Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Transfer Antar Bank Gratis Biaya Admin Lewat Neo Send

Berikut adalah informasi mengenai cara menggunakan neo send agar gratis biaya admin transfer antar bank, semoga bermanfaat dan membantu teman-teman ya
Ruangojol.com - Pernah berpikir gak sih kalau ada sebuah fitur yang membantu kita melakukan transfer uang antar bank namun tidak dikenakan biaya admin? emang ada? jawabanya ada banget!

Penasaran kan dengan fitur tersebut, Fitur tersebut namanya Neo Send, yaitu sebuah fitur yang tersedia di aplikasi neobank, kok neobank? karena hanya neo yang gratis transfer kesemua bank di indonesia.

Oke, kita akan kembali lagi ke topik pembahasan tentang cara melakukan transfer uang dari bank apapun ke bank manapun tanpa dikenakan biaya alias Gratis biaya admin.

cara transfer antar bank tanpa biaya admin

Namun sebelum lanjut ada baiknya kita berkenalan dulu dengan fitur neosend di aplikasi Neobank ini.

Apa itu Neo Send?

Neo Send Adalah sebuah fitur atau layanan perbankan yang ada di aplikasi neobank dengan manfaat sebagai perantara pemindahan saldo antar bank (transfer) menggunakan Virtual Account dengan kelebihan tanpa biaya admin.

Jadi kalian yang ingin transfer uang antar bank, kemanapun bank tujuan dan gratis biaya admin wajib gunain neo send. penasaran? tapi gimana gunainnya bang? sini admin akan jelaskan secara detail dibawah ini.

Kalian wajib menyiapkan persyaratan dan memenuhi ketentuan yang berlaku sebelum lanjut menggunakan layanan dan fitur neo send ini.

Syarat dan Ketentuan Transfer Tanpa Biaya Admin di Neo Send

  1. Menginstal Aplikasi Neobank Terbaru
  2. Memiliki Akun Neobank (Daftar disini)
  3. Menyiapkan Rekening Tujuan Transfer
  4. Menggunakan Koneksi internet stabil
  5. Memiliki Saldo di Rekening Pengirim
Setelah mengetahui syarat da ketentuan yang harus kalian siapkan, sekarang kita menuju ke proses transfer antar bank gratis tanpa biaya admin di neo send.

Cara Transfer Antar Bank Gratis Biaya Admin lewat Neo Send

Catatan: Sebagai Contoh, Admin Menggunakan Bank Mandiri sebagai Pihak Transfer dan Bank BCA sebagai Pihak Penerima Transfer

  • Buka Aplikasi NeoBank
  • Pilih Menu "Transfer

  • Selanjutnya pilih menu "Neo Send"

  • Pada menu "Informasi Penerima" silahkan masukkan "Nomor Rekening" dan pilih "Bank Penerima", Masukkan "Nominal" dan Klik "Lanjut". disini admin akan transfer ke BCA.

  • Muncul "Konfirmasi Informasi Transfer" silahkan klik "Konfirmasi Transfer"

  • Selanjutnya pilih Metode Pembayaran, Kalian bisa langsung pilih saja bagian Virtual Account dan pilih sesuai Bank yang akan kalian gunakan untuk tranfser. disini admin memggunakan Kode VA Mandiri untuk Metode transfer/pembayaran.

  • Selanjutnya kalian akan mendapatkan kode Virtual Account sesuai Pilihan, silahkan disalin kode virtual Account tersebut.

Catatan: Virtual Account Neo Send bekerjasama melalui layanan FasPay, jadi lakukan pembayaran dari bank pengirim ke virtual account dengan tujuan Faspay.

Setelah mendapatkan kode virtual Account dari Neo Send melalui metode yang dipilih (Sebagai contoh admin menggunakan mandiri VA dengan tujuan ke Faspay) silahkan lakukan pembayaran lewat mandiri kalian, bisa lewat ATM, Lewat Internet Banking atau Mobile Banking. 

Karena Admin memiliki Livin By mandiri, maka admin akan melakukan transfer saldo melalui Livin by Mandiri.

Cara Transfer Bank Mandiri ke BCA Gratis Biaya Admin

  • Buka aplikasi Livin by Mandiri
  • Klik Menu "Bayar"

  • Lalu klik "Pencarian" dan ketik "Faspay"

  • Jika sudah, langsung saja masukkan Kode Virtual Account Faspay yang kalian dapatkan dari Neo Send di langkah sebelumnya dan masukkan Nominal Transfer sesuai permintaan sebelumnya. dan klik "Lanjutkan"

  • Lalu lihat konfirmasi Pembayaran dan Klik "Lanjut Bayar"

  • Masukkan 6 digit PIN livin By Mandiri Kalian.
  • Selesai.
Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan transfer antar bank gratis biaya admin melalui Neo Send. semoga bermanfaat dan membantu ya.

Bukti Transfer Gratis biaya admin Mandiri ke BCA

Berikut adalah bukti transfer dari Mandiri ke BCA melalui Neo Send (Gratis Biaya Admin)

Manfaat dan Keuntungan Pakai Neo Send

Dengan menggunakan neo send artinya kalian sudah berhemat biaya transfer dan bisa dijadikan tabungan di rekeningmu, proses mudah dan cepat. selain itu keamanan terjamin karena neo send adalah salah satu fitur terbaik di neobank saat ini.

Kesimpulan

Dari informasi yang sudah disampaikan diatas dapat disimpulkam bahwa neo send merupakan pilihan terbaik untuk kalian yang ingin melakukan tranfser gratis biaya admin antar bank, mau transfer dari bank apapun ke bank manapun tidak akan ada biaya adminnya. Namun dengan catatan kalian sudah membaca dan memnuhi syarat dan ketentuan yang sudah admin jelaskan diatas. Pastikan kalian mengikuti tutorial dengan baik dan benar ya.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara transfer uang tanpa biaya admin antar bank melalui fitu neo send di aplikasi neobank, semoga bermanfaat dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain