Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mengatasi Kode Booking Anteraja Tidak Muncul di Aplikasi Shopee, Mudah dan Cepat!

Kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Cara Mengatasi Tidak Munculnya Kode Booking Anteraja Di Aplikasi Shopee lengkap dengan penyebabnya

Ruangojol.com - Layanan online shoping shopee merupakan salah satu layanan online shop yang banyak menyediakan promo dan juga diskon menarik bagi para penggunanya. Semua promo tersebut diberikan guna menyenangkan pengguna dalam melakukan kegiatan berbelanja.

Tak hanya promo shopee juga menyediakan pelayanan yang sangat baik dan tentunya memberikan hal terbaik bagi setiap pelanggan dan juga mitra shopee. Akan tetapi dari banyaknya kenyamanan dan juga kelebihan pelayanan yang ada, tentunya para reseller shopee pun dapat mengalami suatu masalah.

Masalah tersebut diantaranya adalah terdapat masalah mengenai kode booking anteraja yang tidak muncul di aplikasi shopee. Banyak reseller yang menggunakan kode booking anteraja ini tidak mengetahui cara untuk mengatasi masalah apabila kode booking ini tidak muncul. Oleh sebab itu didalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara mengatasi masalah tersebut.

kode booking anteraja tidak muncul di shopee

Apa Itu Anteraja

merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang mana kurir ini cukup banyak dikenal oleh orang-orang karena kurir anteraja menawarkan beberapa hal yang menarik. Hal menarik yang ditawarkan oleh kurir anteraja tersebut diantaranya adalah : ongkos yang murah, pengiriman barang cepat, dan menjamin akan keamanan dan juga keutuhan barang. 

Penyebab Kode Booking Anteraja Tidak Muncul

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan tidak munculnya kode booking dari jasa kurir anteraja. Penyebab tersebut terdiri dari beberapa hal yaitu : penyebab utama dari tidak munculnya kode booking anteraja ini adalah terjadinya suatu masalah pada server shopee itu sendiri. 

Kemudian adanya pembaharuan atapun maintenance yang dilakukan oleh pihak shopee sendiri juga dapat menyebabkan terjadinya masalah ini. Selain itu sistem dari anteraja yang sedang buruk juga dapat menyebabkan masalah tidak munculnya kode booking ini.

Cara Mengatasi Kode Booking Anteraja Tidak Muncul

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab tidak munculnya kode booking dari anteraja ini. Oleh sebab itu sangatlah penting untuk mengetahui penyebab dan asal mula dari terjadinya masalah tersebut. Setelah mengetahui akan dari permasalahan yang ada maka para reseller dapat mengambil langkah untuk mengatasi masalah ini. Untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengatasi masalah kode booking anteraja tidak muncul akan dijelaskan dibawah ini :

  • Mengetahui Penyebab Terjadinya Masalah

Untuk bisa mengatasi masalah yang ada pastikan bahwa para pengguna mengetahui dari mana asal masalah yang ada. Apakah masalah terjadi akibat kesalahan dari pihak shopee, anteraja atau dari pihak pengguna sendiri.

  • Pastikan Memiliki Koneksi Internet

Kemudian pastikan bahwa koneksi internet yang digunakan stabil dan tidak mengalami gangguan. Dengan adanya koneksi internet yang baik maka dapat meminimalisir masalah kode booking yang tidak muncul ini.

  • Hubungi Call Center Shopee

Ketika kode booking anteraja tidak muncul cobalah untuk menghubungi call center dari shopee itu sendiri. Setelah itu tanyakan mengapa kode booking untuk jasa kurir anteraja tidak muncul. Dari situ akan diberikan solusi untuk masalah tidak munculnya kode booking anteraja. Untuk dapat menghubungi call center shopee dapat menghubungi nomer call center yang ada di daerah reseller masing-masing.

  • Hubungi Customer Service Anteraja

Kemudian langkah selanjutnya apabila terjadinya masalah tidak muncul kode booking anteraja maka reseller daat menghubungi customer service dari jasa kurir anteraja. Untuk dapat menghubungi customer service anteraja,para reseller dapat menghubungi nomer berikut : 021-5066-3333. Atau dapat juga dengan mengirim email ke alamat email berikut : cs@anteraja.

  • Tunggu Server Pulih

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa tidak munculnya kode booking anteraja dapat disebabkan oleh adanya gangguan dari server shopee maupun anteraja. Untuk mengatasi hal tersebut, pengguna hanya perlu menunggu pulihnya server.

Kesimpulan 

Terjadinya masalah tidak munculnya kode booking anteraja yang terjadi pada reseller memang cukup meresahkan. Oleh karena masalah tersebut kegiatan pemesanan dan penanganan pesanan dapat terhambat. Untuk mengatasi masalah yang ada para reseller harus mengetahui terlebih dahulu asal muasal dari masalah tersebut. Setelah itu barulah dapat menangani masalah yang ada sesuai dengan apa yang dituliskan didalam artikel ini. Sekian pembahasan tentang penyebab dan cara mengatasi masalah tidak munculnya kode booking anteraja di aplikasi shopee,semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain