4 Keuntungan Jadi Agen JET Express Terbaru 2022 | Cek Selengkapnya!

Keuntungan Jadi Agen JET Express | RUANGOJOL.COM - Jasa ekspedisi JET Express termasuk brand layanan pengiriman yang sangat laris di kalangan penjual dan pembeli di Indonesia.

Hal ini semakin tumbuh dengan melonjaknya ketertarikan masyarakat terhadap jual-beli online. JET Express juga menetapkan harga yang terjangkau untuk biaya pengiriman dengan pelayanan yang memuaskan.

Dengan mengetahui fakta tersebut, peluang bisnis agen JET Express merupakan sebuah tawaran keuntungan yang menarik bagi kamu yang memiliki latar belakang jiwa enterpreneur.

Kepercayaan Pelanggan

Model keagenan JET Express memungkinkan kamu bisa menggunakan awareness dari brand induk perusahaan. Tentu telah banyak pelanggan yang sudah sangat percaya dengan layanan ekspedisi JET Express.

Kamu bisa memulai usaha dengan potensi penghasilan sangat besar bermodal kepercayaan pelanggan pada brand JET Express. Di saat yang sama, kamu juga tidak perlu bersusah payah melakukan riset dan uji coba untuk mengembangkan brand. Kemudahan tersebut bisa dirasakan secara instan saat bisnis agen JET Express milik kamu baru dimulai.

Bisa Menikmati Semua Layanan

JET Express memiliki beberapa alternatif layanan yang dibuat untuk memfasilitasi keragaman kebutuhan konsumen. Seluruh layanan ini dapat kamu gunakan dan tawarkan kepada pelanggan pada setiap paket kemitraan agen JET Express.

Menggunakan Modal Sesuai Budget

Untuk menjadi agen JET Express, kamu tidak perlu bingung dengan modal uang untuk biaya pembukaan agen JET Express baru. Perusahaan induk JET Express memberikan pilihan paket sesuai dengan kemampuan modal awal para calon pemilik agen.

Terdapat pilihan jenis kemitraan paket ekonomis, paket hemat dan paket komplit. Setiap jenis paket memiliki rincian biaya dan fasilitas yang berbeda. Namun setiap paket kemitraan dapat mengakses seluruh layanan JET Express tanpa perbedaan.

Paket Ekonomis

Paket ini hanya membutuhkan modal awal Rp5.000.000,- saja dari calon pemilik agen. Biaya tersebut merupakan modal paling ringan dari kemitraan JET Express.

Dengan modal tersebut kamu sudah akan mendapatkan flyer, meteran, spanduk, dan akses ke sistem JETnet. Paket ini sangat cocok bagi seseorang yang ingin membangun bisnis dengan modal ringan.

Paket Hemat

Serupa dengan fasilitas pada Paket Ekonomis, pada paket ini calon agen akan mendapatkan memberikan fasilitas promosi dasar. Namun terdapat tambahan fasilitas seperti neon box, timbangan digital, serta seragam JET Express (apron+topi) di dalam paketnya.

Untuk mendapatkan seluruh fasilitas tersebut kamu perlu mengeluarkan biaya Rp15.000.000,- di awal kerjasama dengan perusahaan induk JET Express. Paket ini juga memiliki detail jumlah kelengkapan fasilitas promosi seperti flyer dan spanduk yang berbeda dengan paket sebelumnya.

Paket Lengkap

Sesuai dengan labelnya “Paket Lengkap”, calon agen JET Express dengan paket kemitraan ini akan mendapatkan fasilitas lengkap. Termasuk di dalamnya laptop, printer, neon box, timbangan digital, seragam JET Express, flyer serta sistem JETnet.

Paket lengkap ini cocok untuk pilihan sebagai agen yang akan berjalan secara instan. Sebab kamu tidak perlu mengeluarkan modal lagi untuk fasilitas lain dengan kemitraan JET Express ini. Paket Lengkap ini dapat ditebus dengan modal awal Rp25.000.000,- oleh calon pemilik agen JET Express.

Tidak Terdapat Target

Keuntungan lain yang didapatkan agen JET Express adalah tidak diberikannya tekanan target penjualan. Sebab JET Express tidak menuntut target penjualan apapun pada setiap agennya.

Komisi akan diberikan sebesar 20% setiap bulan dari total penghasilan yang didapatkan agen JET Express. Namun tentu akan terdapat komisi ekstra untuk agen JET Expres yang berhasil mengumpulkan omset penjualan lebih besar.

Demikian ulasan tentang beberapa keuntungan menjadi agen JET Express yang dapat dinikmati oleh pelaku usaha kecil dan mikro. Kunjungi web resmi JET Express untuk informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran agen.