Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Daftar AyoJek dan AyoMobil Terbaru 2022, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai cara daftar menjadi driver ojek online Ayojek dan Ayomobil terbaru di AyoAyo berserta persyaratannya. selamat mencoba!

Ruangojol.com - Halo sahabat ruangojol indonesia, Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai cara daftar menjadi mitra driver AyoJek dan AyoMobil terbaru.

Sebelum lanjut sebaiknya kita mengenal dulu apa itu AyoJek dan AyoMobil, Aplikasi transportasi online berikut ini adalah aplikasi jasa transportasi online dibawah naungan PT Daffa Attaibah Internasional

Perusahaan transportasi online ini dikelola di situs Ayoyo.id yang saat ini sudah menyediakan berbagai macam jenis layanan dan fitur berkaitan dengan ojek online.

Apa Itu Ayojek dan Ayomobil?

Ayojek adalah sebuah jasa transportasi online yang fokus untuk roda 2 atau kendaraan bermotor dan ayomobil adalah layanan transportasi online untuk kendaraan roda 4 atau Mobil.

Mengenal PT Daffa Attaibah Internasional

PT Daffa Attaibah Internasional hadir dengan suatu aplikasi bernama Ayoyo yang dapat diunduh melalui Google PlayStore dan Appstore. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam jasa, diantaranya adalah transportasi online, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari hari, pembayaran tagihan dan layanan jasa lainnya yang dapat diakses dalam satu aplikasi seluler yang tentunya praktis dan mudah digunakan.

Kelebihan Ayojek dan Ayomobil

  1. Tentukan Sendiri Jalanmu, Mau Kapan dan Dimana, Ayoin Aja
  2. Kebebasan Memilih Driver, Anda dapat memilih Driver sesuai kriteria keinginan Anda. Anda berhak mendapatkan pelayanan dan driver terbaik.
  3. Pesan Dimana Saja, Anda dapat dengan bebas melakukan pesanan dimana dan kapan saja. Anda berhak mendapatkan kemudahan ini.
  4. Aman dan Nyaman, Ayoyo selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Ayoyo selalu meningkatkan standart keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan.

Cara Gabung dan Daftar Driver Ayojek dan Ayomobil di Ayoyo

Kamu ingin menjadi mitra Ayoyo? Caranya gampang banget loh! Pendaftaran dilakukan secara online melalui aplikasi Ayoyo Driver. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Ayoyo Driver  yang tersedia di Appstore maupun Playstore.

Langkah 1: Isi Formulir Pendaftaran

Lengkapi data yang diminta pada laman pendaftaran sesuai dengan yang tertera di surat kependudukan. Pastikan kamu mengisi semua kolom dengan benar.

Langkah 2 : Upload Foto Dokumen

Foto dokumen-dokumen asli (dan masih berlaku) yang diperlukan pada bidang datar dan sejajar agar dokumen dapat terbaca dengan jelas. Foto berupa file dengan format .jpg, .jpeg, atau .png dengan ukuran masing-masing file tidak lebih dari 2MB. Lalu, upload foto-foto tersebut pada kolom yang tersedia. Pastikan kamu meng-upload foto pada kolom yang sesuai.

Langkah 3 : Datang ke Kantor Ayoyo

Kamu akan menerima notifikasi melalui akun WhatsApp yang terdaftar yang berisikan jadwal hari, tanggal, dan jam kedatanganmu ke kantor Ayoyo di Ruko Transwaru Jalan Brigjend Katamso No.1, Kedungrejo, Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256. Notifikasi ini akan diterima setelah foto dokumen kamu tervalidasi. Pastikan kamu datang sesuai jadwal.

Syarat Daftar dan Verifikasi Akun di kantor Ayoyo

Di kantor Ayoyo, kamu akan diminta untuk menunjukan beberapa dokumen asli, yaitu :

  1. SKCK asli,
  2. KTP asli,
  3. SIM aktif asli,
  4. STNK asli (taat bayar pajak dan kendaraan maksimal pembuatan tahun 2012),
  5. Kartu Keluarga asli,
  6. BPJS Kesehatan asli,
  7. Smartphone dengan minimal RAM 4 GB.
  8. Android spesifikasi minimal RAM 4GB
  9. IOS minimal Iphone 6s dengan storage 64G
  10. Materai Rp6.000,-
Catatan: Kamu bisa melihat RAM handphone mu pada bagian Pengaturan – Tentang Ponsel.

Setelah itu, kamu akan melaksanakan proses wawancara untuk memvalidasi ulang data. Jika data sesuai, kamu akan diberikan penjelasan mengenai syarat dan perjanjian kerja serta menandatangani perjanjian kerja dan melakukan foto dengan KTP. Setelah semua selesai, terdapat starter kit sebagai atribut wajib Mitra Ayo.

Langkah 4 : Aktivasi

Kamu akan melakukan proses pelatihan dan aktivasi akun di kantor Ayoyo. Setelah itu, kamu siap beroperasi menjadi Mitra Ayoyo!

Sudah siap bergabung menjadi Mitra Ayo? Ayo unduh aplikasi Ayoyo Driver di Appstore di sini dan Playstore di sini dan segera daftarkan dirimu!

Catatan: Langkah 1 dan 2 dilaksanakan secara online, langkah 3 dan 4 dilaksanakan secara offline dengan protokol kesehatan ketat (akan ada jadwal spesifik agar tidak terjadi kerumunan di Kantor Ayoyo).

Demikianlah Cara daftar dan proses pendaftaran driver Ayojek dan AyoMobil terbaru, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. sekian dan salam satu aspal bersama ruangojol indonesia. 

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain