Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Pesan Makanan Lewat Maxim foods dan Goods, Mudah Sekali

Berikut informasi mengenai cara pesan makanan di aplikasi maxim foods and goods, selamat mencoba dan semoga dapat membantu kalian ya. Disimak caranya.

Ruangojol.com – Saat ini ada berbagai cara mudah pesan makanan, salah satunya cara pesan makanan lewat Maxim. Apakah Anda pernah mendengar atau menggunakan aplikasi Maxim sebelumnya?

Layanan dari aplikasi ojek dan transportasi ini bisa dikatakan masih baru di Indonesia sehingga wajar saja apabila belum banyak dikenal. Namun, sebenarnya Maxim telah ada lebih dari 15 tahun dan layanannya tersebar di berbagai negara. 

Setidaknya sudah ada 17 negara yang menggunakan layanan dari Maxim, bisa menggunakan MaximCar, MaximBike, atau jenis pengantaran lainnya berupa MaximFood.

cara beli makan di maxim

Pesan Makanan Lewat Maxim Berikan Banyak Kemudahan

Di zaman modern saat ini siapa yang mau repot? Semua orang ingin serba mudah dan memang kemudahan tersebut bisa didapatkan dengan cara sangat simpel tanpa biaya mahal pula. 

Salah satunya adalah cara pesan makanan lewat Maxim yang berikan kemudahan Anda untuk mendapatkan makanan-makanan favorit tanpa repot datang ke resto atau mengantre.

Layanan ini mungkin dilakukan apabila Anda memesan MaximFood melalui aplikasi Maxim. Anda hanya perlu buka aplikasinya, pilih restoran dan kemudian klik menu kesukaan, lalu pesan. Mudah sekali dan tidak perlu waktu lama melakukannya.

Selain itu, juga ada berbagai pilihan jenis makanan dan diskon juga sehingga bisa lebih hemat. Apalagi ongkos kirim yang ditawarkan juga sangat bersaing dengan jumlah driver tersedia cukup banyak.

Cara pesan makanan lewat Maxim ini sangat cocok bagi Anda yang tidak sempat ke luar untuk makan di resto atau membeli makanan. Terutama jika sedang malas memasak karena banyak pekerjaan lain harus dilakukan.

Dengan sistem yang mudah dan cepat, memesan makanan bukan lagi hal sulit. Tugas Anda hanya menunggu dan membayar, sedangkan hal lainnya akan dikerjakan oleh aplikasi, restoran, serta driver.

Syarat dan Ketentuan Pesan Makanan Lewat Maxim

Pada dasarnya sistem kerja yang ada di aplikasi Maxim hampir sama dengan aplikasi-aplikasi ojek online dan pengantaran lainnya. Juga tetap menerapkan aturan bagi pengguna yang ingin menggunakan cara pesan makanan lewat Maxim, yaitu:

1. Pemberian Data Pribadi

Pengguna harus menerima syarat dan ketentuan dalam memberikan data pribadi, yaitu bersedia mengisi form registrasi berisi nama, nomor telepon, dan alamat email.

Kemudian juga menambahkan detail lain yang dibutuhkan untuk layanan pengantaran, seperti detail alamat maupun lokasi pengguna saat melakukan pemesanan dan penerimaan.

2. Syarat Pemesanan

Cara pesan makanan lewat Maxim hanya bisa dilakukan menggunakan aplikasi saja, Anda tidak bisa memesan di luar aplikasi atau menghubungi driver secara pribadi. Jika terjadi hal demikian, Maxim tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi masalah.

Anda juga hanya bisa melakukan pemesanan di wilayah operasi, yaitu wilayah Indonesia saja dan khusus pemesanan makanan hanya dapat dilakukan dalam satu kota. Untuk rute pengantaran akan disesuaikan oleh aplikasi dan driver.

3. Syarat Pembayaran 

MaximFood menerima pembayaran menggunakan tunai dan non tunai, bisa menggunakan kartu bank atau uang digital yang bekerjasama dengan perusahaan. Untuk layanan pembayaran akan diupdate setiap kali ada jenis pembayaran baru.

Cara Pesan Makanan Lewat Maxim di Foods and Goods Terbaru

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan app Maxim, tentu bingung bagaimana menggunakannya, karena dari segi tampilan sedikit berbeda. Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh aplikasinya di Playstore atau Appstore, sesuaikan dengan jenis handphone Anda.
  • Aktifkan akun atau buat akun baru dengan menyesuaikan syarat dan ketentuan dari pemberi jasa.
  • Aktifkan lokasi sehingga MaximFood bisa langsung mengetahui di mana Anda. Kemudian secara otomatis akan mencarikan restoran-restoran di sekitar Anda serta menentukan biaya pengantaran.

  • Lalu Pilih "Foods and Goods"

  • Tentukan Lokasi kalian dan Pilih "Apa yang mau dibeli"

  • Berikutnya cara pesan makanan lewat Maxim adalah memilih salah satu resto kemudian pilih menu makanannya. Jika sudah, pesan dan Anda akan dialihkan ke halaman detail pemesanan.

  • Dalam halaman detail pemesanan akan ditunjukkan daftar makanan yang telah dipesan, biaya ongkos kirim, serta diskon (apabila ada), dan pilihan metode pembayaran.

  • Pilih metode pembayaran yang paling sesuai untuk Anda.
  • Klik Pesan, selanjutnya tinggal menunggu aplikasi bekerja. MaximFood akan mengirimkan pesanan ke resto, kemudian jika diterima akan diteruskan dengan mencari driver.
  • Setelah driver ditemukan, tinggal menunggu driver datang ke resto, lalu mengambil pesanan dan mengantarkannya ke alamat tujuan yang Anda minta.

Nah, cara pesan makanan lewat Maxim sangat simpel dan mudah dilakukan, bukan? Hanya dengan 8 langkah saja makanan favorit atau yang diinginkan sudah bisa dinikmati.

Keuntungan dan Kelebihan Memesan Makanan Lewat Maxim

Seperti yang sudah diketahui secara umum bahwa layanan pesan antar makanan lewat aplikasi saat ini sudah sangat banyak. MaximFood hanya salah satunya saja, tapi app ini menawarkan banyak keuntungan, yaitu:

  1. Pengalaman melayani di 17 negara termasuk Indonesia sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Beberapa negara yang menggunakan layanan ini di antaranya Republik Ceko, Bulgaria, Georgia, Rusia, dan Italia.
  2. Layanan dengan kualitas tinggi, tapi tetap ramah di kantong. Ada juga layanan spesial delivery jika Anda menginginkan layanan khusus.
  3. Cara pesan makanan lewat Maxim lebih simpel dan nyaman serta ramah pada pengguna baru.
  4. Terdapat berbagai promo yang membantu Anda lebih hemat.
  5. Bisa mengirim ke berbagai alamat, jadi tidak harus sesuai lokasi Anda saat melakukan pesanan. Sehingga dapat mengirimkan makanan ke orang lain.
  6. Melayani pesanan dari satu wilayah dengan driver kendaraan roda 2 maupun 4, tergantung layanan dibutuhkan pelanggan.
  7. Di Playstore aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, memperlihatkan bahwa tingkat kepercayaan pengguna sangat tinggi.
  8. Cara pesan makanan lewat Maxim hanya lewat aplikasi saja sehingga meminimalkan risiko bagi pengguna.
  9. Aplikasinya ringan sehingga tidak akan memakan banyak memori.
  10. Kerahasiaan data pribadi Anda akan dijaga dengan baik.

Berbagai Pilihan Pelayanan Maxim App Lainnya

Anda tidak hanya bisa memesan berbagai menu dari restoran pilihan dengan menggunakan Maxim, tapi juga bisa mempergunakan pilihan layanan lainnya. 

Layanan lain yang diberikan di antaranya adalah pengantaran penumpang dengan kendaraan roda 2 dn 4 ke berbagai lokasi. Driver merupakan orang-orang dengan lisensi mengemudi sehingga keamanan serta kenyamanan Anda terjamin.

Untuk pesan MaximBike atau MaximCar juga sama mudahnya seperti cara pesan makanan lewat Maxim. Jadi, tidak akan memerlukan waktu lama untuk penjemputan dan pengantaran pengguna ke lokasi.

Selain itu, juga ada layanan MaximGoods, yaitu pelayanan pengantaran paket atau barang ke lokasi yang diinginkan. Layanan ini bisa digunakan dalam kota dengan kendaraan roda 2 atau 4, maupun menggunakan kargo untuk pengantaran luar kota.

Biaya pengiriman tergantung dari jarak tempuh, tapi Anda tidak perlu khawatir karena ongkos kirim yang dikenakan sangat bersahabat dan sesuai kantong. Tentu saja, masih dengan pelayanan maksimal.

Di era digital saat ini, segala hal memang bisa lebih mudah dilakukan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan makanan bagi tubuh. Bagi Anda yang sibuk atau malas memasak sendiri, tidak perlu khawatir kelaparan sebab ada layanan dari MaximFood.

Dengan menggunakan layanan ini, tidak perlu repot ke mana-mana untuk cari makanan enak, tinggal pesan dari handphone saja. Cara pesan makanan lewat Maxim sangat mudah dengan biaya kirim bersahabat.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain