Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Alamat Kantor dan Call Center Traveloka Eats Terbaru

Berikut Informasi mengenai Alamat Kantor Traveloka Eats Dan Nomor Call Center Terbarunya. Yuk simak informasinya dibawah ini sampai selesai!

Ruangojol.com - Salah satu layanan yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah layanan pemesanan makanan secara online. Karena banyak orang yang menggunakan layanan ini, maka banyak perusahaan juga yang menyediakan layan tersebut di dalam jasa yang diberikan.

Salah satu penyedia jasa tersebut adalah traveloka, yang mana aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi untuk membeli tiket transportasi. Sebagai inovasi baru, traveloka menyediakan layanan traveloka eats bagi para penggunanya.

Layanan yang terbilang baru ini masih dalam masa perkembangan, oleh karena itu wajar jika terjadi suatu kesalahan di dalamnya. Untuk dapat mengatasi masalah yang ada para pengguna dapat menghubungi call center atau mendatangi secara langsung kantor traveloka eats yang ada dikotanya masing-masing.

Alamat kantor pusat san cabang traveloka eats

Apa Itu Travelokas Eats?

Traveloka eats merupakan layanan terbaru yang dikeluakan oleh pihak traveloka sendiri, untuk dapat mengakses layanan ini ara pengguna hanya perlu menggunakan aplikasi traveloka saja. dengan adanya layanan ini memungkinkan para pengguna untuk dapat mencari dan memesan makanan yang akan dibeli.

Cara Pesan Makan Di  Traveloka Eats

  • Masuk ke dalam aplikasi traveloka.
  • Klik menu eats.
  • Cari menu makanan yang akan dibeli.
  • Ambil kupon promo
  • Pilih dan tentukan jumlah makanan dan minuman.
  • Isi alamat pengantaran.
  • Masukkan kode voucher atau kupon bila ada.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Lakukan pembayaran untuk mempercepat proses pesanan.

Alamat Kantor Traveloka Eats

Bagi para pengguna traveloka eats baik  itu pembeli, merchant dan juga para driver, sangat baik untuk mengetahui alamat kantor dari traveloka eats ini. Dengan begitu saat terjasi suatu masalah maka para pengguna, driver dan mitra dapat secara langsung menanyakannya kepada kantor traveloka eats. 

Perlu diperhatikan sebelumnya, bahwa alamat kantor ini dapat bertambah atau berubah suatu saat nanti. Berikut ini beberapa alamat kantor traveloka east yang perlu untuk diketahui:

  • Kantor Pusat

Setiap perusahaan tentunya memiliki kantor pusatnya masing-masing, untuk kantor pusat dari traveoka eats sendiri saat ini beralamat di:

Midpoint Place lantai 16, Jl. H. Fachrudin No.26, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, DKI Jakarta 10250

Google Maps: https://goo.gl/maps/mUB9SVg6tZpZddzY9

  • Kantor Perwakilan (Jabodetabek)

Kantor perwakilan merupakan kantor cabang yang dimiliki oleh traveloka eats itu sendiri, untuk kantor cabang ini memiliki 2 (dua) tempat yang berbeda. 

  • Yang pertama kantor cabang traveloka eats ada di: pejaten plaza, jalan Warung Buncit Raya nomor 16, Jati Padang-Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 
  • Yang kedua ada di kebun jeruk: Jalan Raya kb. Jeruk 2-21, kb. Jeruk-Jakarta Barat.

  • Driver Pool Office

Kantor yang tersedia untuk para driver traveloka east ini beralamatkan  di Ruko Boulevard Tekno No. B1 B2, Jalan Tekno Widya, Setu,Tanggerang Selatan. 

Cara Menghubungi Call Center Traveloka

Untuk dapat menghubungi pihak traveloka eats para pembeli, mitra dan driver traveloka eats dapat menghubunginya melalui cara berikut:

  1. Melalui Nomer whatsapp CS traveloka eats : 0853-1111-1010.
  2. Melalui Live chat : dengan menggunakan aplikasi traveloka.
  3. Menelpon CS travelokas eats : 021-406-349-00.
  4. Mengirim Email CS traveloka eats : cs@traveloka.com.

Kesimpulan 

Traveloka merupakan aplikasi penyedia layanan pembelian tiket transportasi umum bagi setiap masyarakat yang menggunakannya. Dalam rangka menambah kepuasan para pengguna traveloka menyediakan layanan pesan antar makanan secara online. Layanan tersebut bernama traveloka eats. Untuk dapat menggunakan layanan ini cukup dengan mengakses aplikasi traveloka.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, dan saat menggunakan layanan ini dan terjadi masalah para pengguna, driver dan mitra traveloka eats dapat memecahan masalah tersebut dengan cara menghubungi CS atau mengunjungi kantor dari traveloka eats. Demikian pembahasan artikel tentang alamat kantor dan nomer CS traveloka eats, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.