Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Menghubungi Kurir Shopee Express Yang Membawa Paket Kita, Mudah dan Cepat!

Berikut informasi mengenai Cara Hubungi Kurir Shopee Express Yang Membawa Paket Kita. Simak yuk cara dan langkah langkahnya dengan baik dan benar!

Ruangojol.com - Saat ini sudah ada banyak sekali orang-orang yang gemar berbelanja di aplikasi atau di online shop. Belanja online sendiri banyak digemari karena ada begitu banyak barang yang sangat menarik di dalamnya. Salah satu aplikasi online shope yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah aplikasi shopee. 

Aplikasi ini memberikan banyak layanan yang sangat membantu dan memanjakan para penggunanya. Di antara banyaknya layanan yang ada penggunaan layanan kurir shopee express merupakan salah satu layanan yang cukup banyak digunakan. Saat berbelanja di platform ini banyak pengguna yang menggunakan jasa kurir tersebut. 

Salah satu alasan banyak pengunaan jasa kurir ini karena ada begitu banyak cara untuk menghubungi kurir shop express sehingga customer dapat melacak dan mengetahui keberadaan paketnya masing-masing.

Cara Hubungi Kurir Shopee Express Yang Membawa Paket Kita

Apa Itu Shopee Express?

Shopee express merupakan salah satu layanan pengiriman barang yang ada di shopee, shopee express ini juga berada dibawah naungan dari shopee itu sendiri. Jasa kurir ini banyak digunakan oleh para customer karena ada cukup banyak voucher gratis ongkos kirim yang tersedia untuk jenis jasa kurir tersebut.

Cara Menghubungi Kurir Shopee Express

Berikut ini beberapa cara untuk dapat menghubungi kurir dari shopee express yang sedang membaca paket para customer:

  • Mengunjungi Kantor Cabang Shopee Express

Cara pertama untuk dapat menghubungi kurir shopee express yang sedang membawa paket masing-masing customer adalah dengan cara mendatangi secara langsung kantor cabang dari shopee express.

Dengan datang ke kantor cabang secara langsung para customer dapat menanyakan secara langsung bagaimana cara untuk menghubungi kurir yang sedang membawa paket dari masing-masing pembeli.

  • Menghubungi Call Center Shopee Express

Cara menghubungi kurir shopee express selanjutnya adalah dengan menghubungi atau menelpon call center dari shopee express itu sendiri. Disini para petugas call center akan menanyakan masalah yang dialami oleh para customer. 

Pembeli akan memberitahukan masalah yang ada terkait cara menghubungi kurir shopee express. Setelah itu barulah pihak call center shopee express akan menangani masalah tersebut. Untuk dapat menghubungi call center dari shopee express tersebut dapat dilakukan melalui nomor berikut: 021-1500-702.

  • Menghubungi Kurir Melalui Email

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan media email untuk dapat menghubungi kurir yang sedang membawa paket para pembeli. Sebelumnya isi data atau form yang ada terlebih dahulu. 

Data tersebut diantaranya adalah: jenis pengguna (pembeli, driver atau merchant), pokok permasalahan, nomor handphone, nomor resi pengiriman barang, deskripsikan masalah yang ada. 

Untuk alamat email dari shopee express sendiri adalah: help@support.shopee.co.id

  • Menghubungi Kurir Secara Langsung

Langkah terakhir yang dapat dibagikan di dalam artikel ini mengenai cara untuk menghubungi kurir shopee express adalah dengan menghubungi kurir secara langsung. 

Hal ini berlaku bagi para kurir langganan atau kurir yang selalu mengantar barang saat membeli barang di shopee. Cara menghubunginya adalah dengan meminta nomor telpon pribadi dari kurir tersebut. 

Dengan begitu setiap ada barang yang akan dikirim pembeli dapat mengetahui lokasi barang belanjaan dengan menghubungi nomor pribadi kurir shopee express.

Kesimpulan 

Shopee merupakan salah satu online shop yang banyak digunakan oleh masyarakat baik itu anak  remaja, anak muda, dewasa dan juga orangtua. Ada banyak sekai keuntungan yang didapat saat menggunakan shopee. 

Salah satu keuntungan tersebut adalah tersedianya jasa kurir shopee express yang melayani pengiriman barang dengan cepat dan aman. Sekian pembahasan artikel tentang cara menghubungi kurir shopee express, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.