Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat ATM CIMB Niaga Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut adalah informasi mengenai cara isi saldo grab melalui ATM CIMB Niaga yang baik dan benar, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman semua.

Ruangojol.com - Grab masih menjadi salah satu rival terberat Gojek di Tanah Air, yakni layanan transportasi. Keduanya merupakan layanan transportasi online, namun promosi dan layanan yang ditawarkan sedikit berbeda sehingga memungkinkan setiap konsumen untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Grab menawarkan kemitraan tidak hanya kepada penumpang atau konsumen yang memanfaatkan layanan grab yang sudah tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia, tetapi juga kepada siapa saja yang ingin menjadi bagian dari grab. Salah satunya menjadi pengemudi Grab. Bergabung dengan ambil tidak hanya memberi Anda penghasilan tambahan, tetapi juga memungkinkan Anda menemukan pengalaman baru.

Namun, ada beberapa persyaratan penting yang harus Anda penuhi untuk menjadi pengemudi Grab. Salah satunya adalah perlunya meminimalisir saldo aplikasi grab agar bisa menerima pesanan yang masuk dari konsumen. Jika aplikasi tidak memiliki saldo, server grab tidak akan merespon saat pelanggan memesan layanan.

Mengisi saldo di aplikasi grab sendiri tidaklah sulit karena ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah mengisi ulang driver grab melalui ATM.

Cara ini bisa dibilang cara yang paling mudah untuk memasukkan saldo driver grab yang menjadi salah satu syarat untuk menerima pesanan. Cara ini juga bisa digunakan di beberapa ATM, termasuk CIMB Niaga. Dan berikut adalah langkah dan cara isi ulang driver grab via ATM terbaru.

Cara isi ulang driver grab via ATM CIMB Niaga

Cara pengisian ulang driver grab via atm tentunya sangat mudah dan simple, namun sayangnya hingga saat ini pihak grab belum memulai layanan pengisian ulang driver grab dengan metode ATM ini. Banyak driver grab yang menanyakan bagaimana cara mengisi ulang driver grab melalui ATM ini, tapi saya tidak yakin kenapa grab tidak menawarkan layanan ini.

Tidak ada cara untuk mengisi ulang driver grab melalui atm, namun baru-baru ini diketahui bahwa Grab telah mengeluarkan cara untuk mengisi ulang driver grab melalui akun mobile CIMB Niaga. Ini, tentu saja, memudahkan pengisian ulang. Untuk memungkinkan itu, tingkatkan saldo kredit Anda di bawah minimum. Dapatkan pesanan. Berikut cara isi ulang driver grab via CIMB Niagaatm:

Cara isi ulang driver grab via mobile account CIMB Niaga

  • Pertama, pastikan Anda memiliki saldo yang cukup di akun ponsel Anda. Jika tidak, Anda dapat memasukkannya melalui transfer ATM CIMB Niaga, atau Anda dapat memasukkannya melalui Indomaret atau Alfamart.
  • Setelah konfirmasi entri selesai, Anda perlu mengirim SMS sesuai layanan masing-masing dan mengirimkannya ke nomor 1418. Daftar layanan adalah sebagai berikut: Misalnya untuk driver grabbike memiliki format sebagai berikut: GB 123456789 100000. 
Penjelasan : GB adalah layanan untuk pengemudi sepeda grab. Untuk taksi grab, ganti GB pada format di atas dengan GT. Ganti dengan GC 123456789, seperti mobil grab. Ini adalah contoh nomor KTP. Anda harus memasukkan nomor KTP dengan benar untuk mempelajari cara menggunakan rekening CIMB Niaga ini untuk mengisi ulang driver grab Anda.  100000 adalah nominal pengisian yang anda inginkan, ubah nominalnya sesuai keinginan anda
  • Jika sudah yakin format yang akan dikirim sudah benar dan sesuai dengan yang diinginkan, kirimkan SMS ke nomor 1418 seperti di atas.
  • Setelah itu silahkan tunggu balasan dari 1418. Berikut contoh bahasanya: 
"Forward Rp10.000,00. Masukkan 2 dan 4 digit PIN mBanking Anda untuk konfirmasi transaksi."
  • Jika Anda menerima balasan seperti di atas, berarti Anda perlu membalas pesan tersebut menggunakan perintah SMS.
Misalnya, PIN Rekpon Mitra Grab adalah 456789, PIN kedua dan keempat adalah 5 dan 7, dan mitra memasukkan angka "57" untuk membalas SMS.
  • Jika dikonfirmasi, akun mobile CIMB Niaga Anda akan otomatis terpotong sesuai jumlah yang Anda masukkan sebelumnya. Pada saat yang sama, Anda juga akan menerima SMS berisi kode voucher Anda.
  • Cara memasak kode voucher ke dalam aplikasi Grabdriver adalah dengan masuk ke menu donpte pulsa, pilih pengisian ulang dengan PIN, masukkan kode dengan benar dan konfirmasi.
  • Jika cara pengisian ulang driver grab melalui mobile account CIMB Niaga diatas sudah benar, maka saldo pulsa anda akan terisi dan bertambah.

Nah itulah beberapa langkah dan cara pengisian pulsa driver grab via ATM mobile CIMB Niaga. Semoga informasi ini menjadi informasi yang bermanfaat dan bisa menjadi tambahan wawasan bagi Anda. Semoga bisa bermanfaat.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain