Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mengatasi Masalah Status Pengiriman Criss Cross Sicepat

Berikut admin jelaskan mengenai Cara Mengatasi Masalah Status Pengiriman Criss Cross Sicepat. Lengkap dengan keuntungan yang didapatkan, yuk simak!

Ruangojol.Com - Jasa pengiriman sicepat merupakan salah satu jasa pengiriman yang sangat banyak digemari oleh banyak orang. Jasa pengiriman barang ini digemari karena pelayanannya yang sangat baik. Sicepat menawarkan pelayanan pengiriman barang dengan cepat dan juga aman, kemudian sicepat juga menawarkan harga yang sangat ekonomis.

Saat melakukan pengiriman barang sicepat tentunya menyediakan fasilitas yang memungkinkan barang dapat dikirim dengan cepat. Akan tetapi dari semua kelancaran tersebut pasti ada saja masalah dan juga gangguan yang terjadi. Gangguan yang adapun sangat beragam. 

Salah satu gangguan ataupun masalah yang dialami oleh jasa pengiriman sicepat ini adalah criss cross. Criss cross sendiri merupakan gangguan yang memungkinkan untuk tertundanya pengiriman barang yang dilakukan oleh sicepat. Didalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara untuk mengatasi masalah criss cross pada jasa sicepat.

Pengiriman Criss Cross Sicepat

Apa Itu Status Pengiriman Criss Cross?

Criss cross merupakan kesalahan yang mana paket pengiriman tertukar dengan paket lainnya, atau alamat pengiriman tertukar. Biasanya kesalahan pengiriman ini dikarenakan oleh penulisan alamat yang kurang tepat. Masalah criss cross ini merupakan masalah yang tidak terlalu besar. Dimana dalam masalah ini, perusahaan akan bertanggung jawab secara penuh untuk mengembalikan paket sesuai dengan alamatnya masing-masing. Akan tetapi proses pengembalian paket tersebut tentunya memerlukan waktu yang cukup lama.

Cara Mengatasi Masalah Criss Cross Pada Kurir Sicepat

Untuk dapat mengatasi masalah paket criss cross yang terjadi pada jasa kurir sicepat ini dapat dilakukan dengan cara berikut in :

  • Menghubungi Akun Resmi Sicepat

Saat mengalami masalah criss cross pada jasa pengiriman sicepat saat sesorang melakukan belanja secara online, hal pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi akun resmi sicepat. Laporkan masalah yang dialami oleh para penerima paket, setelah melakukan pelaporan maka pihak sicepat akan menindaklanjuti masalah tersebut.

Kontak Sicepat Resmi 

  • Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat 1012
  • 0021-5020-0050 (Telepon)
  • @sicepat (Line)
  • 0812 9966 6088 (WhatsApp)
  • customer.care@sicepat.com (email)

  • Konfirmasi Pesanan

Setelah melakukan peloporan akan masalah criss cross maka sicepat akan mengkonfirmasi pesanan yang tertukar atau tidak sesuai alamat tersebut. 

  • Permintaan Akan Segera Diurus

Kurir dari sicepat akan segera mengurus pesanan yang tidak sesuai dengan alamatnya tersebut. Disini biasanya kurir akan mengambil paket kembali dan segera mengirimkan paket itu kembali.

  • Pengiriman Barang Kembali

Pengiriman barang akan disesuaikan dengan alamat pelapor yang mengalami masalah criss cross. Apabila kesalahan yang terjadi ini diakibatkan oleh pihak sicepat,maka barang tersbeut akan dikembalikan kegudang sicepat. Kemudian dikoreksi kembali alamat pengiriman paket. Setelah itu barulah paket tersbeut dikirimkan sesuai dengan alamat yang tertera sebelumnya.

Keuntungan Pelaporan Criss Cross

Adanya pelaporan yang dilakukan oleh para penerima paket yang salah kepada situs resmi dari sicepat itu sendiri membantu pihak sicepat dalam mengembalikan paket tersebut ke tempat yang seharusnya. Keuntungan yang didapat saat melaporkan adanya masalah pengiriman criss cross pada kurir sicepat diantaranya adalah :

  1. Membantu penerima untuk mendapatkan paket yang benar.
  2. Membantu sicepat dalam mengatasi masalah criss cross dengan cepat.
  3. Membantu kurir dalam mengambil kembali paket yang salah.
  4. Membantu sicepat dalam mengoreksi kesalahan internal yang terjadi dalam proses pengiriman sicepat.

Kesimpulan

Sicepat merupakan salah satu perusahaan jasa yang menyediakan jasa kurir atau pengiriman barang yang banyak dijumpai di berbagai daerah. Meskipun jasa pengiriman barang sicepat ini dalam melakukan pekerjaannya selalu lancar. Akan tetapi tentunya tidak menutup kemungkinan terjadi suatu kesalahan pada proses pengiriman paket. Salah satu masalah yang dapat terjadi adalah adanya status criss cross. 

Yang mana ini merupakan suatu kesalahan yang terjadi dimana paket yang dikirimkan tidak sesuai dengan alamat pengiriman. Salah kirim paket ini sendiri dapat diatasi jika penerima langsung melaporkan hal tersebut kepada sicepat. Setelah adanya pelaporan ini,maka pihak sicepat akan dengan segera mengatasi masalah tersebut. Kemudian paket yang salah akan diambil dan dikirim kembali menuju alamat yang sebenarnya. Demikian pembahasan artikel ini tentang cara mengatasi masalah criss cross sicepat, semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain