Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Hitung Harga Packing Kayu J&T Terbaru, Ketentuan dan Biaya Kirim!

Berikut admin sampaikan informasi mengenai Packing Kayu J&T terbaru dari Harga, Ketentuan, Dan Biaya Kirim. Yuk simak persyaratannya apasaja!

Ruangojol.com - Packing kayu merupakan packing yang saat ini banyak dipilih dan digunakan oleh banyak orang. Packing kayu sendiri memiliki banyak kunggulan, yang mana keunggulan tersebut merupakan daya tariknya. Sudah banyak sekali perusahaan penyedia jasa kirim barang atau kurir yang menyediakan packing kayu ini.

Salah satu dari perusahaan kurir yang menyediakan packing kayu ini adalah jasa kirim barang J&T.  Jasa pengiriman barang ini sendiri telah banyak dikenaloleh masyarakat, khususnya bgai para pengguna online shop.

Untuk bisa menggunakan packing kayu di J&T ini sendiri para pembeli harus mematuhi segala persyaratan,biaya kirim dan juga harga dari packing kayu itu sendiri. Oleh karena hal tersebut didalam artikel ini akan dibahas mengenai harga, persyaratan dan biaya kirim menggunakan packing kayu J&T.

harga packing kayu j&t

Apa Itu J&T ?

J&T atau  J&T Express merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pengiriman barang atau kurir yang telah tersebar di berbagi kota yang ada di Indonesia. Saat ini J&T memberikan layanan baru bagi para customer JNT itu sendiri,layanan tersebut adalah tersedianya packing kayu. 

Packing kayu ini dapat menambah keamanan barang saat proses pengiriman dilakukan. Karena terpercayanya jasa kurir ini membuat banyak online shop menggunakan jasa kurir J&T dalam pengiriman barang kepada para pembeli.

Syarat Dan Ketentuan Gunakan Packing Kayu J&T

Ada beberapa syarat dan juga ketentuan yang berlaku bagi para customer saat hendak mengirim barang dengan menggunakan packing kayu. Beberapa syarat dan juga ketentuan tersebut diantaranya adalah :

  1. Harus mnegemas barang dengan baik saat ingin menggunakan packing kayu.
  2. Acuan ongkos kirim dilihat dari berat asli ataupun dimensi barang, saat ada penambahan
  3. bobot maka ongkos kirim yang dikeluarkan akan bertambah juga.
  4. Wajib memberikan informasi barang secara rinci dan jelas
  5. Pihak J&T memiliki hak untuk memeriksan barang yang akan dikirim
  6. Disarankan untuk menggunakan asuransi barang
  7. Pihak J&T tidak melakukan ganti rugi saat terjadi masalah yang diluar kemmapuan J&T
  8. Klaim paket rusak atau hilang dapat dilakukan maksimal 3 (tiga) hari setelah barang diterima

Cara Menghitung Harga Dari Packing Kayu J&T

Cara menghitung harga dari packing kayu yang dimiliki oleh pihak J&T sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan rumus yang ada. Rumus perhitungan harga packing kayu tersebut adalah : berat aktual + ( 30% x berat aktual) setelah itu kalikan dengan biaya ongkos kirim yang ada. 

Dengan adanya rumus ini pembeli dapat mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan. Sebagai contoh : berat aktual barang 7 kg, dan ongkos kirim yang ada Rp. 10.000. Jadi 7 + ( 30% x 7) =  9,1 kg.  9,1 kg x Rp.10.000 = Rp. 91.000.

Kesimpulan 

J&T merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman barang atau paket yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Di dalam J&T ini tersedia beberapa jenis packing yang dapat dipilih oleh para customer. Packing tersebut diantaranya seperti : bubble wrap, kardus dan juga packing kayu.  

Untuk packing kayu sendiri sudah banyak digunakan karena memiliki daya tahanKemudian untuk perhitungan harga dari packing kayu dapat dihitung dengan menggunakan rumus yang ada. Untuk dapat menghitung biaya yang dikeluarkan saat menggunakan packing kayu ini dapat menghitungnya dengan cara perhitungan yang telah diberikan sebelumnya. 

 yang sangat kuat dibandingkan dengan packing lainnya. Selain itu saat menggunakan packing kayu ini keamanan barang yang akan dikirim pun sangat terjamin. 

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara mengetahui harga packing kayu yang dimiliki oleh J&T, semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain