Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Menghindari Putus Mitra (PM) Massal Gojek Terbaru, Mudah dan Aman!

Berikut informasi mengenai 5 Cara Menghindari Pm Massal Gojek Dan Putus Mitra. Yuk ikuti caranya dan beberapa langkahnya berikut ini dengan baik!

Ruangojol.com - Saat ini gojek merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa ojek online yang sangat besar dan terkenal di semua kalangan masyarakat. 

Dengan semakin besarnya perusahaan tersebut maka sistem keamanan yang ada tentunya akan semakin kuat juga. Salah satu sistem keamanan yang ditingkatkan oleh pihak gojek adalah sistem keamanan driver dan juga penumpang.

Sistem keamanan tersebut disebut dengan verifikasi muka yang harus dilakukan oleh driver setelah menyelesaikan suatu orderan. Dengan adanya verifikasi wajah ini membuat para driver tidak dapat melakukan suatu tindak kecurangan.

Cara menghindari putus mitra gojek

Tindakan curang yang kerap dilakukan oleh beberapa driver adalah menggunakan joki, melakukan orderan palsu dan lainnya.

Sebagai impact dari tindakan curang tersebut maka para driver yang melakukan kecurangan akan diberikan sangsi berupa PM atau putus mitra. Maksud dari utus mitra sendiri merupakan pemutusan kerja sama antara gojek dan juga driver yang melakukan kecurangan tersebut. 

Bagi para driver hal ini merupakan hal buruk yang perlu dihindari, oleh sebab itu ada baiknya untuk mengetahui cara untuk menghindari terjadinya PM ini.

Apa Itu PM Gojek?

PM gojek atau putus mitra gojek merupakan suatu tindakan yang sepenuhnya ada dan diambil oleh pihak gojek itu sendiri. Disini gojek berhak untuk memutuskan hubungan mitra dengan driver apabila driver tidak mematuhi segala aturan dan juga persyaratan yang telah diberikan oleh pihak gojek kepada para driver.

Cara Menghindari PM Gojek

Bagi para driver yang takut akan terjadinya PM atau putus mitra dengan pihak gojek, para driver dapat melakukan beberapa cara untuk menghindari hal tersebut. Untuk dapat melakukannya akan dijelaskan sebagai berikut ini :

  • Tidak Melanggar Tata Tertib

Cara pertama untuk dapat menghindari terjadinya putus mitra antara gojek dan juga para driver adalah dengan mematuhi segala tata tertib yang ada di dalam gojek. 

Dengan tidak melanggar peraturan yang ada maka driver dapat dengan tenang melakukan pekerjaan yang ada. Selain itu usahakan untuk selalu menaati peraturan untuk mendapatkan penilaian kinerja yang baik dari pihak gojek.

  • Tidak Menggunakan Bypass

Tidak disarankan untuk membuka akun gojek yang terkena PM dengan menggunakan media atau pihak ke tiga. Jika hal tersebut dilakukan oleh para driver maka akan berdampak buruk bagi driver tersebut. 

Dampak buruk yang akan dialami adalah akun driver yang terkena PM sementara akan secara permanen terkena sangsi tersebut.

  • Menyelesaikan Orderan Dengan Baik

Ini merupakan salah satu cara yang sangat penting untuk dilakukan, PM sendiri dapat berlakukan bagi para driver yang tidak menyelesaikan orderannya dengan baik. Selesaikan order dengan baik tersebut berupa : memberikan pelayanan yang baik, tepat waktu dan ,mengemudi dengan baik. Dengan begitu penumpang akan memberikan bintang tinggi dan juga komentar yang positif, dimana hal tersebut akan membuat akun terhindar dari PM.

  • Lakukan Verifikasi Muka

Sistem keamanan verifikasi muka sangatlah penting bagi para driver, karena jika tidak mengikuti aturan ini akan ada beberapa punishment yang diterima oleh driver. Salah satunya adalah sangsi PM. Verifikasi muka sendiri dilakukan setiap saat driver telah menyelesaikan orderan.

  • Tidak Menggunakan Aplikasi Modifikasi

Terakhir namun yang terpenting adalah,para driver tidak diperkenankan untuk menggunakan aplikasi modifikasi dari aplikasi gojek tu sendiri. Karena banyaknya aplikasi modifikasi yang tersedia membuat driver tergiur karena tawaran yang ada didalamnya. 

Namun perlu diketahui hal tersebut sangat buruk untuk dilakukan. Sangsi PM pun tidak akan terhindari saat driver ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi.

Kesimpulan 

Sistem keamanan gojek sekarang ini memang jauh lebih maju dan lebih ketat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dengan adanya sistem keamanan yang ketat ini membuat driver dapat lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerjanya. 

Selain itu hal ini juga dapat menimbulkan lingkungan persaingan yang sehat. Bagi para driver yang melanggar akan diberikan sangsi berupa PM. Menghindari tindakan curang merupakan cara yang bagus dalam menghindari PM. 

Demikian pembahasan artikel tentang cara menghindari PM massal dari gojek, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain