Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Paket Kuota Internet Khusus Driver ShopeeFood Terbaru, Murah Meriah!

Berikut ini informasi mengenai cara beli paket kuota internet khusus driver shopeefood, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman driver semua ya.

Ruangojol.com - Berbicara soal paket internet, maka seorang driver shopeefood akan mencari yang terbaik, murah dan sinyal yang stabil tentunya, hal ini menjadikan motivasi bagi shopee untuk menyediakan layanan internet yang murah tapi terbaik dan tidak memberatkan driver shopeefood.

Admin akan menjelaskan secara detail paket kuota internet yang cocok untuk digunakan oleh driver atau pengemudi shopeefood, silahkan kalian simak dengan seksama hingga kalian bisa menemukan paket internet kesayangan sesuai wilayah masing-masing.

Kali ini admin akan fokus di paket kuota internet yang paling banyak digunakan di indonesia karena jaringan yang kuat dan luas, tentunya telah banyak digunakan di indonesia, seperti Telkomsel.

paket data internet khusus driver shopeefood

ShopeeFood telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan paket komunikasi khusus bagi Mitra Pengemudi ShopeeFood dengan harga yang lebih hemat.

Apa Itu Paket Kuota Khusus Driver ShopeeFood?

Paket kuota internet khusus shopeefood driver adalah sebuah paket internet yang rekomendasikan oleh pihak shopee kkepada driver shopeefood yang tentunya dengan harga yang terjangkau. hal ini dikarenakan shopee sudah bekerjasama dengan koneksi internet tersebut.

Sebelum lanjut, tentu kalian harus tahu keuntungan yang akan kalian dapatkan jika menggunakan koneksi internet Telkomsel, berikut ini penjelasan lebih detailnya.

Keuntungan menggunakan paket Telkomsel:

Berikut ini beberapa manfaat dan keuntungan beli paket kuota internet khusus driver shopeefood:
keuntungan paket internet driver shopeefood

Setelah mengetahui manfaat dan keuntungan menggunakan jaringan internet telkomsel, silahkan lakukan pembelian langsung dengan cara sebagai berikut.

1. Pembelian paket Telkomsel via UMB:

  • Silakan tekan *168*55# pada ponsel Anda
  • Selanjutnya pilih OK
  • lalu pilih Paket Mitra Shopee >
  • Kirimkan*.

*Paket memasuki proses aktivasi, Anda akan mendapatkan SMS ketika paket telah aktif.

2. Melalui My Telkomsel:

  • Pilih Belanja pada aplikasi My Telkomsel
  • Selnjutnya pilih kategori Paket Mitra Shopee
  • Lalu pilih jenis paket yang akan dibeli
  • pilih Metode Pembayaran
  • Terakhir klik Beli*.

*Ketika paket berhasil dibeli, Anda akan mendapatkan detail Status Pembelian. Apabila sudah sukses, Anda akan mendapatkan notifikasi SMS.

Setelah tahu cara membeli paket kuota internet khusus pengemudi shopeefood, sekarang kita lanjut ke tentuan dan syarat yang berlaku, mengapa demikian? karena tidak semua orang bisa menggunakan kuota ini selain driver shopeefood dan shopee lainnya.

Syarat & Ketentuan Beli Kuota Internet Khusus Driver ShopeeFood

  • Paket internet hanya dapat dibeli oleh Mitra Pengemudi yang berstatus aktif. Anda akan mendapatkan keuntungan ini paling lambat 14 hari kerja sejak Anda bergabung dengan ShopeeFood.
  • Anda dapat menggunakan nomor prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop).
  • Masa aktif paket sesuai dengan jenis paket yang dipilih.
  • Apabila kuota paket sudah habis, maka akan dikenakan tarif normal yang sesuai dengan tarif dasar di nomor Anda.

Catatan: Anda dapat menjalankan 2 (dua) jenis paket internet yang berbeda dalam 1 (satu) no. handphone.

Jika Anda melakukan pergantian no. handphone dan ingin tetap bisa mendapatkan paket internet ini, maka Mitra Pengemudi harus mendaftarkan nomor terbaru. Estimasi waktu pengaktifan keuntungan adalah 14 hari kerja.

Cara Mendaftarkan Nomor untuk Beli Kuota Khusus ShopeeFood Driver

Silakan hubungi Customer Service ShopeeFood di 021-50815911 atau kunjungi Kantor Layanan ShopeeFood Driver Centre terdekat untuk melakukan perubahan no. handphone.

Jadi kalian bisa menghubungi kontak diatas, dan berikan penjelasan bahwa kalian ingin membeli paket kuota internet khusus driver, maka akan dijelaskan proses pendaftarannya.

Kesimpulan

Berdasarkan informasi yang sudah admin sampaikan diatas, dapat disimpulkan bahwa proses membeli paket kuota internet khusus driver shopeefood sangat mudah dilakukan, semoga bermanfaat dan siapkan kartu telkomsel kalian lalu daftarkan sekarang juga.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, silahkan bagikan artikel ini kepapa teman lainnya agar mereka bisa membeli paket kuota internet khusus driver shopeefood. sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)