Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Ganti Kendaraan Indriver Motor dan Mobil Terbaru, Proses Mudah serta Cepat!

Berikut adalah informasi mengenai cara ganti kendaraan motor dan mobil indriver terbaru, silahkan simak panduan dan persyaratannya.

Ruangojol.com - Belum lama ini admin mendapatkan email dari salah satu driver indriver di indonesia, beliau menyampaikan pertanyaan mengenai cara mengganti kendaraan di aplikasi indriver.

Oleh karena itu admin akhirnya mencari informasi dari berbagai sumber, alhamdulilah admin menemukan salah satu tim rekrutmen indriver di indonesia, beliau memberikan arahan mengenai cara mengganti kendaraan di aplikasi driver indriver.

Sebelum lanjut, pastikan kalian mempersiapkan persyaratan dibawah ini untuk dapat mengganti kendaraan di aplikasi indriver.

Cara ganti kendaraan indriver motor

Syarat Ganti Kendaraan Indriver Motor dan Mobil

  1. Email Aktif (Terkait Akun)
  2. Nomor Handphone (Terkait Akun)
  3. Nomor SIM (Terkait Akun)
  4. Foto Kendaraan Tampak Depan (Plat Terlihat Jelas)
  5. Foto STNK tampak depan dan Belakang (Tanpa Plastik)

Setelah menyiapkan peryaratan diatas, sekarang ikuti panduannya untuk mengirimkan email ke support indriver seperti langkah dibawah ini.

Panduan Ganti Kendaraan di Indriver (Motor dan Mobil)

Perubahan Data Kendaraan

Silahkan menghubungi support inDriver dengan cara mengirim pesan melalui Gmail

  • Di komputer / ponsel, buka Gmail.
  • Di kiri atas, klik "( + )" jika melalui komputer atau di kanan bawah, klik "Tulis" jika melalui ponsel
  • Di kolom "Kepada", tambahkan penerima yaitu support@indriver.com
  • Tambahkan "subjek", yaitu "Perubahan Data Kendaraan"
  • Tulis pesan Anda, yaitu

Kepada tim support indonesia,

Mohon untuk melakukan perubahan data kendaraan pada akun dengan data sebagai berikut, atas Nama (Tuliskan nama Anda) dengan No hp terdaftar 628xxxx dengan No. SIM terdaftar (Tuliskan no SIM anda dengan lengkap).

  • Di bagian bawah, klik "Lampirkan".
  • Lalu lampirkan foto Kendaraan tampak depan plat yang terlihat jelas, foto STNK tanpa plastik yaitu tampak depan dan tampak belakang STNK.
  • Pilih foto yang ingin diupload.
  • Klik Buka.
  • Klik Kirim

Sampai disini kalian sudah berhasil menghubungi indriver melalui email di support indriver. Silahkan tunggu konfirmasi dan balasan dari indriver.

Manfaat Ganti Kendaraan Indriver

Dengan mengganti kendaraan di aplikasi driver indriver maka kalian akan dapat lebih mudah memperbaharui status aplikasi kalian, dengan demikian penggunaan aplikasi indriver juga jadi lebih aman dan nyaman.

Namun kalian belum dapat mengganti kendaraan motor dan mobil indriver melalui aplikasi, kalian dapat menghubungi support indriver melalui email diatas.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semiga bermnafaat dan menambah wawasan kita semua. Sekian dan salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain