Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Contact dan Call Center Traveloka Eats Terbaru Semua Wilayah

Berikut adalah informasi mengenai kontak dan call center layanan traveloka eats, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Selamat mencoba.

Ruangojol.com – Call center Traveloka eats kini sudah hadir memudahkan para pengguna dari aplikasi satu ini untuk melakukan pemesanan makanan, sama seperti dengan layanan dari GoFood maupun GrabFood. 

Contact center Traveloka eats juga sekarang telah dapat diakses oleh seluruh penggunanya. Bila Anda sedang mengalami permasalahan pada saat sedang melakukan pemesanan makanan dan lainnya, maka tinggal ajukan saja pengaduan kepada petugas customer service dari perusahaan Traveloka tersebut. 

Di sini, kami akan mengulas lebih lengkap seputar layanan call center dan contact center terbaru dari aplikasi Traveloka eats sehingga dapat Anda maksimalkan sekarang juga, simak ulasan lengkap dari kami di bawah ini.

Kontak CS Traveloka Eats

Mengenal Apa Itu Contact Center Traveloka Eats

Call center Traveloka eats ini sebenarnya merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada para pengguna, baik konsumen, driver atau pengemudi hingga pihak pengelola restoran atau merchant lainnya. 

Perusahaan Traveloka ini memiliki jenis layanan kantor yang dapat Anda kunjungi kapan saja bila sedang membutuhkan pelayanan terbaik. Wajib untuk diketahui oleh seluruh pelanggan bahwa Traveloka sudah menyediakan berbagai layanan yang bisa digunakan oleh para penggunanya, antara lain : 

1. Contact Center Traveloka Eats Untuk Pendaftaran 

Segala macam layanan di perusahaan ini, Anda bisa melakukan pendaftaran sebagai driver atau pengemudi di Traveloka Eats secara online keseluruhannya. Akan tetapi, sesudah Anda berhasil melakukan prosesi registrasi tersebut sukses, maka akan diminta segera datang langsung ke kantor cabang atau pusat dari Traveloka Eats guna mendapatkan proses lanjutan.

Jadinya salah satu jenis layanan pendaftaran yang sudah tersedia di sini dapat langsung Anda gunakan untuk menindaklanjuti proses registrasi sebagai driver maupun merchant lainnya. Selain itu juga, Anda bisa melakukan pembayaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan guna memberikan pelayanan maksimal kepada semua penggunanya.

2. Layanan Pengaduan dan Penyelesaian Masalah dengan Pengguna 

Sementara itu, contact center Traveloka Eats yang tersedia sekarang ini pun sudah bisa dilakukan untuk pengguna mengajukan pengaduan serta menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi. Hal ini pun dapat dimanfaatkan seluruhnya oleh para pengguna loh. 

Semisalnya, bila Anda sedang mengalami masalah sebagai merchant, tidak bisa mengupgrade menu makanan yang ada di dalam aplikasi Traveloka, maka segera hubungi petugas CS melalui call center Traveloka Eats untuk mendapatkan penanganan secepat mungkin. 

3. Dapat Melakukan Konsultasi dengan Tenaga Profesional 

Kadang, pengguna aplikasi Traveloka Eats ini masih belum terlalu paham dalam penggunaan aplikasi, fitur maupun cara jitu meningkatkan penghasilan dari aplikasi tersebut. Maka, Anda tinggal berkunjung langsung ke kantor Traveloka Eats, yang mana petugas customer service atau contact center Traveloka Eats bakalan segera menjelaskan keseluruhan dari layanannya.

Dengan cara tersebut, bisa mendatangkan pengetahuan serta wawasan terbaru kepada para pengguna mengenai aplikasi Traveloka secara menyeluruh. Oleh sebab itulah, bisa langsung Anda lakukan semaksimal mungkin. 

Syarat dan Ketentuan Call Center Traveloka Eats

Jikalau Anda sudah memahami seluruhan jenis layanan yang telah disediakan oleh perusahaan tersebut. Anda bisa langsung datang ke kantor pusat maupun kantor cabang dari perusahaan Traveloka Eats. Untuk lebih memudahnya pengguna, contact center Traveloka Eats bisa langsung Anda hubungi guna mendapatkan informasi lebih lanjut. 

  1. Live Chat melalui aplikasi resmi Traveloka
  2. Contact center Traveloka Eats Email resmi cs@traveloka.com
  3. Nomor telepon call center Traveloka Eats 021-406-34-900
  4. Kontak WhatsApp Customer Service Traveloka Eats 0853-1111-1010

Perlu untuk Anda ketahui, seluruh layanan dengan petugas customer service Traveloka Eats ini dapat diakses kapan saja oleh semua pengguna. Sebab, jam operasi dari layanan tersebut berlangsung selama 24 jam non stop setiap harinya, termasuk hari libur atau pun tanggal merah.

Cara dan Langkah Menggunakan Layanan Contact Center Traveloka Eats

Setelah Anda mengetahui alamat kantor resmi dan layanan call center Traveloka Eats, sepertinya bisa dijadikan sebagai jawaban bagi seluruh pengguna yang resmi tergabung di dalam aplikasi tersebut. Hal tersebut justru memungkinkan Anda untuk mendapatkan bantuan dengan begitu mudahnya ketika sedang menghadapi permasalahan.

Hampir sama seperti perusahaan kompetitor lainnya, guna memberikan bantuan dan juga kemudahan kepada seluruh para pengguna maupun driver, konsumen hingga merchant. Setidaknya, perusahaan Traveloka telah mempunyai kantor resmi yang siap sedia melayani seluruh layanan kepada para pengguna tersebut. 

Sementara itu, pembangunan dari kantor pusat dan cabang dari perusahaan Traveloka Eats ini sudah terbesar di sejumlah kota – kota besar di seluruh wilayah Indonesia serta beroperasi setiap harinya. Berikut ini rincian dari alamat terbaru untuk kantor perusahaan Traveloka Eats yang dapat Anda kunjungi kapan saja. 

  • Untuk alamat kantor pusat dari perusahaan Traveloka Eats ini berlokasi di jalan S. Parman Kav 22 – 24, Grand Tower Slipi, Jakarta Barat
  • Untuk alamat dari kantor cabang atau Jabodetabek perusahaan Traveloka Eats ini terbagi menjadi dua, yakni di Jakarta Selatan Pejanten Plaza Pasar Mingggu, serta di Jakarta Barat Kebun Jeruk.
  • Lalu, ada juga kantor untuk Driver Pool Office pun beralamat di Ruko Boulevard Tekno No. B1, Tangerang Selatan.

Sebagai tambahan saja, mungkin alamat dari perusahaan Traveloka Eats tiap kantor cabangnya bisa berubah sewaktu – waktu sehingga harus tetap Anda pantau secara berkala.

Sesudah Anda tahu untuk alamat resmi dan lokasi dari kantor pusat perusahaan Traveloka Eats ini, maka bisa disesuaikan dengan jenis keluhan yang sudah kami jelaskan di atas. Dalam hal ini, Anda bisa pilih lokasi kantor yang paling terdekat atau pun bisa dengan cara hubungi contact center Traveloka Eats.

Seperti yang sudah diketahui, layanan call center Traveloka Eats memang dapat diakses dari mana saja tanpa terkendala wilayah domisili dari tiap penggunanya. Bila Anda berada di luar Jabodetabek, hal tersebut pastinya akan bisa membantu Anda menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

Manfaat Menggunakan Call Center Traveloka Eats 

Dengan cara tersebut, Anda tinggal sesuaikan jadwal untuk berkunjung ke kantor cabang perusahaan Traveloka guna mendapatkan seluruh pelayanan tersebut. Oleh karena itu, Anda juga harus tahu bahwa jam operasional dari masing – masing tiap kantor cabang ini dibuka mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore saja pada hari kerja.

Informasi tambahan, bila Anda sedang memerlukan bantuan dari petugas customer service, maka tinggal datang saja ke kantor tersebut dan tidak lupa membawa seluruh kelengkapan dokumen yang diperlukan. Adapun dokumennya seperti KTP asli, SIM dan STNK motor bagi pengemudi atau driver, serta surat kepemilikan restoran bagi merchant.

Di sini, seluruh pengguna justru dapat merasakan manfaat yang diberikan oleh petugas. Seluruh kendala dan masalah yang berhubungan langsung dengan layanan dari perusahaan Traveloka Eats dapat segera Anda selesaikan dengan bantuan dari petugas customer service.

Call center Traveloka Eats memang dapat diandalkan oleh siapa saja terlebih penggunanya yang sedang ingin menyelesaikan permasalahan pada layanan aplikasi tersebut. 

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain