Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Apa itu Layanan Maxim Omega Indonesia? Berikut Penjelasan dan Perbedaannya!

Berikut adalah penjelasan mengenai layanan omega indonesia di dalam aplikasi taxsee driver maxim, silahkan cek pengertian, cara cek dan perbedaannya.

Ruangojol.com - Apakah kalian sedang mencari informasi seputar maxim omega? Ya karena akhir-akhir ini lagi pada heboh membahas tentang maxim omega indonesia.

Admin sendiri sebagai driver maxim merasakan keanehannya, karena secara tiba-tiba muncul sebuah akun baru di aplikasi taxsee driver dengan nama maxim omega indonesia.

Sedangkan didalam akun maxim omega tersebut memiliki data yang sama dengan maxim driver utama yang terdaftar di akun driver maxim.

Apa itu maxim omega indonesia

Perbedaannya jika di maxim driver utama akun kebaca prioritas dan di maxim omega statusnya bekerja. Tapi mengapa bisa demikian? Admin akan menjelaskan secara detail di artikel kali ini.

Apa itu Maxim Omega Indonesia?

Menurut informasi yang admin temukan dari berbagai sumber, maxim omega indonesia adalah salah satu perusahaan partner dari maxim itu sendiri, namun belum tahu pasti mengapa bisa muncul secara tiba-tiba.

Apakah akun Omega mempengaruhi Prioritas akun maxim utama?

Namun sempat juga admin menanyakan kepada pihak admin maxim melalui chat di aplikasi maxim menggunakan menu bantuan, dan juga melalui offline kekantor, jawabannya "kalian tidak perlu khawatir dengan munculnya fitur layanan maxim omega indonesia di akun, karena itu tidak akan mempengaruhi priotitas di akun utama".

Selain itu pihak maxim juga menjelaskan bahwa omega indonesia itu merupakan salah satu perusahaan transportasi online yang bekerjasama dengan maxim.

Kalian juga bisa menemukan aplikasi driver omega melalui playstore. Namun saat ini belum support di indonesia. Jadi masih dalam proses pengembangan mungkin.

Cara melihat Layanan Maxim Omega Indonesia

  • Buka aplikasi taxsee driver
    Layanan maxim omega indonesia
  • Lalu pilih menu "Pojok kanan bawah"
  • Selanjutnya klik menu "Layanan"
  • Kalian akan menemukan 2 layanan akun maxim driver, pertama akun maxim utama kalian dan kedua akun omega indonesia.

Perbedaan Maxim Driver dan Omega Indonesia

Perbedaanya disini Akun maxim utama saya masih status "Prioritas ditingkatkan" sedangkan omega indonesia statusnya "Bekerja" Namun ID Driver maxim dan ID Omega indonesia berbeda meskipun menggunakan  data kendaraan yang sama.

Perbedaan layanan maxim dan omega indonesia

Kesimpulan

Dari informasi diatas dapat ditemukan jawaban apa itu akun omega indonesia dan pengaruhnya terhadap driver maxim. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua.

Demikianlah informasi yang dapat admin ruangojol.com sampaikan, semoga kalian menemukan jawaban terbaik akan hal yang berkaitan dengan munculnya akun omega di aplikasi taxsee driver maxim.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)