Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Daftar SiCepat Food Driver Terbaru, Berikut Syarat dan Ketentuan!

Berikut informasi mengenai Cara Daftar SiCepat Food Driver lengkap dengan Syarat dan Keuntungannya. yuk simak langkah langkahnya dengan baik!

Ruangojol.com - Banyaknya penggunaan layanan pesan makanan secara online menjadikan pemicu bagi banyak perusahaan untuk ikut serta menyediakan layanan tersebut. Saat ini pun sudah tersedia banyak platform yang menyediakan layanan tersebut.

Mulai dari aplikasi ojek online, online shop, bahkan jasa kurir pengantaran barang pun menyediakan layanan tersebut. Salah satu jasa kurir yang menyediakan layanan pesan antar makanan secara online adalah SiCepat.

Nama layanan yang ada dalam SiCepat bernama SiCepat Food, layanan ini termasuk masih baru. Namun, penggunanya sudah cukup banyak,oleh sebab itu driver dari layanan ini juga semakin banyak. Untuk dapat menjadi driver dari layanan ini diperlukan beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Cara daftar sicepat food

Apa itu SiCepat Food?

 Sebelumnya SiCepat merupakan suatu layanan pengiriman barang yang telah tersedia dibeberapa kota besar yang ada di Indonesia. Untuk menambah layanan yang diberikan kepada para penggunanya, SiCepat memberikan suatu inovasi yang baru. Inovasi tersebut adalah tersedianya layanan SiCepat Food. Layanan ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat memesan makanan dan juga minuman secara online melalui aplikasi SiCepat itu sendiri.

Syarat Mendaftar SiCepat Food Driver 

seperti yang telah dituliskan sebelumnya bahwa untuk dapat menjadi driver dari layanan ini diperlukan beberapa syarat. Syarat yang harus dipenuhi tersebut diantaranya adalah:

  1. Harus warga negara indonesia. 
  2. Memiliki KTP dan usia minimal 17 tahun.
  3. Memiliki nomor HP usahakan sudah terdaftar pada akun whatsapp.
  4. Memiliki email yang aktif, bertujuan untuk pelaporan transaksi dan informasi lainnya.
  5. Memiliki SKCK, SIM.
  6. Memiliki buku rekening, usahakan untuk membuka rekening Mandiri, BCA, dan BRI.

Cara Mendaftar SiCepat Food Driver

Bagi para calon driver dari layanan SiCepat Food yang masih bingung tentang bagaimana cara untuk mendaftar. Disini akan dituliskan beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendaftar sebagai driver dilayanan SiCepat Food.

  • Mengirim Surat Lamaran Melalui Email

Untuk dapat mengirim berkas lamaran kerja sebagai drive di SiCepat Food dapat dilakukan dengan menggunakan email. Cara mengirim lamaran melalui email tersebut akan dituliskan di bawah ini:

    • Buatlah CV baik itu secara digital ataupun melakukan scan CV yang telah dibuat.
    • Lakukan scan pada semua berkas dan syarat pendaftaran yang telah diberikan oleh pihak SiCepat.
    • Isi subjek email dengan tulisan: pendaftaran SiCepat Food.
    • Masukkan lamaran di dalam isi teks email, kemudian tidak lupa untuk melampirkan seluruh dokumen yang harus dipenuhi sebelumnya.
    • Kirimkan email ke alamat ini: customer.care@sicepat.com, setelah itu tunggulah sampai ada balasan dari SiCepat.

  • Mengirim Berkas Fisik

    • Cara selanjutnya yang dapat dilakukan para calon driver SiCepat Food ini adalah degan mengirimkan berkas secara fisik. Berkas fisik dikirimkan langsung ke kantor SiCepat, langkah yang ada adalah:
    • Pertama-tama buatlah CV diri sesuai dengan ketentuan yang ada, ikuti semua aturan pembuatan CV yang diberikan oleh pihak SiCepat.
    • Langkah selanjutnya adalah mengisi data atau formulir pendaftaran dengan memenuhi segala persyaratan yang telah diberikan oleh pihak SiCepat.
    • Kirimkan berkas lamaran tersebut ke kantor ataupun kantor cabang SiCepat yang terdekat di wilayahnya masing-masing.
    • Setelah itu para calon driver hanya perlu menunggu balasan yang akan dikirimkan melalui email, atau pesan.

Keuntungan Menjadi Driver Dari Sicepat Food

Ada beberapa keuntungan yang didapat saat menjadi driver dari layanan tersebut, hal tersebut di antaranya:

  1. Menambah penghasilan. 
  2. Tersedia bonus bagi para driver, bonus yang ada ditentukan oleh pihak SiCepat.
  3. Peluang pekerjaan masih banyak,karena layanan ini terbilang masih baru.
  4. Menambah pengalaman kerja.

Kesimpulan 

SiCepat Food merupakan layanan pesan natar makanan secara online yang dimiliki oleh jasa kurir SiCepat. Karena banyak pengguna dari layanan ini, banyak pula orang yang mendaftar sebagai driver. Untuk dapat menjadi SiCepat Food Driver harus memenuhi persyaratan yang ada terlebih dahulu. Sekian pembahasan artikel tentang cara daftar SiCepat Food Driver, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain