Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Belanja dan Kredit Barang Bayar Lewat GoPayLater Cicil Terbaru!

Berikut informasi mengenai Anti Ribet Credit Barang Di GoPayLater Cicil. Yuk simak infonya lengkapnya dibawah ini, simak sampai habis ya!

Ruangojol.com - Seiring berjalannya waktu teknologi yang ada semakin berkembang dan membuahkan inovasi baru. Ada begitu banyak inovasi yang dapat digunakan oleh banyak masyarakat, salah satu dari inovasi tersebut adalah pembayaran pembelian melalui uang elektrik atau e-wallet.

Salah satu e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini adalah GoPay milik Gojek. GoPay banyak digunakan karena telah bekerjasama dengan banyak mitra sehingga ada banyak tempat yang dapat menggunakan saldo tersebut sebagai metode pembayarannya.

Untuk meningkatkan kepuasan pengguna saat ini sudah ada layanan terbaru yang dimiliki oleh GoPay. Layanan tersebut adalah GoPayLater Cicil, hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat membeli barang dengan cara mencicilnya.

Cara belanja pakai gopaylater cicil

Apa Itu GoPayLater Cicil?

Merupakan layanan yang terbilang baru dalam aplikasi Gojek, di mana GoPayLater Cicil memberikan fasilitas bagi pengguna untuk membeli barang secara kredit. Sistem cicilan yang adapun terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Selain itu cicilan yang harus dibayar perbulannya tidak terlalu memberatkan pengguna.

Hal Yang Harus Diperhatikan

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para pengguna layanan ini sebelum mulai melakukan aktifitas belanja. Hal tersebut di antaranya:

  • Pertama, pastikan untuk membeli barang di toko atau mitra Gojek yang dapat menggunakan metode pembelian GoPayLater Cicil.
  • Kedua, aktifasi penggunaan GoPayLater Cicil dan telah menerima limit pembelian.
  • Ketiga, pastikan untuk tidak berbelanja melebihi limit yang ada.
  • Patuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku saat menggunakan layanan GoPayLater.
  • Pahami perhitungan bunga dan juga denda yang ada.

Cara Menggunakan GoPayLater Cicil

Penggunaan dari layanan ini sangatlah mudah, cukup dengan mengakses aplikasi Gojek, untuk cara belanja di GoPayLater Cicil sendiri dapat dilakukan seperti berikut:

  • Pilih Produk 

Pertama-tama pilihlah produk yang ada di toko, disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu barang apa yang akan dibeli. Toko yang ada merupakan merchant yang telah bekerjasama dengan  GoPayLater Cicil.

  • Klik Metode Pembayaran

Kemudian pilihlah metode pembayaran yang akan dilakukan saat membeli barang belanjaan. Metode pembayaran yang dapat digunakan ada banyak, untuk pembayaran menggunakan GoPay. Cukup menekan tombol layanan e-wallet tersebut yang ada di dalam menu metode pembayaran.

  • Klik GoPayLater Cicil

Setelah masuk ke dalam menu GoPay,maka akan ada beberapa pilihan lainnya yang tersedia di dalam menu tersebut. untuk dapat menggunakan layanan kredit,maka tekanlah menu GoPayLater Cicil.

  • Tekan Tombol Bayar Sekarang

Kemudian, langkah selanjutnya adalah dengan menekan tombol bayar sekarang, saat telah melihat rincian pembayaran yang dilakukan dalam satu bulan.

  • Masukkan PIN

Sebelum melakukan proses pembayaran, karena menggunakan saldo GoPay maka pengguna harus memasukkan kode PIN dari akun masing-masing pembeli.

  • Pembayaran Berhasil

Terakhir, setelah semua langkah telah dilakukan maka yang terakhir adalah munculnya notifikasi transaksi telah berhasil. Adanya notifikasi ini menandakan bahwa transaksi yang telah dilakukan telah selesai. 

Kesimpulan 

GoPayLater Cicil merupakan salah satu layanan yang sangat digemari oleh banyak masyarakat. Banyaknya pengguna layanan ini disebabkan oleh,mungkinnya para pengguna untuk dapat membeli barang yan dimau. Pembelian barang ini juga dapat dibayar dengan menggunakan metode kredit atau cicil. 

Untuk dapat membeli barang dilayanan ini, para penggua hanya pelu membuka GoPayLater Cicil. Kemudian mencari barang yang akan dibeli, setelah itu barulah pilih metode pembayaran yang ada. Demikian pembahasan  artikel tentang cara membeli barang melalui layanan GoPayLater Cicil, semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.