Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Menghubungkan Gojek di Tokopedia, Syarat dan Ketentuan

Berikut adalah informasi mengenai cara menghubungkan gojek dan tokopedia, silahkan simak langkahnya dengan baik dan benar ya, selamat mencoba!

Ruangojol.com— Sempat trending hingga memenuhi berbagai platform sosial media saat berita kerja samanya tercium publik, membuat tulisan mengenai cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia banyak dicari pengguna internet.

Hal ini menjadi sangat menarik, tentu saja karena nama besar yang sudah disandang oleh kedua perusahaan tersebut. Menciptakan berbagai pertanyaan tentang produk atau layanan seperti apa yang akan diluncurkan.

Nyatanya, tujuan dari pada bergabungnya Gojek selaku layanan cepat dalam hal pengiriman barang, serta Tokopedia yang merupakan e-commerce, adalah untuk menawarkan sistem praktis ketika berbelanja kepada konsumen.

cara mengaitkan gopay di tokopedia

Kabar ini sendiri juga langsung mampu menumbuhkan minat pelanggan setia dari masing-masing aplikasi untuk bisa mencobanya. Sehingga, cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia sangat dibutuhkan.

Sekilas Mengenal Tentang Tokopedia dan Gojek

Sebelum masuk ke dalam pembahasan cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia, ada baiknya Anda mengenal lebih dalam seputar kedua perusahaan besar ini.

Sehingga, setiap penggunanya dapat memahami secara luas alasan mengapa bisa terbentuknya kerja sama tersebut. Belanja merupakan suatu kegiatan yang digemari oleh semua kalangan.

Bukan hanya sebagai pemenuh kebutuhan saat itu atau jangka panjang, namun baik remaja hingga orang dewasa kerap kali menjadikan belanja sebagai salah satu penghilang penat dan sekedar memuaskan diri sendiri.

Anda bisa pergi langsung ke mall atau ke masing-masing tokonya yang menyediakan berbagai produk. Beberapa di antaranya seperti, fashion, kuliner, peralatan rumah tangga, peralatan sekolah dan sebagainya.

Melihat dari begitu pesatnya perkembangan teknologi membuat sekumpulan pengembang aplikasi melirik hal tersebut sebagai peluang besar. Pertama dari segi memudahkan kegiatan belanja tersebut, kedua menggunakan sudut pandang berbisnis.

Pemikiran inilah yang melahirkan inovasi baru dengan memanfaatkan jejaring internet, dan meluncurkan sebuah kerja sama antar aplikasi online. Cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia menjadi marak setelah pengguna mengerti beragam keuntungannya.

Peminat yang tidak sedikit terhadap sistem berbelanja secara online, dapat menjadikan Tokopedia salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. 

Selain itu, pengguna juga bisa berjualan tanpa dipungut biaya serta tidak perlu memiliki kantor atau toko fisik. Dan perusahaannya telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Company In Consumer Industry tahun 2016.

Untuk partnernya sendiri, yaitu Gojek telah memiliki berbagai pengalaman dengan para pengendara. Lokasi edarnya tersebar dari Jakarta, Bandung, Bali dan Surabaya.

Gojek yang berdiri dari tahun 2011 dinobatkan sebagai Entrepreneurship Inovatif, sebagai salah satu penggerak dari aspek transportasi informal secara professional. 

Keuntungan Pelanggan Jika Menggunakan Layanan Merger GoTo

Satu pembahasan lagi sebelum masuk ke dalam cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia, agar bisa mengurangi rasa ragu Anda apakah aplikasi ini benar memberikan pelayanan terbaik, maka Kami akan menjabarkan keuntungannya.

Nama resmi dari kerja sama dua perusahaan besar ini adalah Merger GoTo, dengan menyatukan layanan e-commerce, makanan, transportasi, keuangan serta pengirimanan barang.

Kemunculannya mampu memenuhi kebutuhan konsumen secara efisien dari berbagai tempat. Jangkauannya juga terbilang luas, berpatok pada adanya pembaruan sistem menjadi lebih baik secara berkala.

Untuk keuntungan utamanya sendiri, sebagai berikut :

  1. Jika cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia sudah Anda pahami, maka setiap pengguna dapat mengetahui sisa saldo dari akun dompet Gopay tanpa harus membuka aplikasinya, sehingga mempercepat segala informasi yang ada.
  2. Bergabung dengan layanan ini sama saja Anda membuka peluang untuk bisa mendapatkan banyak reward. Salah satunya berupa Gopay coin yang dapat digunakan untuk pembelian di Tokopedia.
  3. Pihak kedua aplikasi menjamin jika data Anda akan digabungkan dengan status yang sama, bila khawatir menurunkan peringkat tinggi pengguna di Gojek. Sehingga Tokopedia akan mencantumkan status membership pengguna menjadi Gold.

