Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Daftar Kontak dan Media Sosial Resmi J&T Express Terbaru | Mudah Dihubungi!

Kontak Resmi J&T Express | RUANGOJOL.COM - Brand J&T Express merupakan salah satu jasa pengiriman barang paling sibuk di Indonesia.

Meski baru berumur beberapa tahun, J&T Express sudah menjadi pesaing yang diperhitungkan brand-brand yang lebih senior seperti JNE dan Pos Indonesia.

Hal ini dirasakan juga oleh pelanggan melalui program, aktivitas promosi, dan pengembangan layanan yang terus berkembang dari J&T Express.



Perkembangan positif tersebut menjadi kesempatan bagi banyak pelanggan untuk tumbuh bersama. Hal ini jelas terasa bagi pelaku bisnis online yang menjadi sasaran utama dari brand J&T Express.

Berbagai promo dan program yang dikembangkan J&T Express terbilang sangat memanjakan pelaku bisnis online.

Brand J&T Express juga termasuk sangat terbuka dalam hal komunikasi dan distribusi informasinya di berbagai media.

Fakta tersebut dapat dilihat melalui media sosial J&T Express. Di Instagram, akun resmi J&T Express sudah memiliki lebih dari satu juta pengikut.

Angka tersebut tentu pencapaian yang sangat besar untuk akun resmi sebuah perusahaan.

Perwakilan admin media sosial J&T Express juga cukup aktif merespon komunikasi yang disampaikan pengguna, kurir, dan banyak pihak lainnya.

Manfaat Akses Kontak Resmi

Jika kamu termasuk ke dalam pelanggan setia J&T Express, tentu penting untuk mengenali dan mengetahui akses kontak resmi dan media sosial brand tersebut.

Mengetahui akses kontak resmi dari perusahaan tersebut membantu kamu dalam beberapa hal, diantaranya:
  • Konfirmasi promo perusahaan;
  • Menghindari aksi penipuan;
  • Peluang kerjasama;
  • Dukungan jika terjadi kendala; dan
  • Banyak manfaat lain.
Kontak-kontak resmi perusahaan J&T Express juga semakin penting dengan banyaknya modus dan aksi penipuan yang terjadi mengatasnamakan brand tersebut.

Kontak dan Media Sosial Resmi J&T Express

Kamu bisa menghubuni J&T Express langsung dari media sosial resmi perusahaan tersebut.

Meski berdiri sebagai korporasi, akun-akun media sosial J&T Express tergolong sangat aktif dan responsif menanggapi kebutuhan pelanggan.

Berikut beberapa media sosial resmi yang digunakan perusahaan J&T Express.
  • Instagram @jntexpressid;
  • Twitter @jntexpressid;
  • Facebook JNT Express Indonesia; dan
  • YouTube JNT Express.
Kumpulan informasi yang terdapat di akun-akun tersebut juga secara rutin diperbarui di website resmi perusahaan. Halaman resmi web J&T Express dapat diakses pada http://jet.co.id. Web tersebut juga bisa digunakan untuk memeriksa ongkos kirim.

Jika memiliki paket yang sedang dalam proses pengiriman di J&T Express, kamu juga bisa memeriksa posisi dan statusnya pada web resmi perusahaan tersebut.

Untuk kebutuhan komunikasi yang lebih formal, kamu bisa menghubungi J&T Express melalui email dan saluran telepon.Metode ini cocok untuk membuka pengaduan kendala ataupun kerjasama bisnis secara profesional.

Kamu bisa mengirim pesan yang ditujukan ke email jntcare@jet.co.id atau menghubungi saluran telepon di 021 8066 1888. Untuk keperluan komunikasi yang lebih responsif, kamu juga bisa menghubungi kontak WhatsApp J&T Express di 0811 8466 188.