Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Beli Pulsa dan Paket Data Internet di Gojek Lewat GoPulsa, Mudah dan Cepat!

Berikut adalah informasi mengenai cara isi pulsa dan paket data lewat gojek di layanan GoPulsa, semoga membantu dan menambah wawasan kita semua. salam
Ruangojol.com - Sudah pernah isi ulang pulsa dan paket data (kuota internet) di gojek belum? kalau belum tentu kalian masih bingung caranya kan? untuk membantu kalian agar tidak salah langkah saat melakukan isi ulang atau beli pulsa dan Paket internet di aplikasi gojek maka admin akan memberikan tutorial dengan gambar dibawah ini.

Kalau sebelumnya admin membahas cara beli pulsa dan Data di aplikasi virgo, sekarang admin akan beralih ke aplikasi gojek, karena ada teman sahabat ruang ojol yang request dibuatkan tutorialnya.

Perlu di garisbawahi, bahwa sebelum kalian melakukan pengisian pulsa dan kuota internet di aplikasi gojek, kalian harus tahu fitur layanan yang akan kalian gunakan, namanya GoPulsa.

cara beli pulsa di gojek lewat GoPulsa

Apa itu GoPulsa?

GoPulsa adalah layanan yang tersedia di aplikasi gojek untuk memenuhi kebutuhan pembelian pulsa dan Paket data internet, serta tersedia juga layanan tagihan seperti PLN, BPJS, PDAM dll.

Proses Beli pulsa dan kuota internet di aplikasi gojek sebenarnya sangat mudah, asalkan kalian sudah memenuhi syarat berikut ini.

Syarat Beli Pulsa dan Paket Data di Gojek

  1. Memiliki Saldo Gopay yang Cukup (Minimal 50rb)
  2. Memiliki Aplikasi Gojek Terbaru
  3. Memiliki Akun Gojek
  4. Menggunakan Jaringan yang Stabil
  5. Memiliki Saldo paylater (Opsional)
Setelah kalian menyiapkan persyaratan diatas, langsung saja mulai proses beli pulsa dan juga paket data di gojek lewat layanan GoPulsa. Namun admin akan membaginya menjadi 2 tutorial yaitu sebagai berikut.

Cara Beli Pulsa Reguler di Aplikasi Gojek lewat GoPulsa

  • Buka Aplikasi Gojek
  • Lalu pilih menu "GoPulsa"

  • Gulir kebawah dan klik menu "Pulsa"

  • Selanjutnya kalian secara otomatis diarahkan kepilihan nominal pulsa (Gojek akan menggunakan nomor terkait akun gojek untuk pengisian pulsa, silahkan kalian ubah nomor dengan nomor yang ingin di belikan pulsa)

  • Selanjutnya pilih nominal Pulsa dengan cara klik salah satu nominal.
  • Kalian bisa cek konfirmasi yang ada, dan silahkan pilih metode pembayaran (Paylater, Gopay atau Metode Lainnya)

  • Terakhir klik "Bayar Sekarang"
  • Lakukan Pmenayaran dengan Gunakan PIN/Sidik jari jika melalui Gopay/Paylater.
  • Selesai, cek pulsa di nomor yang kalian isi pulsa.
Jika diatas merupakan cara beli pulsa melalui aplikasi gojek di gopulsa, sekarang kita akan membahas cara beli paket data (kuota internet) lewat gopulsa di aplikasi gojek.

Cara Beli Paket Data Internet di Aplikasi Gojek lewat GoPulsa

  • Buka Aplikasi Gojek
  • Pilih menu "GoPulsa"

  • Lalu gulir dan cari menu isi ulang yang bagian "Paket Data"

  • Secara otomatis gojek menggunakan nomor terkait gojek untuk pilihan paket data, silahkan ganti dengan nomor tujuan yang akan di belikan/diisi paket data, lalu cari paket data yang di inginkan.

  • Jika sudah, klik saja paket data yang di inginkan.
  • Cek "Konfirmasi Pembelian" lalu pilih metode pembayaran yang di inginkan (Gopay, LinkAja, Bank Jago, atau Paylater)
  • Lalu klik "Bayar Sekarang"
  • Lakukan pembayaran dengan PIN gojek atau Sidik Jari.
  • Selesai.
Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan isi ulang pulsa dan paket data di gojek, selamat mencoba.

Baca Juga:

Manfaat dan Keuntungan Beli Pulsa dan Paket Data di GoPulsa Gojek

Jika bertanya soal manfaat dan keuntungan, maka admin sendiri bisa menilai bahwa proses pembelian pulsa di goPulsa sangat mudah, cepat dan murah, selain itu banyak pilihan nominalnya, untuk paket data juga tersedia banyak pilihan, sehingga kita bisa lebih leluasa untuk memilih paket data yang sesuai dengan keinginan.

Kesimpulan

Dari penjelasan artikel diatas dapat disimpulkan bawah gojek merupakan salah satu aplikasi yang cukup baik, karena selain jasa transportasi online, gojek juga menyediakan penjualan pulsa dan paket data, jadi akan memudahkan pengguna gojek dalam melakukan transaksi produk digital, selain itu proses dan syarat membeli pulsa dan paket data mudah dilakukan bagi pemula sekalipun. 

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga sedikit tutorial singkat cara beli pulsa dan paket data internet di gojek ini dapat membantu dan menambah wawasan kita semua, sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)