Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Inovasi Layanan SiCepat Terbaru | Ulasan Lengkap!

Inovasi Layanan SiCepat | RUANGOJOL.COM – Brand SiCepat memiliki komitmen layanan utama pada pelaku bisnis online. Perusahaan ini berkomitmen pada biaya yang terjangkau dan durasi pengiriman yang lebih cepat.


Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa alternatif layanan yang dikembangkan. Mayoritas layanan SiCepat berfokus pada faktor biaya dan estimasi waktu pengiriman.

Berikut ulasan admin tentang beberapa layanan dan inovasi yang dilakukan brand ekspedisi SiCepat.

SIUNTUNG

Layanan regular dengan biaya murah dan estimasi waktu yang umumnya lebih cepat dari mayoritas brand ekspedisi lain.

BEST – Besok Sampai Tujuan

Layanan pengiriman dengan estimasi waktu pengantaran maksimal satu hari kerja. Cocok untuk kebutuhan pengiriman dengan tuntutan kecepatan. Layanan ini baru tersedia di kota-kota besar.

SAMEDAY DELIVERY

Sesuai dengan nama brand-nya, SiCepat memiliki layanan pengiriman yang memberi estimasi waktu pengantaran di hari yang sama. Layanan ini menggunakan armada kurir khusus yang tersedia di beberapa kota.

Beberapa daerah yang sudah bisa menggunakan layanan ini antara lain adalah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo. Sementara di luar Pulau Jawa, kota seperti Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Makassar juga bisa menikmati layanan ini.

Sebagai ketentuan, layanan Sameday Delivery memiliki kebijakan batas waktu permintaan pickup sebelum jam 12.59 dan sudah wajib mencetak serta menempelkan label pengiriman.

Selain itu, berat paket dibatasi kurang dari 10kg dengan ukuran maksimal 40cmx40cmx17cm. Pelanggan yang menggunakan layanan ini juga harus menggunakan asuransi. Pada pengiriman di dalam kota, layanan Sameday Delivery memiliki estimasi sampai pada durasi 8 jam saja.

HALU – Harga Mulai Lima Ribu

Salah satu layanan pengiriman paling murah dibanding brand lainnya. Memberikan tarif pengiriman mulai dari Rp5.000,- per resi. Layanan ini hanya tersedia pada transaksi e-commerce seperti Tokopedia, BukaLapak, dan sejenisnya.

GOKIL – Kargo Kilat

Seperti layanan pengiriman barang lainnya, SiCepat memiliki pilihan layanan untuk pengiriman besar. Pengguna layanan akan mendapatkan harga yang lebih murah jika mengirim paket dengan jumlah besar dalam satu resi.

H3LO – Heboh Tiga Kilo

Layanan yang unik dikembangkan SiCepat dengan memberikan potongan biaya kirim untuk berat paket 3,3kg. Pelanggan hanya perlu membayar sebesar biaya kirim 2kg saja pada promo ini.

SICEPAT SYARIAH

SiCepat mengembangkan program SiCepat Syariah sebagai komitmen perusahaan yang juga peduli pada pertumbuhan sosial. Sebesar 2,5% ongkos kirim SiCepat didonasikan pada beberapa fasilitas literasi dan pesantren melalui kerjasama dengan Dompet Dhuafa.

SICEPAT GO!

Saat ini layanan SiCepat sudah memperluas jaringan pengiriman antar negara. Dengan layanan SiCepat Go! Kamu bisa mengirimkan paket ke seluruh dunia. Perkembangan ini tentu jadi dukungan yang baik untuk bisnis kamu.

COD

Dengan dukungan SiCepat kamu bisa memberikan layanan pembayaran di tempat kepada pembeli online shop milik kamu. Untuk bisa menggunakan layanan ini, kamu hanya perlu datang ke outlet SiCepat terdekat.

Layanan ini untuk sementara baru tersedia di beberapa kota besar. Antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya.

SICEPAT KLIK

Layanan ini bukan bagian dari pilihan pengiriman barang, melainkan fitur yang secara otomatis bisa dinikmati pelanggan. Fitur ini memberikan dukungan aktivitas dengan WhatsApp Bot.

Dengan layanan SiCepat Klik, kamu bisa mendapatkan akses informasi SiCepat Ekspres melalui WhatsApp. Informasi yang tersedia antara lain adalah cek biaya pengiriman (ongkir), tracking pengiriman, produk PPOB, dan informasi lain.

Layanan ini dapat diakses 24 jam oleh pelangga. Caranya cukup menghubungi kontak WhatsApp 0813-1920-0030 dan mengirimkan pesan “SICEPAT”.