Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Mau Tahu Gaji Kurir Shopee Express Terbaru? Berikut Informasi Lengkapnya!

Berikut adalah informasi mengenai gaji kurir shopee terbaru yang harus kalian ketahui, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Ruangojol.com - Akhir-akhir ini kebutuhan masyarakat untuk melakukan pengiriman barang semakin meningkat. Sejalan dengan itu, banyak bermunculan jasa pengiriman barang.

gaji kurir shopee express

Layanan ini diharapkan dapat membantu banyak orang untuk mengirim barang, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Salah satu layanan atau layanan bisnis antar paket tersebut adalah Shopee Express.

Kehadiran Shopee Express bisa membuka lowongan pekerjaan baru lho. Nah, buat kamu yang tertarik menjadi kurir Shopee bisa banget melamar. Tapi, berapa gaji kurir Shopee?

Kenali Shopee Express

Jika Anda berniat menjadi kurir Shopee, Anda pasti tahu apa itu Shopee Express. Jadi, Shopee Express adalah layanan pengiriman paket dan barang untuk penjual Shopee terpilih. Shopee Express bisa dibilang kurir pengiriman Shopee untuk penjual yang beruntung.

Ketika penjual mendapatkan layanan Shopee Express atau Shopee Express atau SPX, setiap pembeli dari toko dapat memilih layanan pengiriman dengan layanan Shopee Express.

Semangat mengejar simpanan dengan menjadi kurir Shopee Express jika Anda memiliki asuransi kesehatan terbaik yang akan menanggung biaya pengobatan atau rawat inap jika tiba-tiba jatuh sakit.

Ada tiga layanan pengiriman yang ditawarkan oleh Shopee Express, yaitu Shopee Express Standard, Shopee Express Sameday dan Shopee Express Instant.

Berapa gaji kurir Shopee?

Gaji kurir Shopee per bulan berkisar antara Rp 3 juta – Rp 4 juta. Besarannya akan berbeda di setiap loket dan mengacu pada kebijakan yang berlaku serta target yang harus dicapai. Besarannya juga tergantung UMP daerah.

Oh ya, sebagai informasi saja, pendapatan mitra Shopee Express juga akan dihitung dari jumlah paket yang dikirimkan. Semakin banyak paket yang Anda bawa, semakin banyak gaji yang Anda dapatkan.

Besaran gaji kurir Shopee per paket yang dibawa oleh kurir Shopee Express adalah Rp 2.213. Misalnya, kurir Shopee Express berhasil membawa sekitar 100 paket sehari. Jadi perhitungan gaji kurir Shopee yang dia dapat adalah 100 paket x Rp 2.213 = Rp 221.300 / hari. Jika sebulan, kurir Shopee bisa mengantongi gaji Rp. 6 juta.

Tunjangan kurir Shopee

Eitss, bukan hanya gaji yang didapat seorang kurir Shopee Express, mereka juga mendapatkan tunjangan atau kompensasi lho. Apa pun?

  • Tunjangan kinerja
  • Insentif kendaraan
  • Uang bensin dan makanan

Sistem kerja kurir Shopee

Oh ya, jam kerja kurir Shopee Express menggunakan sistem shift dengan masa kerja 6 hari kerja dan 1 hari libur. Jam kerja akan selalu diupdate setiap 2 bulan sekali. Berikut sistem kerja di kurir Shopee yang harus dilakukan:

  • Kurir datang langsung ke kantor sesuai jadwal shift
  • Lakukan kehadiran
  • Ambil dokumen pengiriman paket
  • Atur paket ke kendaraan mereka sesuai dengan data
  • Jika paket tersusun rapi, paket akan diantar sampai tujuan
  • Jika ada, kurir bisa sekaligus mengambil paket dari pelanggan
  • Jika paket yang diambil oleh kurir tiba di kantor sebelum pukul 13.00, paket akan dikirim di hari yang sama
  • Namun jika paket tiba di kantor setelah pukul 13.00, paket akan dikirim keesokan harinya
Jika sudah tahu cara kerjanya, lalu bagaimana cara menjadi kurir Shopee?

Baca juga: Cara Daftar Driver Shopee Express

Bagaimana? Tertarik menjadi kurir Shopee? Gajinya lumayan, apalagi kalau bisa bawa banyak paket dalam sehari. Coba daftar dan ikuti langkah-langkah menjadi kurir Shopee seperti di atas ya. Semoga beruntung.

Demikianlah informasi mengenai gaji kurir shopee yang harus kalian ketahu, semoga informasi ini dapat menambah wawasan kita semua. salam sukses selalu bersama ruangojol.com

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain