Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Ingin Nonton MotoGP 2022 Secara Langsung? Ayo Segera Ikutan Give Away J&T Express

Berikut adalah informasi mengenai give away terbaru yang dilakukan oleh j&t Express dalam memeriahkan motoGP yang diadakan di Mandalika, simak ya!
Ruangojol.com - Saat ini usaha pengiriman jasa yang ada di Indonesia telah berkembang cukup pesat, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya usaha pengiriman jasa yang ada. Salah satu jasa pengiriman barang yang cukup terkenal adalah J&T Express. 

J&T Express sendiri merupakan salah satu perusahaan jasa yang bekerja dalam bidang pengiriman barang atau dapat dikatakan dengan kurir. Pengiriman jasa J&T banyak digemari oleh masyarakat karena proses pengirmannya yang cepat dan barang terjamin aman.

Dalam rangka menyenangakan hati para pelanggan pihak J&T Express sendiri mengadakan program give away kepada masyarakat. Program tersebut berupa pemberian tiket nonton MotoGP gratis di sirkuit pertamina mandalika.

Give Away J&T express MotoGP Mandalika

Apa Yang Didapat dari Give Away J&T Express

Dalam program give away yang dilakukan j&t express untuk masyarakat indonesia ini terdapat beberapa hal yang sudah disiapkan sebelumnya. Perlu diketahui bahwa yang akan diberikan tidak serta-merta hanya tiket saja, oleh sebab itu dibawah ini akan disebutkan apa yang yang akan didapat pemenang dalam give away ini :
  • Mendapatkan tiket nonton motogp 2022 sirkuit pertamina mandalika.
  • Selanjutnya mendapatkan tiket penerbangan menuju sirkuit pertamani mandalika.
  • Kemudian mendapatkan akomodasi penginapan bagi para pemenang give away.
  • Terakhir tidak lupa untuk memberikan uang saku bagi para pemenang yang terpilih dalam give away kali ini.

Cara Ikutan Give Away J&T Express

Untuk bisa memenangkan give away berupa tiket nonton motogp 2022 di sirkuit pertamina mandalika ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh para peserta. Caranya adalah dengan melakukan hal berikut:

1. Follow Instagram Jntexpressid

Untuk dapat mengikuti event give away ini para calon peserta diharuskan untuk mengikuti akun dari j&t terlebih dahulu.  User name dari akun jasa pengiriman barang ini adalah @jntexpressid.

2. Capture Foto Yang Telah Ditetapkan

Kemudian selanjutnya lakukan pose naik motor balap,kemudian screenshot gambar sprinter j&t express naik motor balap. Setelah itu jangan lupa upload hasil screenshot gambar sprinter tersebut. 

3. Upload Foto Dan Simpan Di Highlight

Kemudian setelah itu upload story  di akun instagram masing-masing peserta yang ikut give away. Kemudian simpan story tersebut di highlight akun instagram masing-masing dengan judul #motogpbarenJNT.

4. Jangan Private Akun

Untuk bisa menikuti acara give away ini para peserta diharapkan untuk tidak memprivate akun instagram masing-masing. Hal ini dilakukan agar ihak dari j&t express dapat denga mudah melihat dan mengakses gambar yang telah di upload.

Pemenang Diumumkan Lewat Website

Setelah mengikuti segala prosedur yang telah diberikan oleh panitia dari pihak j&t express maka hasil dari keputusan juri akan diumumkan pada tanggal 8 maret tahun 2022. Pengumuman pemenang dari give away ini akan diumumkan di website resmi dari j&t express itu sendiri.

Penilaian Foto Dinilai Oleh Juri

Penilaian  dilakukan oleh para juri, dan dari sini murni keputusan penentuan pemenang give away dilakukan oleh juri tanpa ada yang dapat menggangu gugat.

Syarat Dan Ketentuan 

Tentunya dalam semua event ataupun give away memilki syarat dan ketentuan tertentu untuk dapat mengikuti acara tersebut. Sama seperti acara lainnya j&t express juga menyediakan syarat dan ketentuan yang berlaku selama acara ini berlangsung. Syarat dan ketentuan yang ada diantaranya adalah:
  • Setiap peserta yang hendak mengikuti acara give away ini diharuskan untuk berusia 18 tahun keatas.
  • Para peserta yang memenangkan acara give away ini dapat mengikuti trip perjalanan dari tanggal 18 maret sampai dengan tanggal 20 maret 2022. Para peserta juga mengikuti rencana perjalanan yang telah disiapkan oleh tim j&t express.
  • Para peserta harus memiliki kartu vaksin doses lengkap yaitu vaksin pertama dan vaksin kedua. Minimal penerimaan vaksin dilakukan 4 hari sebelum keberangkatan menuju sirkuit pertamina mandalika.
  • Memiliki hasil negatif pada tes PCR (tes virus covid-19) maksimal berlaku selalam 2 hari.
  • Bagi para pemenang tiket tidak dapat ditukar dengan uang atau diwakilkan oleh orang lain. Dapat diwakilkan apabila terdaji suatu kejadian tertentu seperti bencana alam dan alasan akurat lainnya.
  • Saat proses penerimaan hadiah pihak j&t express diperbolehkan untuk menanyakan dan malihat data diri para pemenang.
  • Pemenang terbatas
  • Dalam acara give away tiket nonton motogp di sirkuit pertamina mandalika ini hanya diambil 5 pemenang dari seluruh peserta yang berpartisipasi.
J&t express merupakan salah satu perusahaan jasa pengantar barang yang cukup terkenal di Indonesia. Untuk menyenangkan para pelanggan pihak j&t memberikan give away berupa tiket nonton motogp gratis di sirkuit petamina mandalika tahun 2022. 

Untuk dapat mengikuti acara ini para peserta harus mengikuti beberapa tahap yang harus dilakukan. Dan ada beberapa syarta dan juga ketentuan yang berlaku bagi para peserta dalam mengikuti acara ini. Acara give away ini sangatlah menarik, oleh sebab itu jika ingin memenangkan give away tersebut ayo ikutan give away j&t express. 

Demikian pembahasan artikel tentang acara give away tiket nonton motogp gratis yang diadakan oleh j&t express. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain