Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Mengenal Grab Jastip Bike Terbaru, Pengertian dan Cara Pesan!

Berikut informasi mengenai Grab Jastip Bike lengkap dengan pengertian dan cara pemesanannya. Yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Grab meruapakan salah satu aplikasi ojek online yang memiliki banyak layanan di dalamnya. Aplikasi ini memiliki banyak layanan dimulai dari ojek online, pemesan makanan, pengantaran barang, taxi online dan lain sebagainya.

Saat inipun Grab mengembankan lagi pelayanan yang diberikannya kepada para pengguna. Yang mana ada terobosan baru yang dikeluarkan oleh Grab itu sendiri. Inovasi baru tersebut adalah tersedianya layanan Jastib yang ada di dalam Grab.

Secara umum mungkin masih banyak orang yang kurang paham dan mengenal akan nama layanan ini. Oleh karena hal tersebut,.disini akan ditulis mengenai pengertian dan cara pemesanan Jastib Bike.

Grab jastip

Apa itu Grab Jastib Bike?

Merupakan suatu layanan baru yang dimiliki oleh perusahaan Grab. Layanan ini sendiri fungsinya adalah memunkinkan pengguna untuk dapat membeli sesuatu dengan menggunakan jasa driver Grab.

Secara singkat pengguna dapat menyuruh driver dari layanan ini untuk membeli barang yang keperluan yang dibutuhkan oleh pengguna.

Cara Memesan Layanan Jastip Bike

Setelah mengetahui tentang perusahaan dan layanan Grab juga pengertian dari jasa GrabBike Jastip.

Untuk dapat menggunakan layanan ini dapat dilakukan dengan cara berikut ini:

  • Masuk ke aplikasi Grab 

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para pengguna Grab Jastib Bike ini adalah membuka dan masuk ke dalam aplikasi Grab terlebih dahulu.

  • Pilih menu Grab Jastip

Setelah memasuki menu halaman utama dari aplikasi Grab tersebut. Langkah selanjutnya adalah memilih menu GrabJastip yang ada di dalam halaman  utama aplikasi tersebut.

  • Masukkan alamat 

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan saat hendak memesan layanan GrabJastib ini adalah memasukan alamat yang ada. Masukkanlah alamat tempat pembelian atau pengambilan barang. Dan jangan lupa untuk memasukkan alamat pengiriman barang tersebut.

  • Lengkapi data yang ada

Kemudian selanjutnya isilah dan lengkapilah data yang ada di dalam proses pemesanan layanan GrabJastip ini. Data yang harus diisi di dalam menu ini adalah sebagai berikut: nomor handphone, barang yang perlu dibeli, maksimal pembelian, perkiraan harga. Kemudian klik menu tambahkan untuk menambah barang di troli.

  • Pilih metode pembayaran

Pilihlah metode pembuatan yang akan digunakan oleh masing-masing pengguna. Metode pembayaran yang tersedia ini meliputi: OVO pembayaran tunai dan lainnya.

  • Konfimasi pesanan 

Setelah itu lihat dan lakukan konfirmasi pemesanan sebelum menggunakan layanan tersebut. Jika sudah melakukan konfirmasi pemesana dan hal tersebut benar.

Selanjutnya tekan konfirmasi dan pesan untuk memesan layanan GrabJastip tersebut.

Keuntungan Gunakan layanan GrabJastip

Ada beberapa keuntungan yang didapat oleh para pengguna saat menggunakan layanan ini. Berapakah keuntungan yang didapat tersebut  di antaranya adalah:

  1. Semua kebutuhan terpenuhi, hal tersebut terjadi karena jasa layanan ini sangat berguna dalam membantu seseorang untuk membeli atau mengambil suatu barang.
  2. Sistem pembayaran yang ada sangat praktis dan mudah untuk digunakan. Selain itu terdapat beberapa metode pembayaran yang dapat digunakan oleh para pengguna.
  3. Saat melakukan pemesana belanja atau mengambil barang. Maka barang yang sudah dipesan akan langsung menuju tempat penerimaan barang.
  4. Proses pengiriman barang dilakukan dengan jangka waktu yang terbilang cukup cepat.

Demikian pembahasan artikel tentang pengertian, cara pakai dan keuntungan dari menggunakan layanan GrabJastib.

Perlu diketahui bahwa dengan adanya jasa ini membantu pengguna dalam membeli atau mengambil suatu barang yang ada. Kemudian kecepatan pengiriman yang cepat dan harga yang murah merupakan daya tarik tersendiri dari layanan GrabJastib ini. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.