Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Adakan Give Away Lion Parcel Sediakan Berbagai Hadiah Menarik

Berikut ini Admin berbagi informasi mengenai Give Away Lion Parcel Sediakan Berbagai Hadiah Menarik. Kira kira apasaja hadiahnya?yuk, simak disini!

Ruangojol.com - Give away merupakan suatu kegiatan yang mana kegiatan tersebut adalah untuk memberikan suatu barang atau hadiah kepada beberapa orang. Give away sendiri biasanya dilakukan guna menarik minat para masyarakat untuk menggunakan suatu produk atau jasa. Give away dapat dikatakan sebagai media promosi beberapa usaha seperti barang maupun jasa.

Daya tarik give away terdapat dari hadiah yang  dapat dimiliki oleh beberapa orang pemenang saja. Tentunya untuk mendapatkan hadiah give away sendiri para peserta diharuskan untuk mengikuti seluruh peraturan yang ada. Sudah banyak sekali perusahaan yang memberikan give away sebagai salah satu media promosinya. Salah satunya adalah lion parcel.

Saat ini lion parcel memberikan give away berupa beberapa barang yang dapat dimiliki oleh beberapa orang tertentu. Setiap peserta diharuskan untuk mengikuti persyaratan dan juga ketentuan yang berlaku. Untuk hadiah yang disediakan oleh lion parcel ini merupakan barang menarik yang tentunya sangat berguna bagi setiap orang.

Give Away Lion Parcel terbaru

Apa Itu Lion Parcel 

Lion parcel merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa pengiriman paket atau barang ke seluruh indonesia. Perusahaan ini sendiri telah berdiri sejak tanggal 14 februari tahun 2013. Lion parcel ini merupakan bagian dari maskapai lion air. Dengan menggunakan lion air parcel masyarakat tidak perlu lagi khawatir akan lamanya menunggu paket terkirim.

Syarat Dan Ketentuan Give Away

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa lion parcel memberikan promo give away bagi seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi. Untuk bisa mengikuti dan juga mendapatkan hadiah dari give away tentunya para peserta harus mengikuti syarat dan ketentuan tertentu. Syarat dan juga ketentuan yang berlaku untuk acara give away ini diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Give away tersedia hanya untuk beberapa pemenang saja.
  2. Wajib mengikuti seluruh rangkaian acara.
  3. Pemenang ditentukan oleh juri dan pihak panitia lion parcel.
  4. masa promo give away memiliki waktu yang terbatas.

Cara Ikutan Give Away Lion Parcel

Ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk dapat mengikuti acara give away promo sikat, caranya akan dituliskan dibawah ini :

Follow Akun Instagram Lion Parcel

Langkah pertama untuk dapat mengikuti acara give away lion parcel ini para peserta harus mengikuti akun instagram lion parcel terlebih dahulu.

Like Postingan Give Away

Selanjutnya berikan like pada postingan acara give away yang tersedia di akun instagram resmi lion parcel.

Sebutkan Nama Promo 

Sebutkan nama promo yang sedang berlangsung, promo yang sedang berlangsung adalah promo sikat.

Tag 2 Teman

Kemudian tag 2 (dua) teman dan jangan lupa untuk memberikan hastag #jagopack#murahnya bikin deket yaa.

Bagikan IG Story

Selanjutnya bagikan promo give away ini ke story akun instagram masing-masing peserta yang berpartisipasi.

Keuntungan Yang Didapat

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat ketika menggunakan jasa antar barang lion air ini, keuntungan tersebut diantaranya adalah :

  1. Keuntungan pertama yang bisa didapatkan menggunakan jasa kurir ini adalah biaya yang dikeluarkan terbilang cukup murah.
  2. Pengiriman barang dilakukan dengan cepat.
  3. Barang yang dikirim terjamin akan keamanan dan keutuhan barang.
  4. Terdapat barang menarik untuk give away.

Hadiah Yang Diberikan

Untuk acara give away promo sikat kali ini lion parcel menyediakan beberapa hadiah give way sangat sangat menarik dan tentunya sangat berguna bagi orang-orang. Hadiah tersebut diantaranya adalah : baseus C1 Vacuum Cleaner portable, Han River Diffuser plus oil, saldo OVO dan juga poin app dengan total jutaan rupiah.

Kesimpulan 

Demikian pembahasan artikel ini sebelumnya perlu diingat bahwa lion parcel merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jasa kurir yang mana lion parcel ini berada dibawah naungan maskapai lion air. Saat ini lion parcel memberikan give away bagi para pelanggannya. 

Give away tersebut terdiri dari berbagai hadiah menarik yang sangat menguntungkan jika dimenangkan. Untuk mendapatkan give away ini harus mengikuti segala peraturan dan syarat yang telah ditentukan sebelumnya. Semoga tulisan tentang lion parcel ini bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.