Setelah mengetahui beberapa keuntungannya, sudah pasti Anda semakin tertarik untuk mencoba layanan yang menawarkan berbagai kepuasan terhadap pelanggan ini. Karena itu, mari simak syarat serta ketentuannya untuk bisa menghubungkan kedua aplikasi.

Cara Menghubungkan Gojek di Tokopedia, Syarat dan Ketentuan 

Cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia nyatanya sangat sederhana. Bahkan tidak membutuhkan syarat khusus, seperti metode pembayaran atau status membership harus tinggi.

Cukup sediakan kuota, dan data umum yang biasa digunakan pada pendaftaran aplikasi online, lalu simak pembahasan berikut.

Syarat Mudah Menghubungkan Kedua  Aplikasi Online Gojek dan Tokopedia

Hal pertama yang harus Anda lakukan, yaitu pengguna memastikan jika nomor HP dari akun Gojek dan Tokopedia haruslah sama. Segala ketentuan ini demi memudahkan sistem menggabungkan kedua akun dari nomor tersebut.

Selanjutnya, Anda juga perlu memeriksa apakah nomor HP masih aktif, karena ketika sistem menghubungkan kedua akun akan ada kode OTP (One Time Password). Nantniya, pengguna diwajibkan memasukan kode itu ke dalam kolom verifikasi.

Tidak ketinggalan, demi menunjang segala kelancaran prosesnya, pastikan jaringan internet Anda baik atau kuota mencukupi. Setelah itu pengguna hanya harus mengikuti beberapa langkah ini :

1. Masuk ke dalam aplikasi Tokopedia.

Kembali kepada pembahasan cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia, pertama Anda hanya harus membuka aplikasinya terlebih dahulu. Dan jangan lupa, jaringan internet perangkat HP harus memiliki sinyal yang baik.

2. Menuju Halaman Utama.

Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasinya, Anda pilih ‘klik menu’ di bagian pojok kanan atas, dengan berupa icon garis tiga.

3. Profil Akun Anda.

Setelah berhasil melewati tahapan kedua, Anda akan disuguhkan banyak pilihan menu, sehingga sebagai pengguna awal klik profil akun di bagian atas, atau bisa juga klik icon gear untuk bisa masuk ke pengaturan.

4. Menyambungkan Gojek dengan Tokopedia.

Keempat menjadi inti pembahasan, yaitu tentang cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia hanya dengan sekali klik perintah ‘sambungkan’. Nantinya aka nada beberapa sedikit informasi.

5. Konfirmasi nomor Hp Anda.

Anda hanya harus mematikan kembali secara manual jika nomor hp yang digunakan sudah benar, dan sama antara kedua akun tersebut. 

6. Kode OTP.

Tahap terakhir, Anda perlu memasukan kode OTP setelah mengirimkan SMS menggunakan nomor HP yang sudah terdaftar.

Fakta Menarik Seputar Kerja Sama Gojek dengan Tokopedia

Cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia sudah Anda ketahui, kini Kami akan menambahkan beberapa fakta menarik antara kerja sama kedua perusahaan ternama tersebut, berikut di antaranya :

  1. GoTo tercatat sebagai layanan pertama di Asia yang menawarkan e-commerce, keuangan serta pembayaran dalam satu sistem menggunakan digital.
  2. Berkembang pesat dan mampu melayani 270 juta konsumen di Indonesia, bahkan tidak luput dari negara berkembang di Asia Tenggara.
  3. Menciptakan banyak peluang berupa lapangan kerja, bagi mitra driver, UMKM serta kewirausahaan lainnya.
  4. GoTo juga merupakan gabungan dua usaha terbesar yang menggunakan layanan berbasis media dan internet.
  5. Didukung oleh banyak investor ternama, sehingga dapat memperkokoh sistemnya.

Sebagai seorang pengguna Anda sudah pasti menginginkan segala sesuatunya terasa lebih mudah dan efisien. Baik dari segi pelayanan pembelian e-commerce, fitur yang memadai serta pengiriman barang pesanan dapat sampai dengan cepat.

Hal tersebut juga dapat menjadi dasar visi dan misi yang kokoh, hingga menjadikan kerja sama dua perusahaan besar ini diterima hangat oleh para pelanggan setia. Terlebih, proses untuk bisa bergabung sangatlah sederhana.

Karena itu, tidak salah kedua layanannya mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan masing-masingnya. Cara menghubungkan Gojek dengan Tokopedia ini dapat mempermudah pengguna kedua aplikasi tersebut, untuk bisa mengoptimalkan pemakaiannya lebih praktis.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain