlu mempertimbangkan anggaran sesuai kebutuhan jika ingin menggunakan layanan ini.

Dalam satu kali pengiriman paket, armada engkel box Lalamove membatasi ukuran panjang pada 310cm, lebar 170cm dan tingg 170cm.