Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Paket Internet Telkomsel dan Indosat Khusus Driver Grab Terbaru!

Berikut informasi mengenai Paket Internet Grab Khusus Pengemudi terbaru di tahun ini. yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Ruangojol.com - Salah satu transportasi online yang banyak digunakan oleh masyarakat adalah layanan ojek online Grab. Karena banyaknya pengguna Grab, maka perusahaan inipun memberikan banyak sekali inovasi layanan baru yang sangat bermanfaat baik untuk pengguna, merchant maupun driver.

Salah satu inovasi terbaru dari Grab ini sendiri adalah tersedianya kuota internet Grab bagi para driver. Dalam layanan ini tersedia beberapa paket internet yang dapat dibeli oleh driver dengan harga yang terbilang cukup miring. 

Salah satu layanan paket internet Grab tersebut adalah paket repaid khusus driver Grab. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai hal tersebut maka akan dijelaskan di dalam artikel ini.

Paket internet khusus driver grab

Apa Itu Paket Internet Grab?

Paket internet Grab merupakan paket atau kuota internet yang disediakan oleh pihak Grab kepada para penggunanya. Terkhusus bagi para driver GrabBike, layanan ini memungkinkan para driver untuk dapat membeli paket internet dengan harga yang lebih murah. Dengan begitu para driver dapat lebih menghemat pengeluaran kuota yang biasanya dikeluarkan setiap bulannya. 

Cara Beli Paket Internet

Sebelumnya harus diketahui bahwa paket internet grab repaid ini ada karena hasil kerjasama antara Grab dengan Telkomsel dan Indonsat. Dari kedua layanan SIM Card tersebut terdapat cara pembelian paket internet yang terbilang cukup berbeda. Cara pembelian paket internet yang ada tersebut akan dijelaskan sebagai berikut:

Cara Pembelian Paket Internet Tekomsel

Cara membeli paket Grab Telkomsel dapat dilakukan dengan cara seperti berikut ini:

  • Aktivasi Paket Grab Telkomsel

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para driver Grab adalah dengan mengaktivasi paket Grab yang akan digunakan. Setelah melakukan aktivasi maka akan muncul notifikasi dari hasil aktivasi tersebut.

  • Tekan Nomor *168*472#

Langkah selanjutnya adalah dengan menelpon atau menekan dial nomor yang ada diatas.

  • Tekan Angka 1

Setelah melakukan langkah diatas maka selanjutnya adalah dengan menekan tombol 1 yang ada di dalam layar HP.

  • Notifikasi Paket Telah Aktif

Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa paket telah aktif,notifikasi yang ada akan dikirim melalui SMS.

Cara Pembelian Paket Internet Indosat

Hampir sama dengan cara pembelian paket internet yang ada pada kartu Telkomsel, cara pembelian paket internet Indosat tersebut adalah:

  1. Pastikan telah mendapatkan SMS bahwa driver telah mengaktifkan paket Grab.
  2. Ikuti petunjuk yang diberikan dalam SMS tersebut,kemudian tekan *363*168# di menu telpon HP masing-masing driver.
  3. Balas dengan menulis angka 1 dan kirimkan pesan tersebut.
  4. Permintaan diproses, setelah itu akan muncul SMS masuk lalu balas pesan tersebut dengan tulisan OK.
  5. Dengan begitu paket internet Indosat para driver telah siap untuk digunakan.

Harga Paket Internet Driver Grab

Dari ke 2 paket internet yang telah dituliskan di dalam artikel ini memiliki jumlah kuota dan harga yang berbeda. Untuk mengetahui harga dari paket internet tersebut, maka akan dituliskan seperti berikut:

  • Paket Internet  Grab Telkomsel

Biaya bulanan sebanyak Rp.75 ribu, kuota internet sebanyak 15GB, gratis telpon 200 menit ke operator lain dan unlimited ke sesama Telkomsel. Mendapatkan 500 SMS gratis ke sesama telkomsel, masa berlaku dari paket internet ini berlaku selama 30 hari.

  • Paket Internet Grab Indosat

Jumlah paket yang ada sebanyak 10GB, dengan harga sebesar Rp.50 ribu, tersedia gratis telpon seluler sebanyak 100 menit ke operator lain dan unlimited ke sesama Indosat. Masa aktif dari kuota internet ini selama 30 hari.

Kesimpulan 

Kuota internet Grab merupakan layanan yang diberikan Grab dari hasil kerjasama dengan operator Telkomsel dan juga Indosat. Ada 2 jenis kuota yaitu Telkomsel dengan kuota 15GB seharga Rp.75 ribu. Kemudian untuk kuota internet Indosat dengan kuota 10GB seharga Rp.50 ribu. Demikian pembahasan artikel tentang kuota internet Grab, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain