Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Mengenal GoPay Jago, Pengertian dan Manfaat Bagi Pengguna

Berikut informasi mengenai GoPay Jago lengkap dengan Pengertian Dan Alasan Penggunaan serta keuntungannya.yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Gojek merupakan suatu perusahaan yang sangat besar, saat inipun sudah banyak sekali perusahaan yang bekerjasama dengan Gojek. Tak hanya kerjasama Gojek juga mengakuisisi sejumlah saham dibeberapa perusahaan lainnya.

Salah satu perusahaan tersebut adalah PT. Bank Jago Tbk (ARTO),  hasil dari akuisisi ini membuahkan suatu inovasi baru. Yang mana inovasi tersebut diperuntukkan para pengguna Gojek dan Bank Jago.

Inovasi baru tersebut berua layanan GoPay Jago,  bagi sebagian orang mungkin masih belum mengetahui apa itu GoPay Jago. Oleh sebab itu di dalam artikel ini akan dituliskan mengenai hal tersebut.

Mengenal gopay bank jago

Apa Itu GoPay Jago?

merupakan suatu layanan yang dimiliki oleh Gojek dar hasi kerjasama dengan Bank Jago,layanan ini pada dasarnya hampir sama dengan GoPay. Perbedaannya adalah para pengguna Gojek dan Bank jago dapat melakukan transaksi atau pembelian dengan menggunakan metode pembayaran GoPay Jago.

Proses pembelian dapat dilakukan apabila akun GoPay telah disambungkan dengan dompet Bank Jago. Dengan begitu pengguna dapat membeli barang tanpa harus topup saldo GoPay terlebih dahulu. 

Layanan ini dapat digunakan untuk membeli pulsa,membayar tagihan, listrik,telpon, membayar tv berbayar dan lain sebagainya. Menggunakan GoPay Jago juga dapat diperuntukkan dalam pengisian ulang saldo GoPay.

Cara Hubungkan GoPay Dengan Dompet Jago

Untuk dapat membayar suatu tagihan atau belanjaan yang dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran GoPay Jago. Para pengguna harus menghubungkan Gopay dengan dompet Jago terlebih dahulu. Beberapa cara yang harus dilakukan oleh para pengguna untuk menghubungkan ke 2 jenis layanan ini  adalah sebagai berikut:

  • Masuk Ke Dalam Aplikasi Gojek

Pertama-tama masuklah ke dalam aplikasi Gojek dari masing-masing pengguna.

  • Masuk Menu GoPay

Setelah itu masuklah ke dalam menu GoPay yang ada di dalam halaman utama aplikasi.

  • Klik Menu Jago 

Di dalam menu GoPay terdapat beberapa menu lainnya, pilihlah menu Jago untuk menghubungkannya dengan akun GoPay.

  • Klik Ok, Lanjutkan

Kemudian bacalah beberapa pemberitahuan yang tampil di layar HandPhone, setelah membacanya maka klik tombol ok, lanjutkan.

  • Isi Data Diri 

Isilah data diri yang telah disiapkan oleh Gojek,data diri yang harus diisi berupa: email pengguna,nomor handphone, dan password. Setelah itu tekanlah tombol lanjut yang ada di bagian bawah menu.

  • Masukkan Pin Gojek

Masukkan PIN Gojek yang telah dibuat sebelumnya.

  • Akun Telah Terhubung

Terakhir akun GoPay dan juga Jago telah terhubung dan pengguna telah bisa menggunakan layanan tersebut.

Keuntungan Menggunakan Layanan Gopay Jago

Ada beberapa keuntungan yang didapat oleh para customer saat menggunakan layanan tersebut. Keuntungan yang ada di antaranya adalah:

  1. Membayar tagihan tanpa harus topup
  2. Para pengguna yang telah menghubungkan akun GoPay dan juga dompet jagonya saat membeli atau membayar suatu tagihan tidak perlu melakukan isi ulang saldo GoPay lagi.
  3. Pembayaran dapat langsung dilakukan dengan menggunakan uang yang ada pada akun Bank Jago.
  4. Proses penggunaan mudah dan lancar
  5. Penggunaan layanan ini terbilang sangat mudah, cepat dan lancar,oleh karena hal tersebut banyak orang yang tak ragu dalam menggunakan layanan tersebut.
  6. Dapat menambah saldo 
  7. Keuntungan terakhir yang dibahas di dalam artikel ini adalah dengan menggunakan layanan ini dapat menambah saldo Jago pengguna. 

Kesimpulan 

Demikian pembahasan materi tentang pengertian dan alasan penggunaan layanan GoPay Jago. Perlu diingat bahwa dengan menghubungkan GoPay dan dompet Bank Jago akan memudahkan para pengguna dalam melakukan suatu transaksi atau pembayaran suatu tagihan. 

Ada banyak sekali keuntungan yang didapat saat menggunakan layanan ini,salah satunya adalah tidak perlu topup saldo GoPay dalam bertransaksi, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain