Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Berikut 5 Pilihan Investasi yang Ada di Bareksa, Mudah dan Aman!

Ada Beberapa Pilihan Investasi Yang Tersedia Di Bareksa Investasi. apa saja investasi tersebut?berikut Penjelasannya!

Ruangojol.com - Bareksa merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan investasi online yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Melihat kembali banyaknya teknologi yang berkembang saat ini membuat dunia investasipun dikembangkan ke ranah investasi online. Saat inipun tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi investasi online untuk memulai investasinya masing-masing.

Investasi online sendiri dapat dilakukan di berbagai platform yang ada dan salah satu dari platform investasi online tersebut adalah bareksa investasi. Dalam melakukan investasi online terdapat beberapa jenis investasi yang dapat dipilih didalamnya. Pengguna akan dapat memilih jenis investasi apa yang akan dilakukan.

Khusus untuk aplikasi bareksa investasi sendiri memberikan beberapa produk investasi yang dapat dilakukan ataupun di akses oleh para pengguna bareksa investasi. Beberapa macam pilihan investasi tersebut diantaranya adalah :investasi reksadana, investasi SBN, investasi robo advisor, emas dan juga investasi umroh.

Berikut 5 Pilihan Investasi Yang Tersedia Di Bareksa Investasi

Keunggulan Bareksa Investasi

Bareksa investasi selaku aplikasi investasi online ini memiliki beberapa keunggulan yang pastinya akan sangat membantu dan menguntungkan para pengguna. Untuk mengetahui keunggulan apa saja yang dimiliki oeh bareksa investasi ini,maka aka dijelaskan sebgaai berikut :

1. Aman

Proses transaksi dan pencairan dana yang terjadi harus melewati proses verifikasi terlebih dahulu. Kemudian rekening yang dapat digunakan hanya bisa dengan rekening yang terdaftar atas nama yang sesuai dengan KTP para pengguna.

Oleh sebab itu para pengguna bareksa investasi tidak perlu takut akan pergi kemana uang investasi para masing-masing pengguna. Dalam proses pencairan dana bareksa investasi bersifat transparan sehingga pengguna dapat lebih aman dalam melakukan investasi.

2. Fleksibel

Metode pembayaran atau transaksi yang dapat dilakukan di dalam bareksa investasi ini sangatlah fleksibel. Mengapa demikian? Karena didalam bareksa dana sendiri terdapat beberapa metode pembayaran yang tersedia. Metode pembayaran yang tersedia didalam bareksa investasi tersebut diantaranya adalah : pembayaran lewat e-wallet, transfer bank manual dan juga transfer lewat virtual account.

3. Lengkap

Terdapat beberapa macam investasi yang dapat dipilih untuk dilakukan di bareksa investasi ini. Aplikasi ini juga dapat menyesuaikan variasi investasi yang sesuai dengan kondisi dan tujuan keuangan dari para pengguna.

4. Mudah 

Sangat mudah untuk dapat mengakses dan juga menggunakan aplikasi ini,untuk mendaftar didalam bareksa para calon pengguna hanya cukup dengan menisi data ktp dan juga rekening bank. 

Pilihan Investasi

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya bahwa didalam bareksa investasi terdapat beberapa pilihan investasi yang dapat dilakukan. Beberapa jenis investasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Umroh

Investasi umroh merupakan  suatu program tabungan umroh yang disediakan oleh bareksa investasi. Disini para pengguna dapat memilih paket umroh yang akan dipilih dan menentukan jumlah nominal tabungan yang akan dikeluarkan untuk perbulannya. Keuntungan dalam melakukan investasi ini adalah investasi ini terjamin 100% (seratus persen) halal, aman dan diawasi oleh OJK.

2. Reksadana

Merupakan suatu investasi yang memiliki beberapa produk investasi yang tersedia bagi pengguna bareksa investasi. Produk investasi yang ada  ini akan dikelola kedalam aset-aset investasi yang dilakukan oleh manajer investasi. Manajer yang terilih didalam bareksa sendiri merupakan manajer investasi terbaik yang tentunya tidak akan merugikan para pengguna.

3. Emas

Merupakan suatu investasi emas yang terdiri dari transaksi penjualan emas secara fisik lewat online. Investasi emas yang ada didalam aplikasi ini dimulai dari harga Rp. 50.000. Setiap investasi emas yang dilakukan disini terjamin aman.

4. Robo Advisor

Merupakan layanan investasi yang mana dengan adanya sistem robo advisor ini membantu para pemula dalam melakukan investasi. Robo advisor juga membantu para investor dalam memilih produk reksada yang terbaik untuk masing-masing pengguna.

5. SBN

Merupakan suatu investasi tentang surat berharga negara atau dapat disingkat dengan SBN, dalam investasi ini terdapat juga kontribusi yang dapat dilakukan investor dalam membantu negara. Investasi ini bergerak untuk mendanai beberapa program seperti pendidikan. Kesehatan dan juga pembangunan di Indonesia.

Partner Bareksa Investasi

Sebelumnya telah dituliskan bahwa dalam bareksa investasi terdapat beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih oleh para pengguna. Hal tersebut dapat tersedia karena bareksa bekerja sama dengan beberapa platform yang mana platform tersebut diantaranya adalah :

  1. Ovo
  2. Grab
  3. Pegadaian
  4. Indogold
  5. Tokopedia
  6. Bukalapak 

Ada berbagai macam jenis investasi yang terdapat didalam aplikasi bareksa investasi,yang mana investasi tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi para investor.

Selain itu melakukan investasi disini juga terjamin akan keamanan data dan juga dana yang dimiliki oleh masing-masing pengguna. Oleh karena mudahnya penggunaan dan juga banyaknya produk investasi yang ditawarkan banyak orang yang tertarik untuk melakukan investasi disini.

Selain itu untuk investasi awal yang dapat dilakukan terbilang cukup ekonomis dan sangat terjangkau bagi banyak orang. Demikian pembahasan artikel tentang beberapa jenis investasi yang tersedia di bareksa investasi, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain