Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Beli Tas Termal (Pengiriman) Maxim Driver Lewat Shopee dan Tokopedia

Berikut adalah informasi mengenai tas termal maxim untuk driver yang menjalankan order kurir dan food guna pengiriman barang dan makanan, disimak ya.

Ruangojol.com - Halo driver maxim dimanapun kalian berada, sekarang kalian tidak perlu khawatir barang dan makanan kamu kehujanan saat hendak diantar ke penumpang, karena sekarang sudha tersedia tas pengiriman maxim untuk wadah barang dan makanan.

Buat kalian yang hobi menjalankan layanan kurir dan juga food wajib membeli tas termal ini guna mengamankan barang agar tidak rusak dan aman dalam perjalanan

Sekarang pengiriman barang dan makanan akan semakin aman dengan tas pengiriman Maxim. Untuk Anda, mitra Maxim, tas pengiriman ini sangat cocok untuk penyimpanan barang kiriman atau makanan.

Cara beli tas maxim

Apa itu Tas Termal Maxim?

Tas termal adalah Sebuah tas yang digunakan oleh driver maxim untuk keperluan pengiriman barang dan makanan agar lebih aman dan terhindar dari kerusakan saat diperjalanan.

Apa Bahan Tas Termal Maxim?

Lapisan alumunium foil di dalamnya dapat menjaga suhu makanan agar tetap hangat hingga sampai di tangan pelanggan.

Buat kalian yang akan memiliki tas termal maxim bisa langsung beli melalui online di shopee dan juga tokopedia dibawah ini.

Link Belanja Tas Termal Maxim

  • Lewat Shopee Klik 👉 Disini
  • Lewat Tokopedia Klik 👉 Disini

Silahkan kalian klik link diatas untuk belanja dan beli tas termal maxim.

Berapa harga Tas Termal Maxim?

Harga Tas Termal (Pengiriman) maxim kurang lebih sekitar 150.000 diluar ongkir ya.

Dengan harga yang cukup terjangkau dapat membuat kalian lebih nyaman dan semangat menjalankan order tentunya.

Manfaat Beli Tas Termal Maxim

Dengan menggunakan Tas Termal akan memudahkan driver menjalankan order kurir dan pengantaran makanan, makanan juga akan lebih tahan lama dan perjalanan juga lebih terjaga.

Demikianlah informasi yang dapat admib sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua. Sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)