Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Isi Saldo E-Money Lewat LinkAja Terbaru, Proses Mudah dan Cepat!

Cara top up atau isi saldo e-money melalui LinkAja, berikut ini cara top up saldo e-money/e-toll melalui LinkAja. Semoga bermanfaat ya
Cara Top Up Saldo E-Money Melalui LinkAja – Pernah moment-momentnya lewat toll tapi saldo e-money habis, akhirnya perlu pinjam kartu orang buat lewat udah gitu ribet pula karena harus ngeluarin uang dulu.

Memang bukan hanya dari sekarang saja, aturan melewati jalan toll saja sudah harus menggunakan kartu e-money/e-toll sebagai metode pembayaran yang sah. Nah, untuk dapat memperoleh kartu e-money ini Kita harus mendaftar pada merchant terdekan di Kota Kita seperti indomart, alfamart, dan swalayan lainnya.

Setelah melakukan pendaftaran e-money maka Kita dapat langsung menggunakan kartu tersebut untuk keperluan transaksi dan pembayaran secara non-tunai.

cara-top-up-saldo-emoney-melalui-linkaja

Namun, sebelum menggunakan kartu e-money Anda perlu melakukan pengisian ulang terlebih dahulu sebagai saldo keseimbangan pada kartu tersebut.

Bagaimana Cara Top Up Saldo E-Money ?

Terdapat beberapa cara untuk melakukan top up saldo e-money, antara lain melalui merchant atau minimarket seperti alfamart, alfamidi, indomart, kemudian melalui atm, transfer bank, mobile banking, dan melalui dompet digital. Salah satu cara paling cepat dan mudah untuk melakukan top up saldo e-money adalah melalui dompet digital (e-wallet).

e-wallet sendiri merupakan aplikasi keuangan dimana Anda dapat menggunakannya seperti layaknya dompet untuk melakukan pembayaran, selain itu terdapat juga dompet digital yang berguna seperti rekening bank atau buku tabungan.

BACA JUGA
Salah satu dompet digital yang dapat Anda gunakan untuk top up saldo e-money yaitu LinkAja.

Apa Itu LinkAja ?

LinkAja adalah aplikasi dompet digital dari Telkomsel yang sebelumnya menjadi aplikasi untuk fitur-fitur T-cash yaitu sistem pembayaran telkomsel. LinkAja merupakan salah satu aplikasi keuangan terbaik saat ini, terlebih lagi LinkAja merupakan salah satu dompet digital yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Fitur-fitur di aplikasi LinkAja juga sudah hampir melengkapi segala kebutuhan Kita untuk melakukan transaksi, terlebih lagi akses aplikasi yang cepat dan mudah dapat mendukung transaksi yang lebih aman.

Oke langsung saja, bagaimana cara top up saldo e-money melalui LinkAja ? berikut ini caranya.

Cara Top Up Saldo E-money Melalui LinkAja

  • Buka aplikasi LinkAja milik Anda
  • Pilih menu "Kartu Uang Elektronik"
  • Kemudian klik "Cek Saldo" menggunakan fitur NFC
  • Setelah melakukan cek saldo terlebih dahulu lanjutkan top up
  • Masukan nomor kartu e-money/e-toll mandiri Anda                
  • Lalu pilih nominal top up saldo e-money
  • Setelah itu klik "Lanjut" untuk meneruskan
  • Kemudian konfirmasi pembayaran dengan klik "Bayar"
  • Langkah terakhir konfirmasi pembayaran menggunakan pin LinkAja milik Anda
Setelah berhasil melakukan top up saldo e-money, Anda daapt mengecek kembali saldo melalui halaman top up dengan klik tombol "Cek Saldo".

Berapa Minimal Top Up Saldo e-Money ?

Untuk minimal top up atau pengisian saldo emoney sendiri adalah Rp.20.000 baik itu e-money ataupun kartu e-toll.

Seperti itulah cara top up saldo e-money melalui LinkAja yang dapat Anda lakukan. Selebihnya Anda juga dapat melakukan cara yang sama untuk melakukan pengisian ulang saldo e-money melalui dompet digital apapun.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain