Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Kode Referral Telkomsel Orbit Terbaru, Dapatkan Bonus Kuota 5 GB

Telkomsel Orbit juga menyediakan beberapa paket data yang dapat digunakan tanpa perlu berlangganan. Berikut kode referral dan bonus kuota 5GB: JAY02A4
Ruangojol.com - Telkomsel Orbit adalah layanan Internet yang menggunakan modem WIFI. Dengan Telkomsel 4G, kualitas jaringan seluler sangat baik.

Telkomsel Orbit juga menyediakan beberapa paket data yang dapat digunakan tanpa perlu berlangganan. Berikut kode referral dan bonus kuota 5GB yang nantinya kita dapatkan.

Kode Referral Orbit (Orbit Telkomsel): JAY02A4

Karena layanan ini masih baru, Telkomsel Orbit menawarkan banyak fitur dan promo menarik. Selain itu, ada juga kode referral yang dapat Anda gunakan saat membeli modem yang dikelola.

Kode Referral Telkomsel Orbit Terbaru | Dapatkan Bonus Kuota 5 GB

Cara mendapatkan dan memasukkan kode referral Orbit (Telkomsel Orbit) Ekstra 5 GB

Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan Bonus Kuota Orbit Telkomsel: Selama proses konfirmasi pembelian paket Orbit Telkomsel. Jika kode kupon sudah terisi, Anda bisa memilih tombol gunakan. Setelah itu, kamu akan mendapatkan tambahan kuota 5 GB saat melakukan pembelian paket Telkomsel Orbit.
  • Masuk dan daftar di https://myorbit.id/id?r=JAY02A4
  • Klik "Beli Sekarang"
  • Myorbit.id akan meminta Anda untuk memverifikasi cakupan untuk melihat apakah Telkomsel Orbit dapat digunakan di lokasi Anda
  • Temukan lokasi tempat tinggal Anda dan periksa apakah Telkomsel Orbit memiliki sinyal yang kuat di lokasi Anda
  • Pilih perangkat yang Anda inginkan, lalu pilih Beli.
  • Ikuti petunjuk di bawah ini untuk dapat membeli dan memilih layanan pengiriman yang ingin Anda gunakan.
  • Sebelum melakukan transaksi pembayaran, akan ada kode referral yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan reward sebesar 5 GB.
  • Gunakan kode referral berikut: JAY02A4
  • Dengan kode referral, Anda akan mendapatkan bonus sebesar 5 GB jika sudah memiliki Telkomsel Orbit.
  • Pilih metode pembayaran dan bayar sesuai instruksi.
  • Anda hanya perlu menunggu perangkat WiFi dan baru melakukan proses aktivasi.

Keunggulan Kode Referral Orbit Telkomsel

Tentunya salah satu hal yang penting dalam memilih sesuatu adalah mengetahui keuntungan yang bisa didapatkan, lalu apa saja keuntungan menggunakan Kode Referral Orbit Telkomsel? Berikut penjelasannya untuk Anda:
  1. Kamu bisa mendapatkan Kuota 5 GB sebagai hadiah
  2. Gratis konsultasi dengan teman-teman indihome.

Keunggulan Telkomsel Orbit?

1. Pesan modem kapan saja, di mana saja

Anda bisa mengakses website resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id untuk melakukan pembelian dengan mudah dan cepat. Setelah produk berada di tangan Anda, pelanggan juga dapat melakukan proses instalasi dan mengaktifkannya untuk digunakan.

2. Kecepatan stabil

Telkomsel Orbit memiliki kecepatan internet yang stabil di jaringan 4G LTE dengan kualitas terbaik. Selain itu, Telkomsel Orbit juga dapat terhubung ke lebih dari beberapa perangkat sehingga seluruh keluarga dapat berbagi internet dengan cepat dan mudah.

3. Transparan

Konektivitas 24 jam Telkomsel Orbit memungkinkan pelanggan untuk menggunakan semua aplikasi 24 jam sehari tanpa batas. Layanan ini juga tidak memerlukan perpanjangan otomatis atau biaya yang berlebihan.

4. Semua fungsi dalam satu aplikasi

Telkomsel Orbit menawarkan layanan MyOrbit yang dapat digunakan untuk mengelola perangkat untuk terhubung dengan mudah, melihat penggunaan kuota, penggunaan internet, dan pembelian paket data melalui satu aplikasi.

Apa itu kode referral orbit telkomsel? 

Kode Referral Telkomsel Orbit 2022 Terbaru: JAY02A4

Apa saja jenis orbit dan harga orbit Telkomsel?

1. Orbit Star 1

Orbit Star Lite adalah produk yang relatif baru dari Telkomsel Orbit. Produk ini memiliki spesifikasi yang memadai bagi mereka yang menggunakan Internet untuk keperluan pribadi sehari-hari.

2. Orbit Star 2

Orbit star 2 adalah level di atas Orbit Star Lite dan ada Orbit Star 2 dengan harga Rs 629,000. Orbit Star 2 masih dalam masa promosi dan perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu. Ada kesamaan antara Orbit Star 2 dan Orbit Star Lite dalam hal kecepatan, yaitu 15Mbps dan kapasitas pengguna hingga 32 pengguna.

3. Orbit Pro

Telkomsel Orbit Pro juga memiliki banyak promo. Telkomsel Orbit Pro bisa kamu dapatkan dengan diskon hingga Rp 200.000. Dengan merogoh kocek Rp 1.249.000, Anda sudah bisa mendapatkan perangkat WiFi kelas atas ini. Dibandingkan dua sebelumnya, Telkomsel Orbit Pro memiliki keunggulan dalam hal kecepatan hingga 21,6 Mbps dan kemampuan menampung 64 pengguna.

4. Orbit Max

Versi paling eksklusif dari Telkomsel Orbit. Dengan harga Rp 2.299.000 Anda sudah bisa mendapatkan perangkat WiFi yang memiliki kecepatan 50Mbps dan mampu menampung hingga 64 pengguna. Selain itu, pembeli Telkomsel Orbit Max juga akan mendapatkan tambahan kuota +150 GB.

Telkomsel Orbit menjamin kualitas produknya dengan memberikan jaminan uang kembali selama beberapa hari sejak perangkat diterima. Pelanggan juga dapat menikmati penggantian modem baru jika terjadi kegagalan pada tahun pertama penggunaan.

Telkomsel Orbit sendiri menawarkan dua pilihan modem, Orbit Star dan Orbit Max. Setiap pembelian sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data 50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max.

Orbit Star dapat terhubung ke lebih dari beberapa perangkat, sedangkan Orbit Max mampu terhubung ke lebih dari sepuluh perangkat secara bersamaan. Telkomsel memberikan layanan dengan harga khusus untuk setiap pembelian produk Telkomsel Orbit.

Baca Juga : Apa itu Promo FantaSix 150GB dari Telkomsel Orbit? Cek Disini

Untuk modem yang berbeda, Orbit Star akan dibanderol dengan harga hanya ratusan ribu rupiah, sedangkan Orbit Max bisa Anda dapatkan hanya dalam jutaan. 

Selain itu, ada banyak pilihan paket data untuk pelanggan yang dapat digunakan dan diaktifkan melalui aplikasi MyOrbit. Detail harga:
  • Penyimpanan 100 GB (berlaku selama 30 hari) seharga 130.000 rupee
  • Penyimpanan 50 GB (berlaku selama 30 hari) seharga Rp 80.000
  • Penyimpanan 30 GB (berlaku 30 hari) dengan harga: Rp 65.000
  • Penyimpanan 10 GB (aktif 7 hari) dengan harga: Rp 20000
Sebagai solusi Internet yang sepenuhnya digital, Telkomsel Orbit memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan untuk layanan terbaik. 

Ada beberapa langkah mudah untuk menikmati koneksi yang cerdas, cepat dan mudah dari Telkomsel Orbit:
  • Cek terlebih dahulu lokasi yang diinginkan, apakah lokasi Anda diakses oleh layanan Telkomsel Orbit atau tidak.
  • Jika situs Anda sudah memiliki coverage area yang maksimal, Anda bisa memilih modem yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan menggunakan paket data dengan kuota internet yang lebih besar.
  •  Jika Telkomsel Orbit tidak mencapai lokasi Anda atau tidak ada produk seperti modem atau paket data, Anda dapat memasukkan informasi pribadi seperti nama, email dan nomor telepon untuk menerima pemberitahuan lebih lanjut.
  • Setelah memilih modem dan paket data, Anda dapat mendaftar dengan akun Facebook atau email Anda.
  • Selanjutnya, cukup masukkan informasi pengiriman, konfirmasi pesanan, dan lakukan pembayaran. Jika Anda memiliki kode referral, Anda dapat mengetikkannya saat mengkonfirmasi pesanan Anda.
  • Saat modem datang, Anda dapat dengan mudah menginstalnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Saat modem terpasang, Anda cukup mengaktifkannya melalui aplikasi MyOrbit yang dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Berikut cara aktivasi Telkomsel Orbit melalui MyOrbit

  • Hidupkan modem penerima.
  • Kemudian masuk ke aplikasi MyOrbit menggunakan akun yang digunakan saat pendaftaran melalui situs web.
  • Klik Activate untuk memulai proses aktivasi.
  • Pastikan modem dalam keadaan hidup untuk dapat terhubung ke aplikasi.
  • Setelah modem terdeteksi, Anda dapat mendaftarkan kartu SIM prabayar Anda dengan memasukkan informasi seperti NIK dan nomor KK.
  • Setelah registrasi, modem siap digunakan dan dapat dihubungkan langsung ke perangkat.

Apa saja fitur Orbit?

Setelah Anda mengetahui tentang Telkomsel Orbit, kini Anda juga perlu mengetahui bahwa setiap pengguna akan diwajibkan untuk mendownload aplikasi MyOrbit. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Melalui aplikasi ini Anda dapat menggunakan fitur-fitur berikut:

1. Periksa paket yang tersisa

Pertama, Anda dapat melihat seberapa banyak Anda menggunakan paket data Orbit di beranda. Jenis paket, masa aktif, sisa paket dan jumlah data yang telah digunakan akan dicantumkan.

2. Beli paket data

Kedua, di aplikasi MyOrbit juga terdapat menu Beli Paket, jadi ketika kamu terlalu malas untuk keluar rumah atau aplikasi MyTelkomsel karena tidak sengaja, kamu masih bisa membeli paket data melalui aplikasi MyOrbit. Terdapat juga menu untuk melihat histori pembelian paket data Anda sehingga Anda dapat menentukan berapa paket yang dibutuhkan selama beberapa bulan.

3. Akses Tamu

Aplikasi MyOrbit juga memungkinkan Anda untuk memberikan akses jaringan ke pengguna lain. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan bebas memilih kecepatan dan bahkan durasi penggunaan di perangkat Anda dan perangkat pengguna lain.

Sekian artikel yang dapat saya berikan tentang kode referral telkomsel orbit dan cara daftarnya. Semoga bermanfaat, terima kasih, silahkan share jika dirasa artikel ini bermanfaat.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain