Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Mengatur Pembatasan Orderan GrabMerchant, Periode dan Berulang Terbaru!

Berikut informasi mengenai Cara Mengatur Pembatasan Orderan GrabMerchant, Periode Dan Berulang. Simak yuk,seperti apa caranya penjelasan lengkapnya!

Ruangojol.com - GrabMerchant merupakan aplikasi yang diberikan oleh pihak GrabFood kepada para merchant atau mitra GrabFood itu sendiri. Melalui aplikasi ini para merchant dapat mengelola restoran yang ada di dalam GrabFood dengan lebih baik lagi.

Seiring berjalannya waktu, GrabFood memberikan layanan dan juga inovasi baru yang sangat berguna bagi penggunanya,khususnya bagi para merchant GrabFood. Layanan bari tersebut adalah layanan pembatasan orderan. Pembatasan orderan ini sendiri hanya dapat dilakukan di dalam aplikasi GrabMerchant saja.

Untuk menggunakan dan melakukan pengaturan pada layanan ini sendiri sangat mudah untuk dilakukan. Pengaturan orderan GrabMerchant sendiri dilakukan untuk membantu para merchant GrabFood untuk mengatur stok dari produk yang tersedia.

Cara Mengatur Pembatasan Orderan GrabMerchant

Apa Itu Pembatasan Orderan GrabMerchant?

Merupakan layanan baru yang tersedia di aplikasi GrabMerchant dimana dengan adanya layanan ini membantu para mitra GrabFood untuk mengatur jumlah atau status produk yang sedang dijual.  

Dengan begitu para merchant dapat memberikan keterangan makanan atau menu sedang kosong atau habis pada menu makanan dan minuman yang sudah tidak ada. pembatasan orderan GrabMerchant ini membuat para merchant GrabFood tidak perlu menghapus menu yang telah habis dari daftar menu yang ada.

Cara Melakukan Pembatasan Orderan Di GrabMerchant

Ada dua cara yang dapat dilakukan saat hendak melakukan pembatasan orderan GrabMerchant. Cara pembatasan orderan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Pembatasan Berulang 

Merupakan pembatasan orderan yang dapat dilakukan secara berulang, yang mana cara untuk mengatur pembatasan berulang tersebut adalah:

  • Buka Aplikasi Grabmerchant

Pertama-tama masuklah terlebih dahulu kedalam aplikasi GrabMerchant dengan akun dari pemilik restoran itu sendiri.

  • Masuk Kedalam Halaman Menu

Selanjutnya masuklah kedalam menu katalog untuk melihat semua daftar menu yang ada di dalam restoran.

  • Klik Tombol Atur Batas Penggunaan

Setelah itu klik tombol atur batas penggunaan yang ada di bawah menu yang tertera di dalam daftar menu.

  • Aktifkan Tombol Terapkan Batas Penjualan

Setelah itu geserlah tombol yang ada disebelah tulisan terapkan batas penjualan, dengan meng klik tombol ini untuk mengatur  batas orderan.

  • Tentukan Jumlah Produk Yang Akan Dijual

Setelah itu tentukanlah jumlah atau batasan produk yang akan dijual.

  • Aktifkan Tombol Tetapkan Sebagai Berulang

Tombol ini berfungsi untuk menjalankan pengaturan ini dengan otomatis tanpa harus diatur ulang kembali.

  • Isi Beberapa Data

Isilah data yang tersisa seperti kapan batas  penjualan ini harus diatur kembali, kemudian isilah data kapan atau pukul berapa pengaturan ini dilanjutkan.

  • Klik Tombol Simpan Perubahan

Simpanlah perubahan yang telah dilakukan sebelumnya dengan menekan tombol simpan perubahan.

Pembatasan Satu Periode

Merupakan pembatasan orderan yang  dilakukan selama satu periode, dimana dalam periode tersebut pembatasan orderan akan berlaku sampai dengan periode waktu yang telah ditentukan. Cara melakukan pembatasan orderan satu periode adalah seperti berikut ini:

  • Masuk kedalam aplikasi GrabMerchant terbaru.
  • Masuk kedalam menu katalog.
  • Klik tombol atur batas penjualan.
  • Klik tombol yang ada disebelah tulisan tetapkan batas penjualan untuk mengatur batas penjualan yang ada.
  • Masukkan batas atau jumlah produk yang akan dibatasi penjualannya.
  • Klik tombol simpan perubahan, untuk menyimpan perubahan yang telah dilakukan sebelumnya.

Kesimpulan

Pembatasan orderan merupakan layanan yang tersedia di dalam aplikasi GrabMerchant yang ditujukan bagi para merchant GrabFood. adanya pembatasan orderan ini memungkinkan para merchant untuk mengatur atau membatasi produk atau makanan yang akan dijual oleh para merchant. 

Pembatasan yang tersedia  terdiri dari pembatasan orderan satu periode atau pembatasan berulang. Demikian pembahasan artikel tentang cara mengatur pembatasan orderan GrabMerchant di GrabFood, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain