Pilihan Mobil LCGC Murah Untuk Taksi Online Dari Harga Rp 50 Jutaan

Ruangojol.com - Low Cost Green Car (LCGC) saat ini merupakan jenis mobil yang menjadi pilihan bagi para pegemudi taksi online. LCGC menjadi pilihan karena memiliki harga paling murah untuk mobil tahun muda. Kami akan bagikan informasi untuk Anda pilihan LCGC yang sudah tersedia di pasar mobil bekas sehingga sangat terjangkau harganya.

Dari beberapa pilihan, kami telah memilih mobil-mobil untuk Anda dengan harga yang terjangkau dan dapat kalian cari situs jual beli mobil bekas. Berikut deretan mobil bekas LCGC dengan harga Rp 50 juta:

1. Toyota Agya


Pilihan mobil LCGC pertama datang dari PT Toyota Astra Motor (TAM). Mobil ini dibekali dengan mesin 3-silinder 1.0 liter (998cc) VVT-i yang menghasilkan tenaga maksimal 64 Tk pada 6.000 rpm dan torsi penuh 85 Nm yang tersedia pada putaran 3.600 rpm.

Toyota Agya menawarkan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis 4-speed. Mobil ini memiliki kapasitas 5 penumpang.

Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 65 jutaan di situs jual beli mobil bekas untuk Toyota Agya 2014.

2. Daihatsu Ayla


Selanjutnya yaitu kembaran dari Toyota Agya yakni Daihatsu Ayla.

Mobil kedua ini memiliki persamaan dari mesin pada mobil sebelumnya. Mobil ini juga menawarkan mesin 3 silinder 1.0 liter VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 Tk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 85 Nm yang tersedia pada putaran 3.600 rpm. Karena memang kembaran dengan Agya, mobil ini juga mampu mengangkut 5 penumpang.

Daihatsu Ayla sedikit lebih murah dibandingkan dengan Toyota AgyaDaihatsu Ayla 2014 dapat Anda dapatkan dengan harga Rp 60 jutaan.

BACA JUGA: 7 Keuntungan Jadi Agen Lion Parcel

3. Suzuki Karimun Wagon R

Pilihan ketiga datang dari Suzuki yakni Karimun Wagon R.

Mesin mobil ini didukung oleh mesin 1.000 cc DOHC Injection yang mampu menghasilkan 67 Tk dengan torsi maksimal 90 Nm untuk mengangkut 5 penumpang di dalamnya.

Mobil ini menjadi pilihan yang paling murah dari beberapa mobil LCGC lainnya. Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 58 juta untuk Suzuki Karimun Wagon R tahun 2014.

4. Datsun GO+

Datsun Go+ menjadi pilihan keempat. Mobil yang sudah memiliki mesin yang paling besar diantara pilihan mobil lainnya.

Datsun Go+ dibekali mesin HR12 dengan kapasitas 1.200 cc bertenaga 66 Tk dengan porsi puncak 104 Nm. Mobil ini baru tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini mampu mengangkut 5 penumpang dan memiliki bagasi yang sedikit lebih luas dari mobil sebelumnya.

Harga mobil bekas Datsun Go+ 2016 bisa Anda banderol dengan harga Rp 60 juta.

BACA JUGA: Aplikasi Pluang Apakah Aman? Simak Jawabannya dalam Ulasan Berikut!

5. Daihatsu Sigra

Pilihan mobil terakhir jatuh pada Daihatsu Sigra. Mobil yang memiliki kapasitas penumpang paling banyak dari pilihan sebelumnya yakni mampu mengangkut 7 penumpang.

Mobil ini memiliki dua pilihan mesin bensin yang berkapasitas 1197 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 87 Tk dan torsi puncak 108 Nm.

Daihatsu Sigra tahun 2016 bisa Anda dapatkan pada situs jual beli mobil bekas dengan harga Rp 75 juta. Dengan harga yang murah dan mampu mengangkut banyak penumpang, Sigra menjadi pilihan favorit untuk kelas LCGC.

Untuk Anda yang ingin daftar di Gocar, GrabcarMaxim dan aplikasi taksi online lainnya, pilihan mobil di atas dapat menjadi pilihan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda. (mdf)