Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Pesan Kurir Indriver untuk Kirim Barang, Proses Mudah dan Cepat

Berikut adalah informasi mengenai cara kirim barang lewat indriver serta manfaat dan keuntungannya, silahkan disimak panduannya dengan baik dan benar.

Ruangojol.com - Jasa pengiriman barang merupakan hal yang penting untuk dipikirkan, apalagi jika kalian memang memiliki usaha jual beli yang membutuhkan seorang kurir.

Namun jangan khawatir karena sekarang indriver sudah menyediakan layanan kurir tanpa perantara yang dapat kalian order kapanpun dan dimanapun.

Proses pesan kurir indriver juga sangat mudah dilakukan, karena kalian hanya perlu menginstal aplikasi indriver dan membuat akun. selanjutkan tinggal order saja kurir di aplikasi indriver.

cara oesan kurir indriver

Apa Itu Kurir Indriver?

Kurir indriver adalah layanan pengantaran barang kecil dan dokumen yang disediakan oleh indriver untuk berbagai kebutuhan pengiriman barang secara aman dan nyaman.

Setelah mengetahui apa itu indriver kurir, sekarang admin akan menjelaskan kelebihan dan manfaat order kurir indriver, berikut ini selengkapnya.

Baca Juga:

Manfaat dan keuntungan Order Kurir Indriver

Kurir tanpa perantara

Pengantaran cepat dan mudah dengan harga yang Anda inginkan, tanpa harus mengisi formulir dan dokumen yang rumit.

Keuntungan dan Manfaat Bagi Pengguna

1. Anda menawarkan ongkos Anda sendiri

Anda sendiri yang menentukan berapa bayaran layanan. Buat order di aplikasi, tetapkan harga yang wajar, dan temukan kurir yang sesuai dengan harga yang Anda tawarkan.

2. Kemudahan dan kecepatan

Kirimkan paket seberat hingga 20 kg kapan saja dalam sehari. Order barang di toko melalui kurir, dengan pengantaran ke rumah.

3. Pengantaran aman

Gunakan layanan ini tanpa harus meninggalkan rumah atau kantor. Kurir kami akan mengantarkan paket Anda dari pintu ke pintu. Cepat dan aman.

Manfaat dan Keuntungan untuk pemilik bisnis

1. Kurir sepanjang waktu

Tingkatkan kesetiaan pelanggan dengan pengantaran cepat 24/7. Pelanggan semakin puas, bisnis Anda semakin berkembang.

2. Order di aplikasi

Buat order Anda dalam beberapa ketukan, tanpa mekanisme yang rumit dan berbagai dokumen. Anda berfokus pada bisnis, kami yang mengurus pengantaran.

3. Kurir selalu tersedia

Pilihlah kurir terdekat yang lowong dari ratusan yang tersedia di aplikasi. Waktu adalah uang: Hemat waktu Anda.

Setelah mengetahui manfaat dan keuntungannya, sekarang kita akan menjelaskan panduan menggunakan aplikasi dalam memesan kurir indriver. berikut ini selengkapnya.

Cara Pesan Kurir Indriver Untuk Kirim Barang

1. Buka Aplikasi Indriver kalian

Silahkan Buka dan Login menggunakan akun indriver kalian.

2. Pilih Layanan

Selanjutnya Pilih Layanan "Kurir" yang ada dihalaman depan aplikasi indriver.

3. Tetapkan Rute

Silahkan kalian tetapkan lokasi penjemputan dan Pengantararan, Dari mana dan ke mana paket diantarkan.

4. Tawarkan harga

Indikasikan harga wajar yang bersedia Anda bayarkan untuk layanan kurir.


5. Tambahkan deskripsi

Jelaskan pengantaran secara terperinci. Contohnya: «jemput dan antarkan kunci». Sertakan nomor kontak penerima agar kurir dapat menghubunginya.

6. Hubungi Driver Kurir Indriver

Untuk menjelaskan keterangan secara lisan, telepon kurir melalui aplikasi.

Setelah melakukan order kurir indriver, sekarang waktunya menunggu kurir datang menjemput barang yang akan diantarkan kelokasi tujuan.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa proses mengirimkan barang dan cara pesan kurir melalui indriver sangat mudah dilakukan, kalian aka mendapatkan manfaat dan keuntungan yang besar, selain itu kalian bisa mengikuti panduan diatas untuk lebih mudahnya.

Demikianlah informasi mengenai cara pesan kurir indriver yang baik dan benar, semoga membantu dan menambah wawasan kita semua. sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)