Isi Saldo MAXIM Murah! DAFTAR SEKARANG

Cara Menghubungi CS Maxim Melalui Aplikasi Taxsee Driver Tanpa ke Kantor

Berikut informasi mengenai cara menghubungi customer service maxim indonesia secara online tanpa perlu datang kekantor, silahkan diikuti panduannya ya

Ruangojol.com - Apakah kalian sedang bingung mengenai cara menghubvungi admin maxim melalui aplikasi taxsee driver? memiliki kendala dan ingin memberikan masukkan kepada cs maxim. tentu hal ini akan sangat merepotkan jika kalian harus datang kekantor maxim secara langsung.

Oleh sebab itu admin akan menjelaskan kepada kalian yang merupakan driver maxim, Jika masalah kalian terjadi dilapangan dan kalian ingin segera melaporkan kendala yang ada melalui aplikasi taxsee driver maxim bisa langsung hubungi cs maxim dengan langkah dibawah ini.

Artikel ini admin buat untuk membantu driver maxim yang kadang mengalami masalah dengan orderan yang diterima atau kendala aplikasi lainnya.

Cara Menghubungi CS Maxim Melalui Aplikasi Taxsee Driver Tanpa ke Kantor

Feedback Pengaduan Maxim Driver

Sebelum lanjut, apa saja informasi yang dapat disampaikan melalui aplikasi taxsee driver kepada cs maxim? berikut ini admin akan jelaskan secara detail.

Didalam layanan FeedBack tersedia 3 menu laporan utama yang dapat disampaikan, ada maxim Indonesia, ID Taxsee, dan Omega Indonesia.

Layanan FeedBack Taxsee Driver Maxim

Menu maxim Indonesia ini digunakan untuk menyampaikan keluhannya langsung ke maxim indonesia, sehingga pesan yang disampaikan akan langsung didengar oleh maxim pusat.

Tertinggal Di Kendaraan

Pilihan pertama adalah menu aduan untuk melaporkan kendala mengenai maxim indonesia seperti mengadukan kepada cs maxim bahwa ada barang penumpang yang tertinggal dikendaraan saat memesan layanan maxim.

Pesan Untuk Administrasi

Pilihan kedua adalah layanan pengaduan yang digunakan untuk menyampaikan pesan kepada admin maxim seperti keluhan, laporan perjalanan, atau laporan mengenai permasalahan lainnya.

Keluhan Tentang Kerja Kantor

Pilihan ketiga adalah layanan pengaduan driver maxim kepada maxim indonesia mengenai layanan yang diberikan oleh cs kantor wilayah, seperti pelayanan yang kurang maksimal atau keluhan tentang kinerja cs kantor wilayah yang kurang memuaskan.

Notifikasi Tentang Kenaikan Komisi

Pilihan Layanan pengaduan yang teakhir ini sepertinya lebih fokus ke notifikasi pemberitahuan mengenai naik turunnya komisi yang dirasakan oleh driver, jika driver merasa ada yang salah dengan potongan komisi yang terjadi pada pesanan maxim, maka driver bisa konfirmasi melalui menu ini.

Cara Menghubungi CS Maxim Via FeedBack di Aplikasi Taxsee Driver

Untuk menghubungi admin maxim melalui aplikasi taxsee driver bisa langsung mengikuti langkah panduan dibawah ini.

  • Buka Aplikasi Taxsee Driver
  • Selanjutnya klik "MENU" Pojok kanan bawah
  • Pilih Menu "DUKUNGAN"
  • Selanjutnya pilih menu "FEEDBACK"
  • Untuk memulai laporan pengaduan, kalian bisa langsung klik icon (+) pada pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya kalian pilih layanan mana yang ingin kalian gunakan, ada maxim indonesia, ID Taxsee, atau Omega Indonesia.
  • Untuk maxim driver saya menyarankan menggunakan maxim indonesia atau ID Taxsee
  • Selanjutnya pilih jenis pengaduan yang di inginkan, dimenu ini ada 4 jenis pengaduan seperti yang admin sampaikan sebelumnya. (Barang Tertinggal, Pesan untuk Administrasi, Keluhan Tentang Kerja Kantor, atau Notifikasi Kenaikan Komisi).
  • Setelah memilih salah satui layanan pengaduan yang di inginkan, kalian bisa menjelaskan secara detail mengenai laporan yang ingin disampaikan, usahakan untuk mencantumkan tanggal, jam kejadian serta id pesanan dll. Tujuannya agar cs maxim lebih mudah memahami kendala yang kalian alami dan laporkan.
  • Jika sudah oke, jangan lupa untuk mengirimkan laporan dengan klik tanda panah pojok kanan bawah.

Sampai disini kalian sudah berhasil menghubungi CS admin maxim indonesia dan melaporakan aduan yang terjadi, pastikan kalian selalu pantau balasan dari cs admin.

Kesimpulan

Dari informasi yang admin sampaikan diatas dapat disimpulkan bahwa proses untuk menghubungi cs maxim sangat mudah dilakukan melalui aplikasi taxsee driver tanpa harus repot datang kekantor maxim, sehingga akan memudahkan driver menyelesaikan kendala yang ada.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu teman-teman driver semua, jangan lupa lihat informasi lainnya mengenai maxim indonesia, salam satu aspal bersama ruang ojol indonesia.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain